17.May.2023

Pengin Menang Ticket War? Baca 6 Tips Berikut Ini!


 

0
0
0

Tips Menang Ticket War - Hai Aladiners! Band pop ternama asal Inggris, Coldplay, bakal konser di Indonesia tanggal 15 November mendatang. Udah pada hunting tiketnya belum? Jangan sampai nggak kedapetan ya, nanti nyesel lho nggak nonton salah satu konser paling ditunggu tahun 2023. Coldplay itu band yang sangat terkenal, pastinya tiket konsernya pun diburu banyak orang. Zaman sekarang mereka yang memburu tiket-tiket konser band/musisi terkenal, pasti mau tidak mau akan berpartisipasi dalam ticket war, yaitu kondisi saat begitu banyak orang, dalam waktu bersamaan, membeli tiket secara online lewat situs. Jadi, kamu harus punya persiapan ekstra kalau mau ikutan ticket war. Biar siap 'perang', berikut 6 tips biar kamu nggak kalah saat ikut ticket war

1. Pastikan Koneksi Internet Stabil dan Cepat

Sumber gambar: Shutterstock

Koneksi internet yang stabil adalah senjata utama untuk ticket war. Kalau koneksinya lemah.. wah, bisa-bisa udah kalah duluan sebelum perang!

2. Buat Akun Pribadi

Sumber gambar: Shutterstock

Supaya tidak error saat ticket war, jangan lupa untuk buat akun kamu lebih awal, ya. Cara lain yang bisa dilakukan adalah menyalin (copy-paste) semua data diri kamu untuk mempercepat proses pemesanan tiket.

 

Baca jugaSuka Musik? Yuk, Datang ke 5 Festival Musik di Indonesia Ini! Kece-Kece, lho!

3. Buka Beberapa Browser

Sumber gambar: Shutterstock

Kamu bisa membuka situs web yang sama di beberapa browser berbeda. Membuka beberapa browser berbeda bisa menjadi peluru cadangan saat ticket war. Nomor antrean kamu akan terhitung sebagai ‘orang yang berbeda’ di sistem pembelian tiket, hal ini bisa meningkatkan peluangmu untuk mendapatkan tiket.

 

4. Jasa Titip (Jastip) Tiket

Sumber gambar: Shutterstock

Jastip ini tidak wajib untuk diikuti. Biar gimana pun kamu harus menangin war sendiri dong? Tapi kalau udah mentok karena gagal terus, baru deh coba pake jastip. Karena dengan pakai jastip, kemungkinan bisa semakin memperbesar peluang kamu untuk mendapatkan tiket. Pasalnya, orang-orang di balik jasa ini cukup berpengalaman dalam memenangkan tiket. Biarpun terbantu, tapi kamu harus mengeluarkan biaya yang lebih besar kalau ingin menggunakan jastip.

 

Baca jugaRaz Museum and Gallery Menyimpan Ratusan Koleksi Lego di Medan

 

5. Pakai Beberapa Device

Sumber gambar: Shutterstock

Di dalam perang sebenarnya, nggak mungkin kan kalau cuma bawa satu senjata? Minimal bawa 2, lah, untuk cadangan. Begitu pun kalau lagi ticket war. Menggunakan banyak device (perangkat) akann membuat peluang untuk mendapatkan tiket akan semakin besar. Kalau satu device gagal mendapatkan kuota tiket, masih ada device lain sebagai cadangan dan siap perang lagi.

6. Beli Tiket Saat Pre-Sale

Sumber gambar: Shutterstock

Kalau males ikut ticket war, kenapa nggak beli tiket saat pre-sale? Banyak keuntungan yang kamu bisa dapet, lho! Biasanya harga tiket pre-sale jauh lebih murah dan banyak keuntungan dari promotor yang bisa kamu dapatkan. Beberapa program pre-sale mengharuskan pembeli untuk memiliki kartu membership terlebih dahulu.

 

Baca jugaPengen Coba Nyanyi ala Musisi Ternama? Datang Aja ke 5 Studio Rekaman Legendaris Ini

 

Komentar

Tinggalkan Komentar: