29.Jul.2022

10 Tempat Makan Gelato Paling Hitz di Bali


 

0
0
0

Tempat makan Gelato di Bali selalu menjadi tempat singgah bagi para wisatawan yang tengah berwisata di Pulau Dewata.  Es krim bercita rasa manis  dan segar ini selalu bisa meningkatkan mood Aladiners untuk terus mengeksplor keindahan Pulau Bali ini.

Tempat makan Gelato tau Es krim khas Italia ini dapat kamu temui di banyak tempat wisata di Bali. Berikut ini merupakan 10 tempat makan gelato di Bali yang bisa Aladiners coba.

 

Gaya Gelato 

Alamat: Jl. Raya Sayan, Sayan, Ubud, Kab. Gianyar, Bali. 

Gaya Gelato di Ubud ini menawarkan spot santai yang nyaman, dan menyediakan beragam menu, setidaknya 10 varian rasa yang berubah-ubah setiap harinya.

 

Gelato Massimo 1996

Sumber gambar: shutterstock

Alamat: Jl. Danau Tamblingan No.234, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. 

Ada beberapa outlet Massimo gelato di Bali namun yang paling sering dikunjungi adalah Massimo Gelato Sanur. Kedai gelato ini memiliki tagline 100% natural ingredient Italia yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti 100 persen bahan natural dari Italia. 

 

Gourmet Gelato

Sumber gambar: shutterstock

Alamat: Jl. Monkey Forest, Ubud, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali.

Gelato di Gourmet terbuat dari coconut milk yang light dan tidak terlalu manis. Selain gelato, kamu juga bisa menikmati sorbet yang segar.

 

Gusto Gelato & Café

Sumber gambar: shutterstock

Alamat: Jl. Mertanadi No.46B, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali 80361.

Gusto Gelato menyediakan beragam varian rasa yang unik. Terdapat 46 varian rasa, diantaranya 31 varian Gelato dan 15 varian sherbet. Gusto Gelato memiliki rasa yang unik seperti jahe, kayu manis, curcuma, hingga kemangi.

 

BACA JUGA: HALAL! 9 Makanan Khas Bali Enak dan Halal

 

Mad Pops

Sumber gambar: The Bali Bible

Alamat: Jl. Kayu Aya Nomor 48, Seminyak, Kec.Kuta, Kab. Badung, Bali.

Seminyak memang surganya restoran gelato. Aladiners bisa memesan gelato dengan beragam bentuk dan wadah. Selain rasanya yang enak dan beragam, tampilan gelato di Mad Pops yang lucu-lucu.

 

Gelato Factory

Sumber gambar: shutterstock

Alamat: Jl. Raya Puputan Niti Mandala, Renon, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

Gelato Factory tersedia beragam rasa dan topping. Namun, Gelato Factory juga menyediakan menu lain yang tak kalah enaknya. Jadi, kamu bisa mencoba makanan dan minuman lain.

 

Italo Gelato

Alamat: Jl. Danau Tamblingan No.178, Sanur, Denpasar, Bali 80228.

Italo Gelato memiliki tekstur dan rasa tak kalah lembut dan segar. Rasanya cukup khas dan kamu bisa merasakan sensasi rasa kacang-kacangan khas Italia. 

 

BACA JUGA: 5 Cemilan Ini Tercipta Karena Iseng! Ada Favoritmu Gak?

 

Gelato Secrets

Sumber gambar: shutterstock

Alamat: Jl. Raya Petitenget, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

Gelato Secrets merupakan tempat makan gelato yang sangat populer dan di Jakarta pun sudah tersedia outlet Gelato Secrets. Di sini tersedia Gelato dengan berbagai rasa, dan bisa dilengkapi dengan topping.

 

Gelato Shacks

Alamat: Gelato Shack Seminyak Square, Jl. Kayu Aya No.8, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali 80361

Tempat makan gelato satu ini tidak jauh dari Seminyak Square. Gelato Shack ini tidak terlalu luas dan hanya menampung sekitar 20 kursi.  Harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal dan ramah di kantong.

 

ICELAB, Finest Gelato

Sumber gambar: pinterest

Alamat: Jl. Pantai Kuta No.36, Kuta, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali 80361.

Uniknya, di Icelab Finest Gelato kamu bisa menemukan es krim yang dijual tersebut disimpan di dalam tabung besar. Tabung tersebut  berbentuk bulat sehingga terlihat unik.

 

BACA JUGA: Kurang Lengkap, Ke Dewata Tanpa Oleh-oleh Kekinian Khas Bali

 

Komentar