14.Apr.2015

Antrian Seri Klasik Disney Setelah Cinderella yang Akan Dibuat Live Action


Aladiners, kamu sudah nonton film Cinderella, kan? Bagaimana menurut kamu? Was it worth the long queue? Menurut Mister Aladin, sih lumayan lah untuk nostalgia cerita lama Disney yang biasa ditonton waktu kecil dulu. Nah, ternyata setelah Cinderella, Disney bakal mengeluarkan film-film live action lainnya, lho.

0
0
0

Mungkin beberapa dari kamu sudah melihat poster Beauty and the Beast yang sempat dipajang di bioskop-bioskop Jakarta. Tapi ternyata, filmnya baru akan dirilis pada tahun 2017 nanti. Wah, lama bener ya. Sebelum Beauty and the Beast keluar, akan ada film-film klasik Disney yang dibuat versi live action-nya. Siap-siap mengantri lagi, nih Aladiners.

Yang pertama adalah The Jungle Book. Ingat, dong cerita si Mowgli yang dirawat oleh hewan-hewan hutan dan keakraban mereka setiap hari? Penasaran, deh bagaimana Disney akan membuat hewan-hewan hutan menari, sama seperti versi kartun yang pernah kita tonton dulu. Film yang satu ini akan dirilis tahun depan. Selain The Jungle Book dan Beauty and the Beast, ada beberapa film lainnya yang juga akan dibuat versi live action-nya oleh Disney dalam waktu dekat. Diantaranya adalah Dumbo, Mulan, dan Winnie the Pooh.

Nah, Aladiners sendiri mau seri klasik Disney mana yang ingin dibuat film live action-nya? The Little Mermaid? Pocahontas? Frozen?

Komentar