Kategori Terpopuler


7 Desa Wisata di Bali yang Jadi Incaran Wisatawan

Adventure Trip /
11.August.2022

  Desa wisata di Bali sering dikunjungi wisatawan untuk melihat kebudayaan dan kehidupan masyarakat setempat. Keunikkan adat desa membuat desa-desa wisata seakan menjadi warisan budaya yang masih terus bertahan dari dulu sampai sekarang ini. Lalu, apa aja sih desa wisata di Bali yang terkenal hingga internasional? Yuk, baca ulasan di bawah ini!   7 DESA … Continued

11 Tempat Wisata Angker di Banyuwangi, Horor dan Mistis

Adventure Trip /
09.August.2022

  Wisata Angker di Banyuwangi menjadi tujuan wisata bagi sebagian orang yang menyukai tempat bersejarah yang terkenal dengan hawa mistisnya dan cerita horornya. Bahkan, Banyuwangi atau The Sunrise of Java ini dulunya dijuluki Kota Santet. Penasaran sama tempat wisata angker di Banyuwangi? Simak rekomendasinya dibawah ini, ya! 11 Wisata Angker di Banyuwangi Pulau Merah Sumber … Continued

10 Rekomendasi Tempat Makan Sate Enak di Bandung

Featured /
08.August.2022

  Bandung terkenal sebagai salah satu daerah yang kerap menjadi destinasi bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu libur. Bukan hanya seblak saja yang bisa kamu temui di Bandung, tapi Bandung juga punya banyak tempat makan enak yang wajib kamu kunjungi. Sate contohnya. Dari sekian banyak tempat makan sate di Bandung, ada beberapa tempat makan yang bisa … Continued

9 Rekomendasi Wisata Pantai di Banyuwangi yang Eksotis

Adventure Trip /
03.August.2022

  The Sunrise of Java atau yang biasa dikenal Banyuwangi ini merupakan sebuah kabupaten di Jawa Timur yang menawarkan pemandangan alam dengan kekayaan dan budaya yang sangat mempesona. Banyuwangi juga menyimpan sederet wisata pantai yang eksotis dengan keunikannya masing-masing. Ada apa aja sih emang, Mister? Berikut penejelasan lengkapnya. 9 Wisata Pantai di Banyuwangi Pantai Sukamade … Continued

6 Tari Perang dari Indonesia yang Seru buat Ditonton

Top Lists /

  Indonesia adalah negara kepulauan yang menyimpan kekayaan budaya. Salah satu kekayaan budaya itu tercermin lewat seni tari. Tari perang misalnya. Dalam pertunjukkan tari perang, penari biasanya menggunakan properti berupa senjata. Di bawah ini adalah sebelas contoh tari perang dari Indonesia yang berasal dari lima provinsi. Seru banget, lho, buat ditonton! 11 Tari Perang dari … Continued

Capek Keliling Bandung? Yuk, Santai di 6 Spa Terbaik di Bawah 500 Ribu Ini!

Family Trip /
02.August.2022

  Aladiners, udah puas makan dan jalan-jalan di Bandung? Setelah perut kenyang dan hati riang, saatnya ngilangin capek di badan. Bukan dengan cara menginap atau beristirahat di hotel di bandung. Supaya bisa kuat jalan-jalan keliling Bandung lagi, cobain dulu spa di kota ini. Nah, spa terbaik berarti harus punya pelayanan lengkap dengan harga terjangkau, dong. … Continued

Siap-Siap Bergidik Ngeri saat Nonton Tari Calonarang di Bali

Hot Issues /
01.August.2022

  Pernah berlibur ke Bali? Mister tebak, pasti banyak di antara kalian yang pernah traveling ke sana. Bali emang selalu jadi destinasi wisata favorit. Banyak objek wisata dan kebudayaan menarik di sana. Salah satu budaya di Bali yang asyik ditonton adalah tari Calonarang. Tapi, awas! Kalau kalian penakut, mending gak usah nonton tari ini, karena berbau mistis … Continued

10 Tempat Makan Gelato Paling Hitz di Bali

Bali /
29.July.2022

  Tempat makan Gelato di Bali selalu menjadi tempat singgah bagi para wisatawan yang tengah berwisata di Pulau Dewata.  Es krim bercita rasa manis  dan segar ini selalu bisa meningkatkan mood Aladiners untuk terus mengeksplor keindahan Pulau Bali ini. Tempat makan Gelato tau Es krim khas Italia ini dapat kamu temui di banyak tempat wisata … Continued

Perbedaan Es Krim, Gelato, Sherbet, Sorbet yang Harus Diketahui

Bali /

Es krim, gelato, sorbet, di mana letak perbedannya? Tampilan ketiga makanan dingin ini sekilas terlihat mirip namun memiliki karakter rasa yang berbeda. Hidangan penutup ini memiliki perbedaan dari segi tektur, bentuk, rasa dan bahan dasarnya. Berikut penjelasan mengenai perbedaan Es krim, gelato, sherbet, sorbet.   Es Krim Source: unsplash.com/@nassimo Dilihat dari sisi pengolahannya, es krim … Continued

Mitos Dibalik Tenangnya Rawa Bayu di Banyuwangi

Hot Issues /

    Rawa Bayu di Banyuwangi – Berada di ujung Timur pulau Jawa, Banyuwangi memang sangat spesial untuk dinikmati beragam wisatanya. Bayangkan saja, kamu bisa melihat sunrise pertama kali di pulau Jawa dari kota ini. Terkenal dengan keindahan alamnya seperti pantainya yang memesona, ada satu tempat yang begitu tenang dan juga cukup misterius. Namanya Rawa Bayu … Continued