29.Feb.2024

Rekomendasi Tempat Makan Misoa yang Enak! 


 

0
0
0

Misoa, mi berwarna cerah yang terbuat dari tepung terigu, adalah salah satu hidangan yang sangat populer di Indonesia. Rasanya yang lembut dan kenyal membuatnya menjadi pilihan favorit banyak orang. Biasanya, misoa disajikan dalam berbagai hidangan, seperti mi goreng, mi kuah, atau mi siram.

Beragam tempat makan yang menyajikan Misoa dengan cita rasa yang autentik dan menggugah selera. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat makan Misoa yang lezat dan bikin ketagihan :

1. Talenta & Misoa Fresh Market, Bintaro 

Misoa Ayam

Misoa Fresh Market di Bintaro adalah tempat lain yang patut kamu kunjungi jika kamu mencari misoa ayam yang viral, dan lezat. Mi kenyal disajikan dengan tahu goreng yang renyah dan daging ayam cincang. Rasakan sensasi kenyal dan gurihnya misoa pangsit di tempat ini. Selain itu, kamu juga bisa menikmati kuliner unik yang lainnya, lho! Harga mulai dari Rp40,000 – Rp50,000.

 

2. Bakmie Bucin, Gading Serpong 

Bakmie Bucin

Source : gofood.co.id

Makan bakmi di sini bakal bikin kamu jadi makin bucin! Tempat ini terkenal dengan  menu bakmi yang lezat dengan bahan misoa. Bakmie bucin ini disajikan dengan kuah kaldu yang kaya rasa dan diberi tambahan daging ayam, pangsit, dan sayuran segar selayaknya bumbu bakmi dan menciptakan rasa yang unik khas dari menu andalan di Kedai Bucin! Harga mulai dari Rp20,000 – Rp30,000.

 

3. Aping Ruko Citywalk, Depok 

Bakmie Aping

Source : gofood.co.id

Aping Ruko Citywalk adalah salah satu tempat yang menawarkan hidangan misoa yang lezat. Misoa mereka terkenal dengan rasa yang autentik dan bumbu yang khas. Suasana yang nyaman dan ramah di Aping Ruko Citywalk membuat pengalaman makan kamu jadi semakin menyenangkan dan berkesan. Harga mulai dari Rp40,000 – Rp50,000.

 

BACA JUGA : Apa sih Bedanya Mi, Bihun, Kwetiau, Soun, dan Misoa?

 

4. Bakmie Sanmie di Gang Gloria, Ciledug

Bakmie Sanmie

Source : gofood.co.id

Bakmie Sanmie di Gang Gloria adalah tempat yang terkenal dengan bakminya yang gurih. Mi yang kenyal disajikan dengan kuah kaldu yang kaya rasa dan diberi tambahan daging ayam, pangsit, dan sayuran segar. Misoa di Bakmie Sanmie bakal bikin kamu tidak bisa lupa dengan cita rasa yang dihadirkan. Harga mulai dari Rp40,000 - Rp60,000.

 

5. Bakmie Xiao Mie, Menteng 

Bakmie Xiao Mie

Source : gofood.co.id

Bakmie Xiao Mie adalah tempat yang menyajikan hidangan misoa dengan ramah dan nyaman. Misoa mereka terkenal dengan cita rasa yang autentik dan bumbu yang khas. Suasana yang hangat, dan pelayanan yang ramah di Bakmie Xiao Mie membuat pengalaman makan kamu menjadi istimewa. Harga mulai dari Rp40,000 - Rp60,000.

Setiap hidangan misoa menawarkan pengalaman rasa yang unik dan memuaskan. Jika kamu berkunjung ke salah satu rekomendasi Mister, pastikan kamu pantengin terus ya rekomendasi-rekomendasi dari Mister!

Oh iya, kamu juga bisa merencanakan perjalanan kuliner kamu dengan menggunakan layanan Mister Aladin lho! Pesan tiket hotel, dan pesawat di Mister Aladin dan lanjutkan petualanganmu! Selamat menikmati perjalanan dan hidangan misoa yang lezat, ya! 🍜

 

Komentar