09.Nov.2015

Yuk, Berkunjung ke 5 Pantai Tersembunyi Paling Cantik di Bali


Aladiners, tahu dong kalau Bali itu surganya pantai. Terus, pantai-pantai apa saja sih yang pernah kamu kunjungi di Bali? Pulau Dewata punya banyak pantai tersembunyi yang keindahannya melebihi Pantai Kuta, Pantai Jimbaran, dan pantai lainnya yang sudah umum dikunjungi, lho! Penasaran pantai apa saja? Yuk, lihat di bawah ini.

0
0
6

 

1. Pantai Karma/Pantai Nammos

Karma

Sumber gambar: https://www.tripsvision.com/category/holidays.html/114

Dikenal dengan nama Pantai Karma karena merupakan pantai pribadi milik Karma Kandara, atau Pantai Nammos karena ada Nammos Beach Club di sini. Untuk mengunjungi pantai ini, kamu harus menuruni bukit curam setinggi 85 meter menggunakan inclinator atau lift kabel. Kamu juga harus menyiapkan biaya sebesar Rp250.000, lho. Lumayan mahal sih memang, tapi cantiknya pantai ini sebanding dengan harga yang harus kamu bayarkan, kok. Biaya masuk tersebut juga bisa kamu gunakan sebagai kredit untuk membeli makanan dan minuman di Nammos Beach Club.

 

2. Pantai Amed

Amed

Sumber gambar: https://duikenopbali-dda.nl/portfolio-item/amed-duiken/

Walaupun tidak berpasir putih, tapi pantai yang satu ini juga tidak kalah cantiknya dengan pantai-pantai tersembunyi lainnya. Selain keindahan pantainya, kamu juga bisa belajar lebih dekat mengenai kehidupan masyarakat desa nelayan sekitar dan menikmati cantiknya sunset dengan latar belakang Gunung Agung. Jangan lupa juga untuk diving dan lihat bangkai-bangkai kapal di perairan sekitarnya.

 

3. Pantai Green Bowl

Bali Honeymoon Tumblr posts - Tumbral.com

Sumber gambar: https://www.tumbral.com/tag/Bali%20Honeymoon

Kenapa dinamakan Pantai Green Bowl? Karena pada saat air surut, pantai ini akan kelihatan seperti mangkuk yang dikelilingi batu-batuan karang berwarna hijau kalau dilihat dari atas bukit. Buat kamu yang ingin tahu rasanya punya pantai pribadi, kamu wajib mengunjungi Pantai Green Bowl. Walaupun aksesnya cukup sulit karena harus menuruni sekitar 300 anak tangga, pemandangan cantik pantainya bakal membuat kamu lupa sama lelahnya naik turun tangga. Pasir putih, air biru sebening kristal. kamu bahkan bisa ketemu beberapa ekor kera di hutan yang mengelilingi pantai ini, lho!

 

4. Pantai Dream

Dream

Sumber gambar: https://www.flickr.com/photos/aaronosteen/4663097009

Eits, jangan kebalik dengan Pantai Dreamland, ya. Pantai Dream ini berlokasi di salah satu pulau kecil di timur Bali, Nusa Lembongan. Nusa Lembongan sendiri sudah terkenal akan kecantikannya dan sudah menjadi salah satu destinasi populer untuk turis-turis asing yang berkantong tebal. Tersembunyi di balik semak-semak dan pepohonan, Pantai Dream cantiknya bukan main, deh! Kalau ingin berkunjung ke sini, kamu bisa naik speed boat selama 30 menit dari Sanur atau Tanjung Benoa.

 

5. Finna Beach

Finn's

Sumber gambar: http://www.amodernwayfarer.com/category/destinations/indonesia/bali/

Pantai pribadi milik Semara Luxury Villa Resort ini bakal membuat kamu kangen Bali! Gimana tidak lihat saja cantiknya pantai ini. Dikelilingi oleh tebing kapur, satu-satunya akses ke ke sini adalah melalui lift kabel yang akan membawa kamu dari atas tebing ke pantai di bawahnya. Nah, biaya masuknya adalah Rp250.000. Harga tersebut sudah termasuk kredit untuk makan dan minum sebesar Rp150.000, sunbed, handuk, WiFi, dan water sport.

Komentar

keren keren yahh

Luar biasa bagus,apalagi tempat tersebut ada di Indonesia…

Memang menakjubkan sih, sayangnya tidak di info kan lokasinya.

Sudah lama di Bali, cuma belum semua Pantai sempat dikunjungi, saat nya buat jadwal nih…

di-bookmark dulu, sapa tau nanti berkesempatan ke sana

Wah bagus banget pantai green bowl
semoga pariwisata Indonesia makin maju