25.May.2022

The Great Asia Afrika Lembang, Gerbang Wisata 7 Negara di Dunia


The Great Asia Africa ­- Salah satu tempat wisata di Bandung yang sedang hits dan diminati banyak orang adalah The Great Asia Afrika Lembang. Tempat wisata ini terletak di di Jalan Raya Lembang Bandung, No.71, Lembang, Bandung, Jawa barat. The Great Asia Afrika sangat populer karena berhasil menawarkan sensasi keliling tujuh negara tanpa harus pergi jauh keluar negeri. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan tempat wisata di Bandung satu ini memiliki miniatur destinasi wisata yang terkenal dari tujuh negara khususnya yang berada di kawasan Asia, Africa, dan Timur Tengah.  

0
0
0

 

Inilah Keindahan The Great Asia Africa, Wisata Baru di Lembang Bandung

Source: viva.co.id/Instagram/@meinnameistmia

Konsep utama yang diapliaksikan dari The Great Asia Africa Lembang ini adalah objek wisata alam terbuka yang luas dan dipadupadankan dengan konsep wisata modern yang kekinian. Kawasan wisata di sini sangat luas, dan kontur tanah yang berbeda-beda, serta didukung dengan kesejukan udara yang ada.

The Great Asia Africa ini dapat dikatakan sebagai bentuk taman yang sangat luas, dan merupakan pilihan yang paling cocok bagi Aladiners yang gemar berfoto. Spot wisata yang tersedia juga sangat instagramable.

The Great Asia Afrika Bandung, Nikmati Wisata Keindahan 7 Negara - Bicara Jabar

Source: Instagram/@thegreatasiafrica.id

Setiap orang yang berkunjung merasakan seperti dibawa langsung ke negara-negara tersebut dengan mengelilingi landmark negara yang telah dibuat sangat mirip dengan aslinya. Kemudian, Aladiners juga bisa membeli makanan, suvenir, dan belajar kebudayaan dari masing-masing negara.

Untuk kenyamanan pengunjung mengeksplorasi tempat ini, pengelola The Great Asia Africa Lembang menyediakan berbagai fasilitas pendukung operasional wisata, seperti toilet, playgorund, mushola, gazebo dan yang lainnya.

Jika Aladiners sudah lelah berjalan keliling-keliling menelusuri berbagai spot, Aladiners juga bisa menggunakan fasilitas kereta derek. Kereta ini akan membawamu berkeliling ke setiap landmark yang ada.  Bagi Aladiners yang ingin berkunjung ke The Great Asia Africa, kamu bisa pesen langsung di Mister Aladin. Cek di sini!

 

Baca juga: De Voyage Bogor, Konsep Wisata Unik Ala Negeri Eropa

Komentar