19.May.2022

De Voyage Bogor, Konsep Wisata Unik Ala Negeri Eropa


Tempat Wisata Devoyage Bogor – Devoyage merupakan salah satu destinasi menarik yang ada di Bogor. Lokasi Devoyage berada di selatan Kebun Raya Bogor, tepatnya di Jalan Raya Boulevard CBD, Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Kecamtan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Wisata ini cocok jika Aladiners ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Tempat wisata Devoyage di Bogor ini mengusung konsep unik ala perkampungan Eropa. Destinasi Devoyage Bogor diresmikan pada April 2018 wajib dipilih sebagai destinasi wisata bareng keluarga yang sangat seru dan menarik.  

0
0
0

 

Devoyage, Tempat Wisata ala Eropa di Bogor - Kendhil

Source: Kendhil.com

Tempat wisata Devoyage Bogor ini memberikan sensasi berwisata layaknya di luar negeri. Di tempat ini terdapat beberapa landmark berbagai negara, mulai bangunan hingga suasana alam di sekitar devoyage yang dibuat mirip dengan suasana aslinya.

Daya tarik yang paling ikonik dari wisata Devoyage adalah banyaknya spot foto yang kece dan instagramable. Konsep Eropa yang diusung oleh Devoyage bisa dilihat langsung dari desain interior sampai dengan detail eskteriornya. Semua detail bangunan dan pernak-perniknya merujuk pada karaktareristik khas Eropa. Oleh karena itu, Devoyage juga disebut sebagai Kampung Eropa Bogor.

 

Devoyage Bogor, Tempat Wisata Dengan Nuansa Eropa - Tiket Masuk dan Lokasi

Source: zonabogor.com

Tidak hanya populer untuk foto, destinasi pilihan liburan terbaik di Bogor satu ini menyediakan banyak wahana yang ramah di segala usia, khususnya anak-anak, diantaranya Kiddy Ride, House of Game, Face and Body Painting, Playground Ferris Wheel, dan masih banyak lagi. Jika Aladiners merasa lapar ditengah berwisata, Aladiners bisa melipir ke Westener de Resto yang merupakan restoran dengan menu hidangan khas Eropa yang lezat seperti pizza, salad, soup, steak, sandwich dan beberapa makanan khas Eropa yang wajib dicoba.

 

Baca juga: Wajah Baru Sarinah, Mal Tertua di Indonesia

Bagi para orang tua, kurang lengkap rasanya jika berlibur tanpa membawa pulang buah tangan atau oleh-oleh. Aladiners dapat membeli sejumlah oleh-oleh seperti beragam aksesoris, miniatur landmark negara-negara di Eropa dan masih banyak lainnya.

 

Cek info lengkap perjalanan ke Devoyage di sini.

Aladiners bisa memanfaatkan platform Mister Aladin untuk memenuhi kebutuhan liburan, mulai dari tiket pesawat, tiket kereta, hotel, vila, tur dan aktivitas. Perjalanan wisata Aladiners dijamin lebih efektif dan praktis, karena Semua Ada di Sini

Komentar