07.May.2021

Rekomendasi Pizza di Jakarta, Cocok untuk Buka Puasa


Ada rencana buka puasa bersama di akhir Ramadan? atau sekadar makan bareng dengan makanan khas Italia? Mister punya rekomendasi tempat makan pizza yang enak nih. Cocok buat buka puasa bersama teman, keluarga, gebetan atau bahkan untuk momen perpisahan di kantor.

0
0
0

 

Pizza Barboni Jakarta

Sumber gambar: https://www.instagram.com/pizzabarbonijkt/

 

Rekomendasi pizza pertama datang dari yang paling otentik di Jakarta. Untuk menjaga keontentikan pizza yang dibuat, restoran ini menggunakan oven tungku kayu. Itu sebabnya aroma pizza sangat terasa ketika pizza sampai di hadapan kamu. Mereka memang berkomitmen untuk membuat hidangan khas Italia yang otentik, jadi wajar kalau penyajiannya pun unik. Kamu juga bisa melihat langsung cara pembuatan pizza karena restoran ini memiliki dapur dengan konsep open kitchen.

Untuk menunya sendiri, ada 9 varian pizza yang bisa kamu pesan. Mulai dari Americana yang topingnya berisi tomat, mozzarella, pepperoni, dan smoke beef hingga Vegetariana. Pizza vegetarian dengan toping tomat, mozzarella, dan roast vegetables. Harga yang ditawarkan sepadan dengan rasa yang disajikan. Kamu bisa menikmati seloyang pizza mulai Rp50.000.

Lokasi: Plaza Festival Lantai 1. Jl Rasuna Said Kuningan // Ruko Glaze 3 Blok A3 n33, Gading Serpong

 

Pizza Place

Sumber gambar: https://www.instagram.com/pizza__place/

Mau makan pizza tapi dengan ukuran slice yang besar? Pizza Place tempatnya. Makan satu slice pizza di sini kamu pasti akan langsung kenyang karena ukurannya sangat besar. Pizza yang satu ini sangat terkenal di Jakarta khususnya di area Kemang. Konsepnya yang seperti restoran pizza di New York membuat tempat ini makin menarik. Wajar jika Pizza Place jadi salah satu rekomendasi pizza di Jakarta.

Selain ukuran slice yang besar, yang membuat puas makan di sini adalah topingnya yang berlimpah dengan roti yang tidak terlalu tebal. Sensasi juicy jadi semakin terasa saat kamu menggigit pizza. Di Pizza Place ini kamu bisa memesan dalam ukuran slice atau penuh tergantung varian yang kamu mau. Harganya sendiri sangat terjangkau, mulai dari Rp25.000 kamu bisa nikmati 1 slice cheese pizza.

Lokasi: Como Park, Jl. Kemang Timur Raya No. 998, Kemang, Jakarta || Rukan Artha Gading Niaga, Blok I No. 15, Jl. Boulevard Kelapa Gading, Kelapa Gading

 

Pizza Marzano

Sumber gambar: https://www.instagram.com/pizzamarzanoid/

Suka dengan pizza yang klasik dengan pinggirannya yang tidak terlalu tebal? Kamu wajib datang ke Pizza Marzano. Pizza tipis ini sangat cocok dimakan untuk berbuka puasa, ukurannya yang standar namun rasa dan topingnya yang berlimpah membuat kamu akan balik lagi ke tempat ini.

Baru-baru ini, Pizza Marzano membuat varian menu baru. Mereka membuat menu Gamba Padang Sauce Pizza. Sensasi klasik makanan Italia berpadu dengan cita rasa gurih khas nusantara. Kebayangkan gimana serunya rekomendasi pizza yang satu ini. Harga satu loyang pizza di tempat ini dibanderol mulai Rp100.000.

Lokasi: Grand Indonesia Mall, West Mall, Lantai Lower Ground, Food Hall

 

Pizza Grand Lucky

Sumber gambar: https://www.instagram.com/bubueataway/

Rekomendasi pizza tapi belinya di supermarket? Emangnya enak? Coba datang ke Grand Lucky! Kamu akan menemukan sajian khas Italia yang menjadi primadona para pengunjung supermarket ini. Meski lokasinya di dalam supermarket tapi kualitasnya nggak boleh dianggap remeh.

Tekstur roti yang lembut dengan ketebalan yang pas sangat nikmat dengan toping yang berlimpah. Harganya pun sangat terjangkau, kamu bisa mencicipi pizza ini mulai Rp30 ribuan. Jika datang ke Grand Lucky, coba pesan menu Black Pizza. Kamu akan merasakan sensasi pizza hitam dengan toping keju meleleh dan daging yang berlimpah.

Lokasi:  Grand Lucky Superstore, SCBD Lot 12, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta

 

Itu dia 4 rekomendasi pizza yang bisa kamu coba di Jakarta. Buka puasa memang harus coba yang beda biar semangat puas selalu terjaga. Kira-kira hari ini mau coba yang mana, Aladiners?

Komentar