28.Jun.2022

Destinasi Wisata Liburan Sekolah Populer di Malang


Wisata Liburan Sekolah Malang - Salah satu daerah yang menyimpan banyak tempat wisata yang seru dan menyenangkan adalah kota Malang, Jawa Timur. Tempat-tempat wisata ini cocok dijadikan destinasi liburan selama masa liburan sekolah ini. Berikut ini wisata liburan sekolah Malang terbaik dan cocok untuk si kecil.  

0
0
0

DERETAN DESTINASI WISATA LIBURAN SEKOLAH DI KOTA MALANG

Jawa Timur (Jatim) Park 2: Batu Secret Zoo – Koper Bunda

Source: koperbunda

Batu Secret Zoo

Pertama, wisata liburan yang cocok bagi anak-anak di Malang satu ini merupakan sebuah kebun binatang yang sangat terkenal di kota Malang. Bisa dibilang, Batu Secret Zoo adalah kebun binatang modern yang memiliki luas sekitar 14 hektar ini merupakan bagian dari Jatim Park 2. Kebun binatang ini berada di Jl. Raya Oro-Oro Ombo No. 9, Kota Wisata Batu, Jawa Timur.

Di tempat ini, Aladiners bisa melihat aneka ragam hewan yang ada di Batu Secret Zoo. Terdapat satwa darat, air, hewan laut hingga unggas. Banyak sekali hewan dari berbagai spesies yang ikut mengisi Batu Secret Zoo, tempatnya sangat mewah dan berkelas. Hingga harga tiket yang bisa dibilang cukup mahal pun dapat terbayarkan.

Panduan Lengkap Wisata Jatim Park 3 Batu Malang

Source: datawisata.com/Instagram/@phebbyseniaf

Jatim Park 3

Kedua, wisata liburan sekolah ala Malang yaitu Jatim Park 3. Di tempat ini, Aladiners bisa mencoba beragam wahana dan melakukan aktivitas seru seperti wahana zaman dinosaurus, berpose dengan selebriti, mempelajari sejarah musik dunia, mencoba berbagai permainan, dan banyak lainnya. Wisata Malang Jatim Park 3 memiliki luas 5 hektare dengan 17 zona berada di Jalan Ir. Soekarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu. Tempat wisata di Batu Malang ini juga dikenal dengan nama Dino Park karena areanya didesain dengan tema dinosaurus.

MLDSPOT | Museum Angkut: Surganya Pecinta Dunia Otomotif, Bro!

Source: mldspot.com

Museum Angkut

Museum ini menyediakan alat-alat transportasi dunia dari zaman dahulu hingga sekarang. Kata angkut diadaptasi dari kata angkutan atau alat transportasi. Wisata Museum Angkut dibuka pada 9 Maret 2014. Museum ini bisa menjadi tempat wisata edukasi transportasi di Jawa Timur. Jika mau berkunjung, museum ini terletak di Jalan Terusan Sultan Agung Nomor 2, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Gak bakal ngebosenin nih Aladiners, di museum ini punya 8 zona pameran yang bisa menemani perjalananmu.

 

Taman Rekreasi Selecta | Malang Guidance

Source: malangguidance.com

Taman Rekreasi Selecta

Taman Selecta mempunyai luas hampir 18 hektar. Ketika berkunjung, Aladiners bisa menemukan beberapa wahana seperti kolam renang, bunga, waterboom, playground dan banyak lainnya. Berada di 1100 mdpl membuat taman selecta seperti mempunyai daya magis yang menenangkan dan  sejuk. Di kolam renang yang disediakan ada perosotan yang cukup tinggi, yang mampu memacu adrenalain wisatawan. Perosotan ini seakan menjadi daya pikat tersendiri. Dimana, dinginnya air membuat kita semua betah untuk berlama-lama. Terlebih lagi, saat wisatawan datang pada saat siang hari.

 

Menilik Konsep Segar yang Diusung Flora Wisata Santerra De Laponte Malang

Source: pingpoint.co.id

Florawisata San Terra de Lafonte

Wisata Florawisata San Terra de Lafonte merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Malang. Seperti namanya, tempat ini menawarkan panorama kebun bunga dan terdapat dari 700 jenis bunga ada di tempat wisata ini. Menariknya, Aaldiners bisa menemukan lebih dari 700 jenis bunga lokal dan impor di tempat wisata ini.

 

Baca juga: 5 Fakta Menarik Kota Jakarta

Komentar