30.May.2022

Destinasi Florawisata D’Castello, Taman Bunga di Tengah Subang


Destinasi Florawisata D'Castello Subang - Mendengar kawasan Ciater di Subang, pastinya identic dengan wisata Pemandian Air Panas Sari Ater atau Pemandian Air Panas Ciater. Tak jauh dari Pemandian Air Panas Ciater, ada tempat wisata baru yang indah dan megah, yaitu Florawisata D'Castello. Flora de Castello atau yang akrab dikenal dengan D'Castello Subang adalah salah satu tempat wisata di Kabupaten Subang, Jawa Barat, yang mana dibuat dengan konsep taman bunga. Destinasi Florawisata D'Castello Subang ini dibangun diatas tanah seluas +/- 10 hektare yang dikelilingi dengan perkebunan teh.  

0
0
0

 

D'Castello, Kastil Megah di Tengah Hamparan Kebun Teh Subang

Source: detik.com/dokumentasiHumasKemenparekraf

Ketika berkunjung ke destinasi florawisata D’Castello Subang ini, Aladiners bisa menikmati kesejukan udara kaki Gunung Tangkuban Perahu dan suasana hamparan perkebunan teh yang hijau. Suasana warna-warni dari taman bunga serta tanaman di setiap sudut Florawisata D'Castello ini akan memanjakan mata Aladiners yang berkunjung.

Taman bunga ini hanya berjarak sekitar 2,5 km atau sekitar 8-10 menit dari Pemandian Air Panas Ciater. Lokasinya masih berada di bawah kaki Gunung Tangkuban Perahu. Florawisata D’Castello ini menyimpan keunikannya tersendiri, yakni adanya bangunan kastel megah yang memadukan arsitektur Turki dan Belanda.

Florawisata D'Castello, Wisata Subang Terbaru, Colorfull, Dan Romantis

Source: nativeindonesia.com/@dennyirfandy

Bangunan kastel di D'Castello mempunyai beberapa menara yang merupakan kombinasi dari warna merah, kuning, dan  biru. Tepat di depannya, terdapat kolam air mancur yang dikelilingi beragam bunga aneka warna.

Destinasi Florawisata D'Castello ini memiliki beberapa spot foto yang menarik lainnya. Mulai dari patung Micky Mouse ukuran besar, terasering yang ditumbuhi bunga berwarna-warni, dan bangunan berbentuk sangkar sampai dengan jembatan tangan sepanjang kurang lebih 100 meter.

Berbagai fasilitas penunjang wisata yang bisa Aladiners temui ketika berkunjung ke Florawisata D'Castello ini yaknoi seperti pujasera yang nyaman dan bersih. Lengkap denganmenu beragam dan lengkap, dek untuk menikmati pemandangan alam dan pegunungan, toilet, musala, dan tempat parkir.

 

Baca juga: The Great Asia Afrika Lembang, Gerbang Wisata 7 Negara di Dunia

Komentar