Tempat Glamping Romantis
02.Jul.2019

Bikin Baper! Inilah 6 Tempat Glamping Romantis yang Cocok Buat Honeymoon


Bulan madu memang sebuah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengantin baru. Bener gak? Oleh karena itu, memilih tempat bulan madu yang romantis juga perlu dipertimbangkan biar bulan madu kalian berkesan.

0
0
0

Kalo kalian bosen sama tempat wisata atau hotel yang gitu gitu aja, mungkin kalian bisa coba glamping atau glamorous camping dengan pemandangan yang indah, sejuk dan dekat dengan alam. Glamping sendiri merupakan kegiatan camping yang di dalamnya udah disediain berbagai fasilitas sekelas hotel berbintang. Jadi, nggak usah repot-repot bawa tenda, kompor buat masak dan alat-alat camping lainnya yang bakal bikin kalian repot.

Nggak cuma anti mainstream, melakukan glamping berdua bareng pasangan juga seru dan menambah kehangatan sebagai pengantin baru. Eciyeee~ Nah, kayak gimana sih kenyamanan glamping dan dimana aja tempat glamping romantis yang cocok untuk honeymoon? Yuk, langsung baca aja rekomendasi tempat glamping romantis dari Mister berikut ini!

1. Tempat Glamping Romantis Bareng Pasangan Coba Aja Ke Tent Resort Glamping Lakeside

Tempat glamping romantis

Sumber foto: https://www.idntimes.com/travel/destination/sherly-8/lokasi-glamping-di-indonesia-c1c2

Sebagai pasangan yang ingin menikmati suasana romantis pasca menikah, kalian pastinya ingin menciptakan kesan bulan madu yang gak akan pernah terlupakan dong. Tempat glamping romantis satu ini pastinya bakal bikin bulan madu kamu makin cihuy. Yup! Tent Resort Glamping Lakeside adalah jawabannya.

Berlokasi di salah satu tempat wisata alam di Bandung yang sangat terkenal, yakni Situ Patenggang, tempat glamping ini menawarkan pesona pemandangan alam serta perkebunan teh hijau dan berhawa dingin. Fasilitas kamar tendanya juga lengkap. Mulai dari tempat tidur yang besar dan empuk, kamar mandi dengan fasilitas air hangat, juga ada balkon yang menghadap langsung ke Situ Patenggang. Cocok banget deh buat dijadiin tempat honeymoon!

2. Camping Anti-mainstream dan Berkelas di Escape Nomade Sanctuary, Bali

Tempat Glamping Romantis

Sumber foto: https://www.travellingking.com/glamping-in-bali/

Ingin merasakan pengalaman berkemah mewah dengan nuansa pemandangan yang wah? Cara terbaik mewujudkannya, glamping aja di Escape Nomade Sanctuary Bali. Berada di tengah persawahan dan aliran sungai yang cantik, kenyamanan dan kemewahan tempat glamping romantis ini nggak usah diragukan lagi. Ada enam tenda dengan fasilitas mewah, dilengkapi dengan kasur empuk di dalamnya, lengkap dengan selimut, bantal dan perabotan layaknya kamar hotel berbintang.

Gak cuma itu, Escape Nomade juga dilengkapi Private Jacuzzi untuk berendam bareng pasangan. Uhuk! Pemandangan sungai dan persawahan jadi pesona alam yang bakal memanjakan mata. Gemercik air, tiupan angin dan nyanyian burung membuat kalian terbawa zona rileks. Pas untuk kalian yang ingin bersantai dan menikmati alam natural bareng yang terkasih.

3. Glamping Tersembunyi dan Romantis di Sandat Glamping Tents Bali

Tempat Glamping Romantis

Sumber foto: https://www.glampingsandat.com/

Bali tuh ibarat cuilan surga yang ada di bumi. Setuju gak? Pesona alamnya yang indah, pantai yang ikonik, penginapan yang mengesankan dan jamuan yang menggugah selera, semuanya memang tak terbantahkan.  Seperti halnya Sandat Glamping Tents yang cocok dijadikan destinasi untuk berbulan madu. Suasananya masih sangat asri dan sejuk, menyatu bersama alam dengan sempurna.

Tempat glamping romantis yang berada di kawasan Ubud, Bali ini menawarkan konsep perkemahan go green yang mewah. Saat akan menginap di sini, kalian bisa memilih akan menginap di mana. Mau di tenda dengan suasana yang dekat dengan alam ditambah private infinity pool  yang bisa dipakai bersama pasangan, plus bonus pemandangan hutan langsung dari teras, atau di cottage-nya. Kesan romantis semakin terasa karena tempat tidur di sini dilengkapi dengan kanopi berwarna putih ekslusif dan lembut. Pokoknya siap-siap deh untuk terbuai!

4. Menyatu dengan Alam Tanpa Meninggalkan Kemewahan di Watukaka Resort, Sumba

Tempat Glamping Romantis

Sumber foto: https://www.watukaka.com/glampingen

Nggak cuma di Bali aja, Sumba juga cocok banget untuk dijadikan destinasi liburan romantis bareng pasangan. Yup! Watukaka Resort yang berlokasi di Gaura, Laboya Bar, Kabupaten Sumba Barat ini menyuguhkan glamping dengan pemandangan yang indah dan segala fasilitas mewahnya. Di sini kalian akan dikelilingi dengan pemandangan alam yang menakjubkan, karena tenda di sini berdiri di atas puncak tebing! Waah, asik banget kan!

Meskipun judulnya nginep di tenda, tapi kemewahan yang kalian rasakan ketika menginap di sini sama kayak nginep di hotel berbintang. Tidur di sebuah tenda eksklusif yang berhadapan dengan hutan dan pantai bisa jadi momen paling manis bersama pasangan. Belum lagi, saat terbangun tidur, kalian akan disuguhkan dengan suara ombak dan kicauan burung yang menenangkan hati. Hmm, bikin nggak mau pulang pastinya!

5. Menginap di Pinggir Keindahan Pantai yang Segar di Jeeva Beloam Glamping, Lombok Timur

Tempat Glamping Romantis

Sumber foto: https://www.jeevaresorts.com/beloam/gallery/

Pernah gak kepikiran untuk menjauh dari keramaian dengan pasangan, terus menyendiri berdua di pinggir pantai dan menyaksikan dunia bergerak perlahan di sekelilingmu? Jika pernah, sekarang kamu punya kesempatan mewujudkan hasrat itu di Jeeva Beloam Glamping, Lombok Timur.

Bersama pasangan, kamu akan dibawa ke tempat yang super rahasia, cuma berdua di alam terbuka, dengan pantai, deburan ombak, pasir putih dan langit yang menemani. Jeeva Beloam Beach Camp ini memiliki sebelas bangunan tempat menginap bernama Pantai Beruga. Asiknya lagi, Jeeva Beloam ini berdiri tepat di bukit-bukit pasir dengan panorama pantai pribadi yang begitu eksotis nan romantis. Kamu dan si dia pun bisa menikmati sarapan pagi dengan panorama yang menyejukan mata.

6. Glamping Santai Murah Meriah di The Highland Park Resort Hotel Bogor

Tempat Glamping Romantis

Sumber foto: http://traveltodayindonesia.com/sensasi-glamping-ala-indian-apache-highland-resort-park-bogor/

Ingin merasakan pengalaman glamping tapi gak mau jauh-jauh dari ibu kota? Maka pilihannya jatuh pada The Highland Park Resort Hotel yang berlokasi di Bogor. Menyuguhkan glamorous camping dengan segala fasilitas mewahnya, The Highland Park Resort ini memiliki bangunan berbentuk kerucut yang dibuat menyerupai tenda-tenda orang Indian.

Kamar tipe The Mongolian Camp Deluxe ini sangat cocok buat kamu yang mengutamakan kenyamanan berkelas, lengkap dengan interior eksklusif dan mewah untuk honeymoon bareng si dia. Di The Highland Park Resort juga terdapat kolam renang. Kamu bisa bermain air sepuasnya di alam terbuka yang indah bareng si dia. Jadi, siapa bilang camping itu ngebosenin?

Komentar