01.Sep.2015

8 Hotel 300 Ribuan Paling Oke di Kuta, Bali


 

0
0
0

Liburan ke Bali, yuk! Kira-kira apa yang bakal kamu katakan kalau saat ini juga teman kamu ngajakin gitu? Tidak ada waktu? Mahal? Diiih, kamu kan temannya Mister; liburan ke Bali itu nggak harus mahal, tau! Apalagi Mister punya rekomendasi paling ajib tentang penginapan-penginapan paling oke yang dijamin tidak akan menguras isi kantong kamu. Masih belum yakin? Lihat dulu, nih 8 hotel 300 ribuan yang paling keren di seluruh penjuru Kuta, Bali!

 

1. Rhadana Hotel

Sumber gambar: rhadana.com

Dengan desain yang minimalis dan harga yang enak di dompet, fasilitas dan layanan yang bisa kamu dapatkan di sini bakalan melebihi ekspektasi kamu! Kamu bisa bolak-balik ke Pantai Kuta dan area perbelanjaan yang ada di sekitarnya cuma dengan berkendara selamat 5 menit. Cafe du Monaco di hotel ini juga punya beragam menu makanan oriental dengan area semi-outdoor yang enak banget buat tempat nongkrong.

 

2. Atanaya Hotel

Sumber gambar: atanaya.com

Kalau hotel yang masih berada di bawah manajemen Century Park Jakarta ini punya fasilitas bejibun untuk seluruh kebutuhan kamu selama berlibur di Pulau Dewata. Ada kolam renang, dan dekat banget sama Pantai Kuta dan Legian. Tempat makannya aja ada tiga. Kamu bisa pilih untuk makan di Kapur Sirih Restaurant yang menawarkan masakan Indonesia, nyemil di Brewu Coffee & Pastry, atau nongkrong sambil berendam dan nyicip minuman seru di rooftop bar-nya.

 

3. Adhi Jaya Sunset Road Hotel

Sumber gambar: Facebook Adhi Jaya Sunset Hotel

Berlokasi di Sunset Road, ada banyak tempat jajanan dan belanja seru yang bisa kamu datangi cuma dengan berjalan kaki. Dengan desain minimalis dan akses furnitur khas Bali, dijamin deh kamu bakalan betah menginap di sini. Apalagi ada kolam renang outdoor yang cocok buat tempat menyejukkan badan saat cuaca Bali lagi panas-panasnya. Buat kamu yang lagi outing atau dalam perjalanan bisnis ke Bali, ada paket fullboard meeting-nya juga yang oke banget, lho.

 

4. Kuta Central Park

Sumber gambar: https://kuta-central-park-hotel.hotelsseminyak.net/

Cari hotel di Kuta yang dekat ke mana-mana? Cobain, dong menginap di hotel yang satu ini. Dengan suasana serba ungu, ada banyak kegiatan seru di sini yang bisa bikin liburan kamu makin asyik! Ada kolam renang yang luas, tempa pijat spa, taman bermain anak, sampai restoran yang menyediakan beragam menu masakan Indonesia sampai pizza.

 

5. Jocs Boutique Hotel and Spa

Sumber gambar: https://jocs-boutique-spa-kuta.all-balihotels.net/

Selain dekat dengan banyak restoran dan bar, hotel bintang 3 ini punya jacuzzi di atapnya, lho! Cocok jadi tempat untuk menikmati matahari terbenam. Anak di bawah 10 tahun juga bebas biaya tambahan jika menginap di sini. Takut tempat tidur jadi sempit? Nah, ini kelebihan tempat tidur di hotel ini. Ukurannya lebih dari 2 meter! Aladiners dijamin bisa tetap nyenyak tidur bareng anak.

 

6. Manggar Indonesia Hotel and Residence

Sumber gambar: manggarindonesia.com

Kayaknya hotel ini pengin memastikan kamu bebas dari serangan nyamuk. Bayangin aja, selain ber-AC, setiap kamar dilengkapi kelambu. Hehehe... asyiknya lagi, ada fasilitas untuk barbeque-nya di sini. Kebayang, kan serunya malam-malam kumpul sama teman-teman sambil makan daging atau sosis yang dibakar sendiri. Keunggulan lain dari hotel ini adalah lokasinya yang bisa dicapai dengan berjalan kaki dari bandara! Lumayan banget bisa menghemat biaya transportasi kamu.

 

7. The Pavilion Hotel Kuta

Sumber gambar: https://the-pavilion-hotel-kuta.hotelsseminyak.net/

Terletak di pusat Kuta, cuma butuh waktu 5 menit berjalan ke pasar makanan tradisional di Kuta. Cocok banget kalau kamu memang ingin wisata kuliner makanan khas Bali dengan harga terjangkau. Selain luas, kamar-kamar di hotel ini juga dilengkapi fasilitas canggih, seperti smart TV yang langsung terhubung ke internet. Perlu bantuan resepsionis? Tinggal hubungi lewat Skype, Yahoo Messenger, atau WhatsApp. Nggak perlu repot-repot keluar kamar.

 

8. Best Western Resort Kuta

Sumber gambar: http://best-western-kuta-beach.kuta-hotels-guide.com

Kolam renang? Restoran? Spa? Layanan pijat? Semuanya ada di sini. Nah, satu lagi nilai tambah penginapan ini adalah fasilitas babysitting-nya. Cocok buat kamu yang menginap bersama bayi atau balita. Lengkap fasilitas, lengkap juga hiburan di sekitar hotel ini. Mulai dari Pantai Kuta, tempat belanja oleh-oleh, sampai hiburan malam. Dijamin bebas bosan! Buat kamu yang susah bangun pagi, hotel ini punya alarm yang memastikan kamu nggak melewatkan pagi cantik di Bali.

Ingat, ya Aladiners. Harga bisa saja berubah saat musim liburan. Pilihlah waktu menginapmu sebaik mungkin, pasti kamu bisa dapat harga oke. Selamat liburan murah meriah!

 

Komentar

Tinggalkan Komentar: