31.Jan.2020

7 Tempat Nongkrong di Bandung yang Chill dan Instagenic. Bikin Betah!


Mengupas tempat nongkrong di Bandung emang nggak akan ada abisnya. Selalu aja ada tempat nongkrong baru yang kekinian dan instagenic buat dibahas. Bukan cuma soal rasa dan tampilan sajiannya aja yang jadi sorotan, tapi interior kafenya yang kece juga selalu jadi serbuan anak muda masa kini, buat nongkrong-nongkrong lucu.

0
0
0

Nah, biar nggak mati gaya saat nongkrong, kalian harus cek banget nih rekomendasi tempat nongkrong di Bandung yang chill dan instagenic dari Mister. Pas buat foto-foto manjah pokoknya. Yuk, intip!

1. Sydwic

Sumber foto: https://abigailrental.com/cafe-minimalissydwic-cafe/

Tempat nongkrong yang berada di daerah Citarum ini, memiliki konsep interior yang bisa dibilang unik dan nampak nyaman juga menawan. Berlokasi di Jalan Cilaki No. 63, Citarum, Sydwic ini kental dengan nuansa warna hitam, putih, dan cokelat. Cocok banget kalo kamu nongkrong di sini sambil OOTD-an.

Sydwic memiliki dua bagian berupa indoor dan ourdoor. Semua spot di kafe ini pokoknya instagenic banget, deh! Tapi yang jadi primadonanya adalah di bagian outdoor, karena ada sofa minimalis dengan meja kayu lengkap dengan tanaman hias dan atap yang unik. Bikin betah dan nggak mau pulang.

2. Aditi Coffee House and Space

Sumber foto: https://www.pergidulu.com/aditi-coffee-house-bandung/

Mau nyari tempat nongkrong dengan suasana nyaman dan tenang? Datengin aja Aditi Coffee House & Space. Dari awal masuk ke kafe ini aja, kalian akan langsung dibuat nyaman dan segar dengan nuansa semen dan kaca yang super instagenic. Sederhana, tapi tetep looks arsty. Kafe ini cocok banget jadi tempat nongkrong, ngobrol santai bareng sahabat, atau kencan bareng yang terkasih.

Aditi Coffee juga memiliki dua bagian indoor dan ourdoor. Area outdoor-nya unik banget, ada batu, semen, kayu, dan tanaman hias yang unik, semuanya serba natural. Pas banget buat dijadiin spot foto ala-ala. Dijamin suasana nongkrong sambil ngobrol dan ngopi kalian nggak bakal basi, deh.

3. Picknick

Sumber foto: https://indonesia.tripcanvas.co/bandung/cool-cafes/

Mau piknik ala-ala bareng squad atau keluarga, tapi males macet-macetan ke tempat wisata alam? Cobain aja piknik dengan nuansa di dalam kota di Picknick Kaliki. Berlokasi di Jalan Pasir Kaliki No.176, Bandung, tempat nongkrong ini berada di atas gedung, tepatnya di lantai 4 yang satu gedung dengan Gormetaria. Konsep rooftop café ini memiliki nunasa piknik yang ceria dan asyik untuk mongkrong.

Desain furniture yang digunakan menggunakan warna-warna pastel yang cerah, seperti pink, biru, dan kuning. Letaknya yang berada di atas gedung membuat sapuan angin sepoy begitu terasa. Belum lagi tanaman hias yang bikin suasana jadi adem dan seger. Setiap sudut menawarkan spot foto yang keren. Dijamin buat para pengabdi konten, bakal punya banyak spot keren buat foto-foto di sini.

4. Little Collins

Sumber foto: https://whatsnewindonesia.com/bandung/directory/little-collins-bandung/

Gak kalah chill dari cafe cafe di atas, Little Collins juga menawarkan suasana kafe yang cenderung tropikal serba kehijauan. Terlihat dari penggunaan tanaman yang cukup rimbun di sekitar bangunan. Kamu juga bisa memilih duduk di dalam dengan kursi-kursi cantik, atau di luar dengan rumput sintesis yang dilengkapi dengan ayunan, meja kayu dan bean bag yang menarik. Dengan suguhan interior yang apik dan memiliki pesona tropis yang asik, pastinya membuat kamu males pulang dan ingin berlama-lama di sini.

5. Satu Delapan Selfie & Eatery

Sumber foto: https://m.ayobandung.com/read/2017/10/30/25186/menengok-nuansa-tropical-vintege-di-satu-delapan-selfie-eatery

Berlokasi di Jalan Anggrek, kafe satu ini memiliki konsep desain interior yang ciamik. Unsur tropis ditambah dengan sentuhan vintage mendominasi seluruh ruangan Satu Delapan Selfie & Eatery. Nongkrong di sini bakal bikin kamu males pulang karena suasananya yang nyaman abis. Kursi rotan dengan berbagai ukuran, warna-warna tosca dan kayu, juga lampu-lampu hias yang menggantung dan menempel di dinding kafe menambah kesan lawas tapi tetap modern. Cocok buat yang ingin berlama-lama hangout bareng temen. Dijamin, deh, betah berlama-lama di sini.

6. Utara Café

Sumber foto: http://www.fiennanurhadi.com/2018/09/piknik-ke-cafe-utara-dago-pakar.html

Kalo udah mulai jenuh dan bosan sama tempat nongkrong yang atmosfernya kayak gitu-gitu aja, coba deh datang ke kafe yang menyuguhkan nuansa alam. Namanya, Utara Café, di sini kamu akan merasakan kenikmatan menyuruput kopi sambil menikmati udara sejuk dan pemandangan yang hijau. Nggak cuma itu, kamu juga bisa menikmati indahnya landscape Kota Kembang di malam hari dari kawasan Dago Atas ini.

Utara café menyuguhkan konsep yang unik, yakni mengusung konsep khas rumah orang Eskimo. Bila Rumah Igloo pada umumnya terbuat dari balok es, nah, kalo pemilik kafe ini menyiasatinya dengan menggunakan plastik tebal di bagian tengah ampe atap dan batu bata dibagian bawahnya biar ala-ala rumah balok es. Udara di sini juga enak banget apalagi kalo udah mulai sore, melihat senja bareng si dia. Hehe.

7. Your Good Smoothies Bar

Sumber foto: https://yourgood-smoothies-bar.business.site/

Warna-warna lembut seperti pastel emang lagi hits banget dan disukai banyak orang. Kayak Your Good Smoothies Bar yang menjadikan warna pastel sebagai desain utama interior dan eksteriornya. Warna-warnanya yang colorful nan menggemaskan, bikin kamu nggak bisa berhenti berpose di setiap sudutnya. Ambience yang ceria juga berbagai spot instagenic di setiap sudutnya bikin kita jatuh cinta sama tempat ini.

Di sini kamu bisa sekedar duduk-duduk manis sendirian, dateng bareng temen-temen, atau bahkan bareng pacar. Seperti namanya, menu makanan di kafe ini menyajikan menu berbahan buah dan sayur yang menyehatkan. Seperti yoghurt yang dicampur dengan varian buah-buahan atau smootie. Soal harga? Tenang, kisaran harga di sini murah-murah kok, dari Rp 32 ribu hingga Rp 48 ribu.

Mantul, kan? Yoih, jadi kapan nih mau berliburan di Bandung dan nongkrong bareng Mister di kafe-kafe di atas tadi?

Komentar