28.Apr.2023

6 Tempat Nginep Kece di Labuan Bajo


 

0
0
0

 

Tempat Nginep Labuan Bajo - Labuan Bajo di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, adalah destinasi wisata di Indonesia yang wajib dikunjungi. Selain karena Labuan Bajo adalah salah satu dari 5 Destinasi Super Prioritas, kecantikan alamnya gak main-main, lho! Bahkan menurut para wisatawan yang pernah datang ke sana, Labuan Bajo adalah spot terbaik untuk menikmati sunset. Kamu bisa menikmati keindahan matahari tenggelam di Bukit Cinta, Puncak Amelia, dan Puncak Silvia. Berkunjung ke Labuan Bajo, otomatis kamu juga akan mengunjungi Pulau Komodo, yang pesona alamnya begitu indah dan merupakan habitat asli hewan komodo yang terkenal di seluruh dunia. Untuk melengkapi perjalanan super kamu di Labuan Bajo, tempat rehat kamu di sana juga harus nyaman dong. Jadi, jangan pusing-pusing nyari tempat bagus buat nginep, karena Mister punya rekomendasi 6 penginapan kece.

1. Plataran Komodo Resort & Spa

Sumber gambar: plataran.com

Plataran Komodo Resort & Spa adalah penginapan berbentuk pondok tepi pantai yang mewah dengan pemandangan laut dan taman tropis. Ada fasilitas Wi-Fi gratis, resepsionis 24 jam, layanan concierge, layanan kamar, kolam renang, restoran Atlantis on The Rock di depan pantai. Bisa candle light dinner romantis, lho!

Alamat:  Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur 86757

2. Sudamala Resort Seraya Flores

Caption: sudamalaresorts.com

Sudamala Resort Seraya Flores menawarkan liburan di lingkungan pulau terpencil yang menakjubkan dengan kelimpahan keajaiban alam murni, dikelilingi oleh pantai berpasir putih tembus pandang, perairan sejernih kristal, dan kehidupan bawah laut yang semarak. Dengan nginep di hotel ini, kamu akan mencecap kemewahan dalam detail yang paling sederhana.

Alamat: Pulau Seraya Kecil, Labuan Bajo, Kec. Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Tim.

Baca juga4 Hotel Nuansa Alam di Jogja yang Cocok Untuk Staycation

3. Meruorah Komodo Labuan Bajo

Sumber gambar: meruorahlabuanbajo.com

Menghadap langsung ke perairan Laut Flores yang berkilauan, Meruorah Komodo Labuan Bajo memungkinkan kamu menuju petualangan antar pulau. Hanya satu jam penerbangan dari Bali, hotel ini adalah tempat di mana kamu dapat bersantai di tengah-tengah keindahan panorama. Ada fitness center, kolam renang, area komersial (outlet makanan & minuman, toko obat, toko pakaian, mini market, ATM center, dan art shop). 

Alamat: Kawasan Marina, Jl. Soekarno Hatta, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Tim. 86711

 

4. AYANA Komodo Waecicu Beach

Sumber gambar: tophoteldesign.com

Berlokasi hanya beberapa langkah dari Pantai Waecicu. Di AYANA Komodo Waecicu Beach kamu bisa melakukan aktivitas seperti berenang, bersantap, menikmati sunset di atas Samudra Hindia, dan menjelajahi salah satu lingkungan dengan keanekaragaman hayati paling tinggi di dunia. Hotel ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan seperti snorkeling, menyelam, dan island hopping untuk segala usia. Pokoknya nggak bakal rugi deh nginep di hotel cantik ini!

Alamat: Pantai Waecicu, Labuan Bajo, Kab, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Tim. 86554

 

Baca jugaWarga Bandung dan Sekitarnya, Staycation di 5 Hotel Ini, Yuk!

 

5. Seaesta Komodo Hostel

Sumber gambar: seaestakomodo.com

Seaesta Komodo Hostel adalah pilihan akomodasi yang luar biasa di Labuan Bajo. Nggak cuma super nyaman buat nginep, ada fasilitas lainnya seperti bar & restoran internasional; kolam renang bergaya laguna di atas atap; gym; biliar; board games; tenis meja; diskon di sekolah selam mitra hotel ini di Komodo, Uber Scuba; dan lain-lain. 

Alamat: Jl. Soekarno Hatta, Labuan Bajo, Kec. Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Tim.

6. Elang Hillside Bamboo Villas

Sumber gambar: elangvillas.com

Elang Hillside Bamboo Villas adalah vila berbentuk bambu di lokasi tebing yang memberikan pemandangan laut dan matahari terbenam. Kamu bisa nikmatin berbagai fasilitas seperti restoran yang menyajikan makanan khas nusantara, lounge yang bisa dijadiin tempat buat menonton senja, kolam renang, massage, dan antar jemput dari dan ke bandara. 

Alamat: Jl. Elang Barat No.1, Labuan Bajo, Kec. Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Tim.

 

Baca juga4 Hotel Unik di Semarang yang Nggak Biasa. Bikin Betah dan Ogah Pulang!

Komentar

Tinggalkan Komentar: