27.Apr.2023

5 Hotel Keren di Mandalika Lombok


 

0
0
0

5 Hotel di Mandalika - Mandalika adalah salah satu dari 5 Destinasi Wisata Super Prioritas di Indonesia. Terletak di bagian selatan Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, Mandalika menawarkan wisata bahari dengan pesona pantai dan bawah laut yang ciamik. Pada tahun 2022, Mandalika menjadi tempat balap motor internasional MotoGP. Perhelatan ini sekaligus sebagai penanda bahwa nantinya Mandalika akan difokuskan juga ke sektor sports tourism. Kalau kamu berencana liburan ke Mandalika dan belum tahu tempat nginep yang bagus, nih Mister rekomendasiin 5 hotel keren di sana. 

1. Novotel Lombok Resort & Villas

Sumber gambar: nowjakarta.co.id

Berlokasi hanya 20 menit dari Bandara Internasional Lombok, Novotel Lombok Resort & Villas adalah hotel bintang 4 yang super nyaman. Hamparan pasir putih dan pemandangan teluk pirus Pantai Kuta, menjadikan hotel ini sangat cocok untuk tetirah. Ada 102 kamar, suites yang bergaya tradisional Sasak, serta kolam renang yang dikelilingi oleh taman tropis.  Ada berbagai fasilitas seperti pijat di spa atau di pantai, klub anak-anak, Spice Market Restaurant, Fun @ Cool Restaurant, dan bar resor. 

Alamat: Mandalika Resort Pantai Putri Nyale, Kuta, Kec. Pujut, Lombok, Nusa Tenggara Bar. 83573

2. Sima Hotel Kuta Lombok

Sumber gambar: destinia.com

Pulau Lombok itu penuh dengan aktivitas seperti berselancar, hiking, air terjun, menyelam dan banyak lagi.  Sima Hotel Kuta Lombok adalah pilihan tepat untuk istirahat yang nyaman setelah bertualang di sekitar pulau. Ada fasilitas restoran, kolam renang, ruang pertemuan, spa, gym, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jalan Raya Kuta, Kuta, Kec. Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83573

 

Baca jugaStaycation di Hotel Lokal Rasa Internasional

3. Pipe Dream Villas Resort

Sumber gambar: lombok.com

Kalau kamu cari hotel dekat pantai, boleh coba nginep di Pipe Dream Villas Resort. Berjarak 1,7 m dari Pantai Mandalika dan berjarak sekitar 2,2 km dari Pantai Seger Kuta Lombok.  Yang lebih dekat lagi adalah Pantai Kuta, yang hanya berjarak 8 menit berjalan kaki. Ada 10 kamar di hotel ini dan kamu juga dapat menikmati masakan ala Meksiko di Colibri Grill & Bar yang letaknya tidak jauh dari hotel. 

Alamat: Jalan Raya Kuta Mrendeng, Kuta, Kec. Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83573

 

4. Sikara Lombok Hotel

Sumber gambar: liburanyuk.co.id

Sikara Lombok Hotel terinspirasi dari dua kata dan bahasa yang berbeda. Shika (Hindi) berarti "atas" dan mewakili nilai integritas arsitektur semi-modern dan tradisional kamar hotel dengan sentuhan suasana tropis. Sedangkan Cara (Latin) berarti "tercinta" dan mencerminkan keunikan layanan dan perasaan tamu. Terdapat king dan twin size bed di hotel ini, jendela besar, balkon dan kamar mandi yang luas di lantai pertama, shower, beberapa bak mandi, dan berbagai fasilitas dan dilengkapi dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi. Interiornya dihiasi dengan warna putih dan abu-abu untuk menciptakan suasana alami yang dikombinasikan dengan vegetasi tropis.

Alamat: Jl. Mawun, Kuta, Kec. Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83573

 

Baca jugaKangen Pantai? 5 Hotel di Anyer Ini Cocok Buat Nginep Santai

5. Puri Rinjani Bungalows

Sumber gambar: jelajah-indonesia.co.id

Berlokasi di kawasan wisata utama Kuta, Puri Rinjani Bungalows menjanjikan pengalaman nginep yang santai dan indah. ada staf yang ramah yang akan menyambut dan memandu Anda di hotel ini. Kamar tamu memiliki televisi layar datar, AC, meja tulis, balkon/teras, kipas angin untuk memastikan malam yang nyaman untuk semua wisatawan. Akses ke kolam renang luar ruangan, pijat, kolam renang anak, tenis meja, taman di hotel ini akan semakin meningkatkan pengalaman menginap yang memuaskan. 

Alamat: Jl. Pariwisata Pantai Kuta, Kuta, Kec. Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83573

 

Baca jugaSejenak Jadi Ratu dan Raja di 5 Hotel di Indonesia yang Mirip Istana

Komentar

Tinggalkan Komentar: