09.Sep.2015

Liburan ke Singapore Mahal? Lihat Dulu 5 Hotel Terbaik di Bawah 1 Juta Ini


Salah satu hal yang paling bikin bete saat mau liburan ke Singapore pastinya adalah memilih hotel. Sebenarnya ada banyak banget hotel murah di negara ini, tapi ya itu, kamu harus mau tinggal di dorm dan sharing dengan orang asing dalam satu kamar, atau ikhlas tidur di kamar yang hmm... jangan ditanya kualitasnya, ya.

0
0
0

Nah, karena itulah Mister Aladin mau kasih kamu rekomendasi hotel-hotel terbaik di bawah 1 juta di Singapore. Walaupun 1 juta per malam masih terhitung mahal buat banyak orang, tapi untuk ukuran Singapore, harga segitu masih lumayan. Makanya, hotel-hotel yang akan Mister Aladin rokemendasikan kali ini pastinya sesuai dengan harga yang harus kamu keluarkan! Mau tahu apa saja hotelnya? Yuk, lihat di bawah ini.

1. Kam Leng Hotel by JL Asia

Kam Leng 1

Hotel yang satu ini adalah salah satu bangunan klasik yang ada di Singapore, lho. Gimana tidak? Kam Leng Hotel sudah ada dari tahun 1927! Baru di tahun 2012, hotel ini direnovasi dan kembali beroperasi.

Kam Leng 2

Dengan desain modern tanpa meninggalkan aksen vintage peranakan dari bangunan aslinya, kenyamanan yang bisa kamu didapatkan di sini tidak perlu diragukan lagi. Sekitar 10 menit jalan kaki dari kawasan Little India, hotel ini juga dekat banget ke City Square Mall dan Mustafa Centre.

2. Venue Hotel The Lily

Venue Hotel 1

Buat kamu yang mau menjelajahi tempat-tempat kebudayaan dan sejarah Singapore, hotel yang satu ini cocok banget, deh. Walaupun jauh dari pusat kota, tapi Venue Hotel The Lily ada di kawasan yang sudah dijadikan sebagai area konservasi kebudayaan nasional oleh pemerintah Singapore. Geylang Serai Malay Village cuma berjarak sekitar 5 menit jalan kaki dari sini, lho.

Venue Hotel 2

Mau belanja? Ada Parkway Parade yang merupakan mall pertama dan terbesar di pinggiran kota, serta ratusan kios fashion dan kuliner di Katong 112 Mall.

3. Hotel 81 (Premier) Star

Hotel 81 1

Hotel dengan harga yang tidak bikin stres di tengah kota pas liburan ke Singapore? Cobain menginap di sini, deh. Jalan-jalan keliling kota jadi gampang karena hotel ini cuma beberapa menit jalan kaki dari stasiun MRT Aljunied. Mau kulineran di Bugis Street? Gampaaang! Naik MRT cuma beda 3 stasiun, lho.

Hotel 81 2

Setiap kamarnya juga sudah dilengkapi WiFi, kulkas kecil, kotak brankas, dan TV LED dengan banyak channel internasional. Kalau lagi malas pergi yang jauh-jauh, kamu juga bisa menjelajahi sekitar hotel, kok. Soalnya hotel ini ada di Geylang Road yang merupakan salah satu area pusat kuliner peranakan di Singapore.

4. Fragrance Hotel a�� Pearl

Fragrance 1

Dengan harga yang lumayan murah untuk ukuran Singapore, ada banyak banget keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau menginap di hotel ini. Di setiap kamarnya sudah disediakan WiFi, fasilitas pembuat teh/kopi, TV satelit, dan bathroom amenities.

Fragrance 2

Orchard Road juga cuma sekitar 10 menit naik MRT, lho. Stasiun yang paling dekat dari hotel ini adalah MRT Aljunied.

5. Value Hotel Balestier

Value Hotel 1

Nah, kalau hotel yang satu ini pas banget buat kamu yang suka liburan khusus buat kulineran. Soalnya Value Hotel Balestier cuma beberapa menit jalan kaki dari Whampoa Makan Place! Di sana ada banyak warung makan dan restoran dengan harga murah yang dijamin bakal membuat kamu puas hati dan perut.

Value Hotel 2

Dengan desain modern minimalis, kamu juga bisa menemukan kenyamanan optimal di setiap kamarnya. Mulai dari WiFi, TV satelit, air mineral, sampai papan setrikaan tersedia di sini.

Sekali lagi, Mister Aladin ingin mengingatkan bahwa harga hotel selalu berubah sesuai dengan tipe kamar yang kamu pilih dan periode saat kamu menginap. Untuk informasi lebih lanjut tentang hotel-hotel di atas, kamu bisa langsung tanya-tanya melalui email cs@misteraladin.com atau telepon ke 021 3983 6900, ya J

Komentar