21.Dec.2021

Rekomendasi Film Bertema Natal yang Wajib Ditonton


Momen Libur Natal tahun ini akan terasa sedikit berbeda daripada biasanya. Sebagian dari Aladiners mungkin akan banyak menghabiskan waktu di rumah dan berkumpul bersama keluarga. Supaya momen kebersamaan bersama keluarga tetap hangat dan menyenangkan, Aladiners bisa mengisi waktu untuk menonton film bersama. Terdapat banyak sekali film bertemakan Natal yang pas ditonton bersama keluarga. Nah, khusus untuk Aladiners yang ingin menonton film bersama keluarga, berikut ini rekomendasi film Natal terbaik yang cocok untuk mengisi momen Natal di rumah bersama keluarga. Berikut daftarnya!

1
0
0

Where Home Alone Left Its Main Players | CBR

Home Alone

Kevin McAllister, seorang anak laki-laki yang secara tidak sengaja tertinggal sendirian di rumah saat keluarganya pergi ke Florida selama liburan. Awalnya Kevin merasa sangat tertarik dengan harapan dirinya bisa dengan bebas memakan semua makanan yang diinginkannya dan menguasai rumah dengan bebas. Lambat laun, Kevin menjadi kesepian, dan ketakutanmulai meghampiri bocah ini ketika ada dua orang pencuri yang diperankan oleh Joe Pesci dan Daniel Stern  berencana untuk merampok rumah. Jika Aladiners belum menonton, silahkan cari tahu sendiri bagaimana Kevin menyelamatkan rumahnya dari pencuri tersebut.

The Man Who Invented Christmas: New UK Poster - Film and TV Now

The Man Who Invented Christmas

Film The Man Who Invented Christmas menggambarkan tentang kisah seorang penulis bernama Charles Dickens (Dan Stevens). Saat itu, Dickens harus merasakan  kegagalan atas tiga buku terakhirnya. Setelah ditolak oleh penerbitnya, Dickens lalu bertekad untuk menulis dan menerbitkan sendiri sebuah buku yang diharapkannya bisa menghidupkan kembali karirnya.Buku tersebut dikenal sebagai A Christmas Carol, karya yang memadukan inspirasi kisah nyata dengan beragam imajinasi Dickens. Dalam buku itu, Dickens melahirkan alur kisah yang mengubah Natal menjadi acara keluarga penuh sukacita yang kita kenal sekarang.

Review The Grinch (2018) – Si Makhluk yang Memiliki Hati yang “Kecil" - Movieden

The Grinch

The Grinch mengangkat kisah dari novel karya Dr. Seuss berjudul How the Grinch Stole Christmas! The Grinch (Benedict Cumberbatch), sosok makhluk berwarna hijau yang membenci Natal. Dirinya tinggal menyendiri di atas gunung bersama anjing kesayangannya, Max. Kebencian Grinch pada Natal karena saat ia kecil Grinch tinggal sendiri di sebuah panti asuhan. Dirinya kerap melihat bagaimana setiap orang begitu menikmati perayaan Natal bersama orang terdekat. Gambaran itu berbanding terbalik dengan kehidupan Grinch yang selalu sendirian karena tak ada orang yang ingin mengadopsinya. Penasaran bagaimana kelanjutan Grinch melalui hari Natalnya? The Grinch cocok masuk ke watch-list Aladiners, nih!

Watch The Christmas Chronicles | Netflix Official Site

The Christmas Chronicles

The Christmas Chronicles, mengangkat tema dan alur kisah petualangan bersama Santa Claus di malam Natal dengan nuansa film Natal era 90-an. Setelah kematian ayahnya yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran yang mengalami kecelakaan kerja, Teddy Pierce (Judah Lewis) tidak percaya lagi dengan keajaiban saat Natal. Kegiatan tiap tahunnya menulis surat untuk Santa Claus pun berhenti dilakukannya. Namun sang adik, Kate Pierce (Darby Camp) masih mempercayai Santa dengan segala keajaibannya. Lalu, bagaimana bisa mereka berpetualang bersama Santa?

Watch Jingle Jangle: A Christmas Journey | Netflix Official Site

Jingle Jangle: A Christmas Journey

Film ini berkisah tentang, Jeronicus Jangle (Forest Whitaker) yang merupakan penemu sekaligus pembuat mainan yang sangat terkenal. Ia juga pendiri Jangles and Things yang ternama.  Pembuat mainan ini awalnya gembira namun beralih menjadi pemurung setelah dikhianati oleh murid terpercayanya. Kemudian, dirinya menemukan harapan baru ketika cucunya yang baik hati dan penuh rasa ingin tahu datang ke dalam hidupnya. Bagaimana nih Aladiners, biar ga makin penasaran, langsung siapkan popcorn-mu dan nikmati filmnya!

Jangan lewatkan momen Natal bersama keluarga dengan tonton rekomendasi film di atas. Malam Natalmu akan menjadi malam penuh keajaiban dan bertabur kehangatan! Selamat Natal Aladiners.`

Komentar