16.Feb.2021

Rasa Mi Instan yang Unik, Udah Coba Belum?


Zaman sekarang siapa sih yang nggak suka makan mi? Rasanya yang gurih dan nikmat hingga aromanya yang begitu menggoda pasti akan membuat siapa saja ingin ikut makan. Apalagi di Indonesia sendiri punya merek mi dengan varian rasa enak yang sudah terkenal hingga penjuru dunia.

0
0
0

 

Ngomongin soal rasa, kamu tahu nggak sih kalau ada banyak varian rasa yang ternyata nggak banyak orang tahu. Bukan cuma rasa ayam, sapi, atau kari tapi ada juga lho rasa sayur dan yang lainnya. Nah berikut ini Mister kasih tahu beberapa varian rasa mi instan yang cukup unik.

1.  Mi Goreng Rasa Soto

Image result for indomie goreng rasa soto

Sumber gambar: https://lokadata.id/artikel/usai-saling-lempar-argumen-dua-kelompok-penggemar-berat-mi-akhirnya-temukan-solusi

Pada dasarnya, mi goreng disajikan tanpa kuah alias kering. Sementara soto adalah hidangan berkuah yang rasanya gurih. Tapi ternyata ada lho mi instan yang memadukan keduanya. Indomie Goreng Rasa Soto, itulah rasa yang tercipta kalau kamu mau merasakan makan soto tapi tidak menggunakan kuah. Sangat unik, Indomie memadukan dua kelompok mi kuah dan mi goreng dalam satu hidangan. Tapi ternyata bukan produsen Indomie saja, Mi instan Sejati juga punya varian rasa yang sama, yakni Mi goreng rasa soto.

 

 2. Mi Vegetarian Rasa Sayur  

Image result for indomie rasa sayur

Sumber gambar: https://www.pinterest.com/pin/591027151085964525/

Bagi kamu yang vegetarian jangan takut lagi karena sekarang kamu juga bisa menyantap mi instan dengan rasa sayur. Varian yang satu ini tidak mengandung susu, telur, dan madu sehingga bisa disebut sebagai mi vegan. Sedikit aneh, tapi itulah yang tersedia. Kamu juga bisa menemukan varian yang satu ini di Turki dan juga Arab dengan kemasan yang berbeda.

 

3. Alamie Rasa Buah Naga, Wortel, dan Bayam

Image result for Alamie

Sumber gambar: https://www.arinamabruroh.com/2017/10/review-alamie-mie-instan-tanpa-msg.html

Beda dari yang lain, kalau kamu mau menyajikan mi instan ke si buah hati. Produk yang satu ini bisa jadi pilihan. Alamie, produsen mi instan asal Jogja ini mengolah mi instan tanpa MSG. Varian rasa yang dihadirkan pun cukup unik. Kamu bisa merasakan buah naga, wortel, hingga sayur bayam dalam kemasan Alamie.

 

4. Ladang Lima Rasa Daun Kelor dan Tomat

Image result for mie instan Ladang Lima pinterest

Bukan hanya Alamie yang menawarkan sajian mi instan yang sehat, produsen mi instan Ladang Lima pun demikian. Mi yang terbuat dari tepung singkong organik ini digadang-gadang rendah lemak dan bebas bahan pengawet. Soal rasa, Ladang Lima juga punya varian rasa yang unik, ada rasa sayur tomat, sayur bit, bayam merah, hingga daun kelor. Gimana rasanya ya? Apa kamu udah pernah coba?

 

Itulah beberapa varian rasa mi instan lain yang bisa kamu coba. Kalau kamu punya jiwa petualang yang tinggi, kamu harus coba  varian rasa mi instan di atas. Tapi kalau kamu masih setia sama rasa mi instan favorit seperti ayam bawang, rendang, soto atau kari, kamu bisa pesan dengan harga yang lebih murah di AladinMall.

Komentar