11.May.2021

Libur Lebaran Waktunya ke MoJA Museum Jakarta


Libur Lebaran nggak bisa mudik? Tapi nggak mau diem di rumah aja? Mister punya solusi nih buat kamu yang udah bosen di rumah dan mau jalan-jalan. Bagi kamu warga Jakarta dan sekitarnya, nggak perlu pergi jauh-jauh ke luar kota buat jalan-jalan. Cukup datang ke MoJA Museum yang ada di Senayan, Jakarta.

0
0
0

 

MoJA Museum yang Atraktif

Sumber gambar: https://www.instagram.com/mojamuseum/

Nggak selamanya museum itu ngebosenin. Seiring berkembangnya teknologi dan eksistensi anak muda di bidang seni, sekarang mulai bermunculan tempat-tempat seru dan asyik. Salah satunya MoJA Museum. Tempat ini dibuat dengan konsep yang unik dengan sentuhan karya seni yang kekinian.

Kesan tua dan penuh sejarah yang biasanya ada di museum sengaja tak dihadirkan di MoJA Museum Jakarta. Museum yang satu ini justru menampilkan karya seni yang kekinian. Kamu akan disuguhkan dengan benda-benda unik khas generasi milenial yang dikemas dengan lebih atraktif.

 

3 Space di MoJA Museum Jakarta

Datang ke MoJA Museum akan membuat kamu merasa ada di dimensi dunia yang lain. Ada 3 bagian yang bisa kamu kunjungi di MoJA Museum, yakni MoJA Feelings, MOPAINT, dan RoJA by MoJA. MoJA Feeling adalah tempat berbagai spot foto yang atraktif. Ada sekitar 17 spot foto yang bisa kamu kunjungi. 17 ruang foto itu memiliki konsep yang berbeda dengan penuh warna. Cocok banget buat kamu yang kalau jalan-jalan hobinya hunting foto kekinian.  

 

Sumber gambar: https://www.instagram.com/mojamuseum/

Kalau kamu datang sendiri atau hanya berdua tapi mau foto bareng, kamu akan dibantu oleh petugas yang stand by di tiap ruang foto. Dengan senang hati, mereka akan membantu kamu mendapatkan hasil foto yang bagus sesuai dengan angle yang tepat.

Berbeda dengan museum pada umumnya. Pengunjung tak hanya melihat, tapi juga bergerak dan menikmati keceriaan di tiap sudut museumnya. Banyaknya spot foto dengan konsep MoJA Feeling membuat kamu bebas mengekspresikan diri di tiap ruangnya.

Bukan hanya melihat dan berfoto, di MoJA Museum kamu juga bisa lebih atraktif dengan kegiatan yang menarik. Kamu bisa coba MOPAINT. Tempat dimana kamu bisa bebas mengekspresikan diri lewat lukisan. Kamu bebas melukis apa pun di ruang yang sudah disediakan. Kuas dan cat serta akan jadi alat tempur kamu di tempat ini. Kamu juga nggak perlu khawatir baju kamu kotor, karena akan diberikan satu stel jas hujan. Jadi kamu bisa bebas deh main cat sesuka hati. Kamu juga bisa lho bawa pulang hasil karya kamu yang dibuat di kanvas kecil.

 

Sumber gambar: https://www.instagram.com/mojamuseum/

Konsep art space yang ditawarkan MoJA Museum membuat tempat ini bukan hanya untuk seni. Kamu juga bisa bergerak lebih aktif dengan bermain sepatu roda di RoJA by MoJA. MoJA Museum menyediakan penyewaan sepatu roda. Kamu bisa berkeliling  atau bermain di track yang sudah disediakan dengan sepatu roda. Kalau kamu belum bisa, nggak perlu khawatir. Ada alat bantu yang akan menuntun kamu berjalan. Kamu juga akan diberi arahan terlebih dulu oleh petugas. Jadi nggak perlu takut lagi untuk coba.

 

Lokasi dan Harga Tiket

Sumber gambar: https://www.instagram.com/jeffreytheodore/

Penasaran dengan instalasi seni yang kekinian di MoJA Museum, langsung aja datang ke Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tepatnya ada di area SUGBK di Pintu Biru Zona 8. MoJA Museum ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 19.30 WIB. Untuk harga tiketnya sendiri dibagi beberapa space. Tiap space di MoJA Museum menerapkan harga tiket masing-masing.

Komentar