Jalan-jalan di Blok M: M Bloc Space
11.Sep.2023

Jalan-Jalan di Blok M: Pesona Budaya dan Kuliner Jakarta


 

0
0
0

Blok M, terletak di wilayah Jakarta Selatan, adalah salah satu tempat menarik bagi warga Jakarta dan wisatawan yang mencari hiburan, kuliner, dan belanja. Dikenal dengan beragam aktivitasnya, jalan-jalan di Blok M bisa menjadi salah satu alternatif wisata akhir pekan yang menarik. Nih Mister kasih tau beberapa rekomendasi aktivitas yang bisa kamu lakukan di Blok M!

 

Jalan-jalan di Blok M Square Sumber gambar: Shutterstock

Belanja di Blok M Square

Blok M Square adalah pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai macam toko, dari pakaian dan sepatu hingga barang-barang elektronik. Anda dapat berburu barang-barang fashion terbaru atau mencari cendera mata unik di sini. Selain itu, ketika jalan-jalan di Blok M Square, jangan lewatkan food court-nya yang menyajikan beragam hidangan lezat dan menggoyang lidah.

 

Jalan-jalan di Blok M: Pasaraya Grande Sumber gambar: Shutterstock

Cari Barang Unik di Pasaraya Grande

Pasaraya Grande adalah salah satu tempat menarik berupa toko yang memiliki segalanya, mulai dari fashion hingga perhiasan dan peralatan rumah tangga. Kamu akan menemukan barang-barang unik yang nggak bakar kamu temin di tempat lain. 

 

Baca juga: Unik dan Cantik, 10 Hotel Instagenic di Jakarta

Jalan-jalan di Blok M: Taman Ayodya Sumber gambar: Shutterstock

Bersantai di Taman Ayodya

Kamu bisa beristirahat sejenak dari hiruk-pikuk kota dengan berkunjung ke Taman Ayodya, taman kota kecil nan indah. Taman ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai, membaca buku, atau sekadar menikmati cuaca yang baik. Lokasi taman ini masih berada di kawasan yang sama dengan Blok M, yakni di Jalan Lamandau III, Kebayoran Baru.

 

Jalan-jalan di Blok M: Little Tokyo Sumber gambar: Shutterstock

Seru-seruan di Little Tokyo

Salah satu tempat seru di Jakarta yang menawarkan nuansa dan pengalaman khas Jepang. Saat kamu masuk ke kawasan ini, kamu akan merasa seolah-olah telah melangkah langsung ke jalan-jalan kecil Tokyo.

Pas jalan-jalan ke Blok M khususnya Little Tokyo ini, kamu akan bertemu dengan berbagai restoran, kafe, dan toko-toko yang menghadirkan hidangan otentik Jepang dan produk-produk khas Jepang. Mulai ramen yang lezat hingga sushi segar, serta berbagai barang-barang unik yang dapat Anda temukan di toko-toko kecil.

 

Baca Juga: 7 Tempat Makan Sushi di Jakarta yang Bisa Dikunjungi pas Tanggal Tua

Jalan-jalan di Blok M: M Bloc Sapce Sumber gambar: Shutterstock

M Bloc Space

Selain menjadi rumah bagi seni dan kreativitas, M Bloc Space menawarkan beragam tempat makan dan kafe yang menarik. Ini membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman sambil menikmati suasana yang unik dan beragam kuliner lezat. Kalau kamu beruntung, pas ke sini kamu bisa juga sekaligus hunting foto, karena di area belakang dari M Bloc Space ini banyak spot yang estetik.

 

Jalan-jalan di Blok M: Gulai Tikungan Sumber gambar: Shutterstock

Kuliner Malam yang Menggoda

Saat jalan-jalan ke Blok M, kamu wajib untuk menjelajahi kuliner malamnya. Kamu bisa mencicipi berbagai hidangan lezat di kedai-kedai makanan jalanan atau warung makan tradisional. Pastikan untuk mencoba hidangan khasnya yaitu gulai tikungan atau biasa disingkat gultik Blok M. Dinamai gultik Blok M karena letak jualannya berada di tikungan Plaza Blok M. Istimewanya lagi, gultik ini sudah ada sejak 1980-an. Ketika kamu mencicipi makanan satu ini, dijamin gak cukup satu porsi dan pasti bakal nambah.

Nah, kalau kamu mencari penginapan yang berada tidak jauh dari Blok M, langsung saja booking hotelnya di Mister Aladin. Ada banyak hotel pilihan yang bisa kamu pilih dan sesuai dengan budgetmu. Tunggu apa lagi? Yuk, jalan-jalan di Blok M dan pesan hotel favoritmu di aplikasi Mister Aladin!

 

 

Komentar