Ide Valentine Romantis di Pulau Macan
15.Feb.2022

Ide Valentine Romantis di Pulau Macan


Bulan Februari menjadi bulan romantisk dimana Hari Valentine dirayakan tepat pada tanggal 14 setiap bulannya setiap tahun. Valentine akan menjadi momen yang tepat bagi Aladiners dan pasangan untuk menghabiskan waktu bersama dengan suasana yang berbeda. Kado atau hadiah valentine seperti bunga dan cokelat mungkin sudah biasa diberikan kepada pasangan. Namun, berlibur romantis berdua dengan pasangan tentu akan menjadi hadiah termanis khusus di hari valentine Aladiners. Berlibur untuk mengunjungi pantai di tengah hiruk pikuk kota yang ramai bisa Anda coba bersama pasangan. Ngomong-ngomong soal pantai, laut dan sejenisnya, kali ini Mister bakal kasih rekomendasi ide romantis di hari valentine yang bisa Anda coba di Pulau Macan.

1
0
0

Mendengar Pulau Macan, Anda mungkin terbayang dengan sesuatu yang ‘sangar dan menyeramkan’ layaknya macan, bukan? Eits, kalo kali ini berbeda Aladiners. Romansa pulau ini dapat Anda rasakan ketika selama berwisata di pulau ini. Benar-benar menjadi kado valentine yang super romantis dan jauh dari kata-kata ‘menyeramkan’.

Rekomendasi Kado Valentine Romantis dan Anti-mainstream di Pulau Macan

Naik Kayak di tengah Laut (Kayaking)

Masing-masing orang memiliki cara berbeda untuk menikmati lautan bersama pasangannya di hari valentine. Suasana pulau yang indah, romantis, dan jauh dari keramaan menjadikan Pulau Macan cocok menjadi pilihan ketika menginginkan momen indah seperti itu terjadi di hari valentine Aladiners.  Kemudian, Jika Aladiners termasuk orang yang ingin menikmati indahnya laut sekaligus berolahraga serta berpetualang, maka kayaking bisa menjadi pilihan.

stainless steel framed red padded chair

Source: unsplash.com/@opixels

Kayaking merupakan aktivitas seperti olahraga air dengan menggunakan perahu ringan yang dikendalikan dengan dayung bernama kayak. Mirip dengan kano, tetapi perahu kayak memiliki dek tertutup. Gimana Aladiners? Udah siap belum explore romantisnya laut di Pulau Macan? Pasti sweet banget deh.

three people swimming in sea

Source: unsplash.com

Snorkeling

Sesudah mencoba kayaking, gantung rasanya kalau sudah main ke Pulau Macan tapi ga mencoba snorkeling, ibarat aku tanpa kamu, alias hambar dan kayak ada yang hilang gitu. Snorkeling merupakan salah satu kegiatan seru yang bisa bikin liburanmu dan doi jadi makin romantis dan menyenangkan. Bagaimana tidak, momen romantis mu disaksikan langsung oleh terumbu karang dan beragam  hewan laut. uWu banget deh.

white metal railings near body of water during sunset

Source: unsplash.com

Sunset Cruise

Selanjutnya, ide valentine romantis di Pulau Macan satu ini memang sangat menarik. Berduaan dengan pasangan ditemani hangatnya gelora matahari terbenam diatas kapal menjadi hadiah valentine sepanjang masa. Sunset cruise ini merupakan cara seru menikmati keindahan Pulau Macan sembari berburu sunset dari atas perahu atau kapal.

Baca juga: 5 Tempat Dinner di Bali yang Pas Buat Merayakan Valentine Bareng si Doi

Jika Aladiners tertarik menikmati sunset dengan cara ini, Anda dapat mengunjungi Pulau Macan ini. Pulau ini menyediakan fasilitas untuk Aladiners mengitari area pulau dan resor tersebut. Pasti akan menjadi kado valentine termanis di tahun ini.

selective focus photography of wine glass and shot glass on table

Source: unsplash.com

Dinner by the Sea

Laut di Pulau Macan yang cenderung tenang dan bersahabat cocok dijadikan tempat dinner romantic bersama pasangan. Ide valentine romantis di Pulau Macan kali ini cocok dilakukan untuk bercengkrama, menghabiskan waktu dan malam ditemani suara ombak kecil-kecil. Romantis? Pastinya. Menyenangkan? Jangan ditanya lagi. Bikin iri? Ya iyalah. Makanya ajak pasanganmu ke Pulau Macan untuk habiskan malam dan liburan di tengah aktivitas kesibukan perkotaan.

Baca juga: Pulau Sangiang, Destinasi Pilihan Terbaik Dekat Jakarta

Komentar