Destinasi Wisata Antapura De Djati, Ubudnya Kota Garut
20.Jul.2022

Destinasi Wisata Antapura De Djati, Ubudnya Kota Garut


Siapa yang udah pernah ke Ubud di Bali? Kalau udah pernah, berarti tau dong seindah dan seasri apa Ubud itu. Tapi, bagi Aladiners yang belum pernah ke Ubud sebelumnya jangan sedih dulu dong, karena gak perlu jauh-jauh ke Bali untuk merasakan suasana di Ubud. Di kota Garut juga ada yang mirip nih. Wisata hits di Garut ini namanya wisata Antapura De Djati. Hah? Apaan tuh Mister?  

0
0
0

Wisata hits di Garut yang dikenal sebagai Antapura De Djati adalah wisata dengan konsep ‘Wonderful Space of West Java Agriculture’ ala Ubud. Keren kan? Antapura De Djati memadukan wisata kuliner, spot foto Instagenic, dan lahan persawahan terasering dalam satu tempat. Kawasan wisata ini terbilang masih baru namun menyita perhatian publik dan viral di media sosial.

 

BACA JUGA: Butuh Ketenangan? Main ke Leuwi Tonjong di Garut, Yuk!

 

Destinasi Wisata Antapura De Djati, Ubudnya Kota Garut Sumber gambar: NativeIndonesia.com

 

Lokasi Destinasi Wisata Antapura De Djati

Meski menawarkan view persawahan, Antapura De Djati mudah dijangkau, lho. Antapura De Djati terletak di Jalan Raya Cibiuk, Kp Jati, Desa Cibiuk Kaler dan tidak jauh dari Jalan Nasional III (Jalan Limbangan Barat). Ya, destinasi wisata ini terletak di Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut. Ruas jalan yang lebar juga memungkinkan kendaraan roda empat atau lebih memasuki kawasan ini. Parkirnya pun cukup luas sehingga kamu makin nyaman datang dengan rombongan.

Sambil menikmati keindahan alam, di Antapura De Djati juga akan memberikan kamu pengalaman menyeruput kopi di pinggir sawah yang damai dan sejuk. Kamu bisa mampir ke sebuah coffee shop bernama Aksen Coffee yang masih berada di area Antapura De Djati. Dilihat dari luarnya, kafe ini punya interior minimalis didominasi warna putih.

 

BACA JUGA: Tanjakan Penganten, Jalur Ekstrim di Garut Selatan, Hati-Hati ya

 

Destinasi Wisata Antapura De Djati, Ubudnya Kota Garut Sumber gambar: travelandworld

Antapura De Djati buka setiap hari, mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Harga tiket masuk mulai Rp25 ribu pada hari Senin-Jumat. Sedangkan saat weekend, harga tiket masuk menjadi Rp35 ribu. Untuk anak di bawah 5 tahun, tidak dikenakan tiket masuk alias gratis. Pada hari Senin-Jumat, harganya mulai Rp15 ribu. Sedangkan Sabtu-Minggu, harga tiket masuknya Rp20 ribu.

Bosan dengan foto-foto cantik? Cobain nih wisata aktivitas outdoor yang disediakan, seperti, balon udara, kerucut gantung, sarang burung, ayunan, dan sepeda gantung. Namun ada perlu membayar biaya tambahan jika ingin menaikinya. Berikut rincian harga wahana di Antapura De Djati:

Kerucut Gantung: Rp10 ribu

Sepeda gantung: Rp10 ribu

Sarang burung: Rp10 ribu

Ayunan: Rp15 ribu

Balon udara: Rp10 ribu

Untuk memudahkan rencana aktivitas perjalanan kamu menuju ke Kabupaten Garut, Jawa Barat, bersama keluarga, teman, maupun pasangan, kamu bisa penuhi Semua akomodasinya bersama Mister Aladin.

 

BACA JUGA: Jajanan Aci Kekinian Khas Bandung

 

Komentar