13.Nov.2019

7 Boba Brown Sugar di Jakarta yang Paling Enak dan Hits. Wajib Nyicipin, nih!


Boba brown sugar di Jakarta memang lagi naik daun. Sekarang apa-apa dikasih boba biar laku. Mulai dari minuman sampai makanan pun sekarang menggunakan boba. Yup! Tren minuman asal Taiwan ini emang sukses bikin siapa saja jadi penasaran buat dicicipi.

0
0
0

Rasanya yang super enak bin segar dan punya sensasi kenyal-kenyal cocok banget dinikmat oleh para penggemar minuman manis. Nah, buat penggemar boba, Mister punya beberapa rekomendasi boba brown sugar di Jakarta yang mantap betooool pokoknya! Harus banget nyobain sih, mau tau di mana aja? Berikut list-nya!

1. Boba Brown Sugar di Jakarta yang Pertama Xing Fu Tang Juaranya

Sumber foto: http://www.amazingfoodnews.com/xing-fu-tang-indonesia/

Yang jadi andalan pertama boba brown sugar di Jakarta adalah Xing Fu Tang. Tahu, dong gimana antrenya buat dapetin minuman satu ini? Kamu harus rela menghabiskan waktu 2-3 jam buat antre. Tapi, hasil antrean kamu itu bakal terbayar dengan rasa manisnya yang pas, bobanya banyaaak, dan pastinya menyegarkan dahaga. Dijamin gak akan nyesel deh walaupun antre berjam-jam.

Konon katanya, Xing Fu Tang mengklaim kalau minuman bobanya dengan brown sugar stir fried ini pertama dan autentik dari Taiwan. Kalau cabang di Indonesia adanya di kawasan Jakarta Barat yang jadi cabang pertama. Sedangkan cabang keduanya ada di Jakarta Selatan. Pilihan boba yang lainnya juga bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari 25 ribu aja, lho.

2. OneZo yang Rasanya Dijamin Nggak Akan Mengecewakan

Sumber foto: https://www.soyoupost.com/media/B3GuSm4HspQ

Ini dia boba brown sugar di Jakarta yang rasanya juwaraaak banget! Tersebar di berbagai negara, termasuk Indonesia, menjadi salah satu bukti kalo OneZo ini punya rasa yang gak mengecewakan. Tekstur boba OneZo ini lembut banget, apalagi dipadukan dengan susu yang creamy dan manisnya yang pas di mulut. Bikin kamu nggak bakal bisa move on sama rasanya.

OneZo punya banyak pilihan minuman brown sugar yang bisa kamu nikmati, yaitu Dirty Brown Sugar Fresh Milk, Dirty Brown Sugar Milk Tea, hingga Taro Milk Tea with Brown Sugar Bubble. Hmm, kalo Mister sih, paling suka sama Dirty Brown Sugar Fresh Milk, rasanya wuenaaak poooll! Layak dicobain buat para pecinta boba.

3. Tiger Sugar yang Punya Brown Sugar Paling Pekat

Sumber foto: http://www.kebundesign.com/2019/05/tiger-sugar-minuman-yang-lagi-hits.html

Nggak kalah hits dan enak dari boba brown sugar di Jakarta sebelumnya, kali ini ada Tiger Sugar. Merek minuman asli dari Taiwan ini emang kepopulerannya nggak usah diragukan lagi. Bahkan orang rela antre berjam-jam demi segelas minuman boba yang kekinian. Menu andalannya adalah Brown Sugar Boba Milk yang diracik dari brown sugar, susu segar, dan boba yang sudah dimasak hingga lembut.

Yang unik dari gerai ini, kamu bisa melihat proses pembuatan bobanya langsung, lho. Asik banget, kan. Soal harga? Tenang, kamu bisa menikmati minuman ini mulai dari harga 22 ribuaan aja. Murah kan? Oh ya, tips dari Mister, karena brown sugar-nya sangat pekat, jangan lupa di-shake 15 kali dulu ya, sebelum di minum biar gulanya tercampur rata.

4. Kokumi yang Super Cute

Sumber foto: https://pergikuliner.com/restaurants/jakarta/kokumi-sudirman

Pertama kali nyobain minuman ini, Mister gemes banget sama kemasannya yang mirip kemasan es krim Paddle Pop’s Rainbow. Yep, Kokumi emang spesialisasi membuat minuman dengan tampilan warna-warni dan menarik. Gak cuma dari kemasannya aja yang enak dipandang, tapi rasanya juga gak kalah enak, lho!

Rasa creamy yang mantap dicampur dengan boba brown sugar yang manisnya pas, bikin kamu ketagihan minuman ini. Harganya juga nggak terlalu bikin kamu tersiksa kok, mulai dari 23 ribuan aja kamu udah bisa menikmati minuman boba ini. Lumayan kan, kalau siang bisa ngilangin haus~

5. Chatime yang Rasanya Selalu Bikin Ketagihan

Sumber foto: https://pergikuliner.com/restaurants/jakarta/chatime-sunter

Nggak mau kalah dari gerai lainnya Chatime juga mengeluarkan Brown Sugar Series yang rasanya nggak mengecewakan. Selain Milk Tea, kini Chatime mengeluarkan varian rasa baru, yaitu Chatime Fresh Milk Brown Sugar. Rasanya pasti bikin kamu jadi ketagihan buat nyoba.

Sebelum banyak minuman boba bertebaran seperti sekarang, Chatime udah duluan dijuluki sebagai trendsetter minuman bubble, lho. Makanya soal rasa Chatime udah gak usah diragukan lagi. Untuk harganya nggak usah mahal-mahal, mulai dari harga 18 ribu aja kamu udah bisa menikmati segelas boba brown sugar yang lagi hits ini.

6. KOI yang Selalu Favorit Banyak Orang

 

Sumber foto: https://pergikuliner.com/restaurants/jakarta/koi-the-puri-3

Saking hits-nya minuman boba brown sugar ini, KOI juga ampe bikin Boba Brown Sugar Series juga, lho! Kalau ngomongin minuman serupa bubble tea dan kawan-kawannya, KOI emang wajib masuk dalam list. Gerai mereka yang selalu ramai dikunjungi pengunjung adalah bukti kalo KOI ini udah melekat di hati banyak orang.

Makanya KOI berani mengeluarkan menu baru, yaitu Brown Sugar Pearl Milk Tea yang ukurannya bisa kamu pilih sesuai selera. Karena banyaknya gerai KOI di Jakarta, kamu nggak akan kesulitan mencari boba brown sugar milik KOI ini. Rasa susu dari KOI yang dicampur boba ini creamy dan legit banget. Untuk harga dijamin murah abis, mulai dari 14 ribu kamu udah bisa minum boba brown sugarnya KOI.

7. Family Mart dengan Boba Brown Sugar yang Super Murah Meriah

Sumber foto: https://www.twgram.me/tag/familymartindonesia/

Pengen ikutan hype juga, Family Mart mengeluarkan menu Brown Sugar with Fresh Milk dengan harga yang syumpah murah abis! Cuma 12 ribu aja kamu udah bisa menikmati segelas boba brown sugar dengan rasa yang super enak!

Dengan harga yang gak bikin mencekik, boba Family Mart ini cukup chewy dan lembut dengan rasa brown sugar yang cukup kuat. Gerai Family Mart ini juga cukup banyak di Jakarta, jadi kamu nggak perlu bingung kalo pengin menikmati boba yang ramah di kantong. Cocoklah ya, diminum pas tanggal tua. Hehe.

Nah, itu tadi beberapa boba brown sugar di Jakarta yang lagi hits dan rasanya juga enak-enak. So, buat kamu pecinta boba garis keras, wajib cobain beberapa minuman boba di atas yang udah Mister kasih tau.

Komentar