04.May.2015

5 Tempat Terbaik untuk Ikutan Great Singapore Sale


 

0
0
0

Aladiners, kamu berencana buat liburan ke Singapura dalam waktu dekat ini? Wah, jangan sampai ketinggalan Great Singapore Sale, ya! Event yang paling ditunggu-tunggu sejagat Singapura ini akan dimulai dari tanggal 29 Mei sampai 26 Juli nanti. Bingung menentukan mau belanja di mana? Lihat rekomendasi Mister Aladin di bawah ini, yuk.

 

1. Orchard Road

orchard road singapura

Sumber: retailnews.asia

Belanja di Singapura belum afdol kalau kamu tidak berkunjung ke Orchard Road. Dengan mal-mal yang berjajar di sepanjang jalan ini, kamu jangan khawatir kehabisan pilihan deh. Ada banyak toko dengan high end brand yang bisa kamu datangi di sini. Kalau biasanya kamu takut kehabisan uang untuk beli produk branded, saat Great Singapore Sale kamu bisa berhemat banyak untuk belanja produk-produk yang oke punya.

 

2. The Shoppes at Marina Bay Sands

the shoppes at marina bay sands

Sumber: sandsretail.com

Hotel ini bukan cuma dikenal sebagai ikonnya Singapura, lho. Mal yang ada di dalam Marina Bay Sands ini juga memiliki toko-toko dengan produk branded yang harganya selangit. Nah, mumpung ada diskon gede-gedean di sini, jangan pikir-pikir lagi deh buat belanja barang-barang high end. Selain itu, The Shoppes at Marina Bay Sands juga suka mengadakan acara-acara yang seru saat Great Singapore Sale. Misalnya di Juli nanti, bakal ada Singapore Food Fare yang akan menjadi ajang icip-icip beragam jenis jajanan yang pastinya enak banget dong.

 

3. Bugis Junction

bugis junction

Sumber: tribunnews.com

Jangan tanya deh kamu bisa dapat apa saja di mal yang satu ini. Ada banyak produk apparel, aksesoris, sampe gadget dengan diskon yang gila-gilaan. Kalau kamu mau cari suvenir-suvenir khas Singapura yang murah, tinggal nyebrang ke Bugis Street. Awas, jangan kalap ya!

 

4. Haji Lane

haji lane singapura

Sumber: thehoneycombers.com

Walaupun tempatnya agak nyempil, tapi ada banyak toko seru yang bisa kamu datangi di sini. Mulai dari butik-butik desainer lokal, sampai toko-toko yang menjual aksesoris, barang-barang unik, dan secondhand stuff semuanya ada di sini. Kalau kamu tertarik untuk belanja barang-barang lucu dengan harga yang murah banget, wajib deh datang ke Haji Lane.

 

Baca juga: 7 Negara yang Menawarkan Wisata Paling Murah di Dunia

 

5. Funan DigitaLife Mall

funan digitalife mall singapura

Sumber: constructionplusasia.com

Nah, mal ini paling pas buat kamu yang mau berburu barang-barang elektronik murah. Cari smartphone? Kamera DSLR? AC? Kipas angin sampai mesin cuci, semuanya lengkap deh! Untuk ke sini juga gampang, kok. Kamu tinggal naik MRT dari mana saja dan turun di stasiun MRT City Hall.

 

So, buat Aladiner yang pengen tau destinasi apa saja yang seru dan pas untuk momen liburan kamu selama di Singapura bisa langsung cek di sini. Temukan berbagai pilihan akomodasi untuk kebutuhan liburan atau perjalanan bisnis kamu di Mister Aladin.

Komentar