22.Feb.2022

Healing Ala Plataran Menjangan Bali


 Saat ini, tren self-healing tengah ramai menjadi pilihan masyarakat dikala stres melanda. Untuk menambah ketenangan (relax), hotel dan resort yang menyuguhkan panorama alam pun semakin diminati. Maka dari itu, Mister mau rekomendasi tempat wisata di Bali sekaligus resor yang paling pas bagi Aladiners yang mau healing tapi gamau pusing nyari tempatnya. Plataran Menjangan Resort adalah tempat paling pas buat dikunjungi. Plataran Menjangan memiliki berkonsep ecotourism. Ecotourism atau ekowisata adalah bentuk perjalanan wisata ke area alami yang dilakukan dengan tujuan mengkonservasi lingkungan dan melestarikan kehidupan dan kesejahteraan alam setempat. Nama Menjangan berasal dari nama hewan sejenis rusa yang habitatnya berada di Pulau Menjangan dan di Taman Nasional Bali Barat. Hal ini mewakili suasana alam di mana flora dan fauna dapat terlihat jelas di sekeliling Plataran Menjangan sebagai resor menawan dengan nuansa alam yang belum tersentuh. Keindahan dan ketenangannya membuat lokasi ini cocok dijadikan alternatif healing ala Plataran Menjangan Bali.

1
0
0

(Baca juga: Tempat Wisata di Bali yang Hits Selain Pantai Kuta)

One Bedroom Forest Villa | Plataran Menjangan Resort & Spa

Fasilitas Lengkap saat Healing di Plataran Menjangan

The Octagon Ocean Club

Makan dan bersantai di tempat makan yang indah di resor tentu menjadi idaman ketika mengunjungi salah satu tempat wisata di Bali yang indah ini. Dengan menawarkan menu makanan laut segar, Asian-inspired dishes, dan makanan internasional yang super enak dan menyenangkan hati.

Anda juga bisa menikmati pemandangan matahari terbit yang menenangkan dari atap atau bersantai di kolam renang tanpa batas sepanjang 33meter dengan bar cekung tepat di sepanjang tepi laut.

Wantilan

Dengan view menghadap ke laut, Wantilan menyajikan pilihan hidangan yang lezat masakan khas Bali dan Indonesia untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, dibuat dengan bahan-bahan lokal untuk cita rasa otentik yang sesungguhnya.

Infinity Swimming Pool

Healing Ala Plataran Menjangan Bali selanjutnya yang bisa Aladiners Coba adalah Infinity pool. Berendam di infinity pool yang ikonik tentu bisa menjadi rileksasi diri terbaik ketika healing. Kolam besar ini terletak di area The Octagon Ocean Club, ditambah tampilan bar cekung di mana

Anda dapat menyegarkan diri sehabis berenang dengan meminum minuman dingin dan pemandangan laut. Aladiners bisa datang pagi-pagi dan melihat kumpulan rusa yang berbaris menelusuri  hutan bakau dan menuju laut.

Plataran Menjangan Resort and Spa, Banyuwedang - Harga Terbaru 2022

Padma Spa

Padma Spa menanamkan rasa tenang, relax dan damai yang mendalam sehingga cocok untuk healing. Rasakan berbagai perawatan terapeutik dan kecantikan atau aktivitas kesehatan, seperti yoga dan meditasi, yang dirancang untuk menyeimbangkan pikiran, tubuh dan jiwa dan untuk menyalakan kembali cahaya batin Anda.

Gallery | Plataran Private Cruises | Phinisis and yachts | Official Website

Plataran Private Cruises

Aladiners bisa berlayar ke tempat-tempat yang pas untuk menyelam dan paling spektakuler di pulau ini. Tempat yang pas untuk snorkeling atau berjemur dan menyaksikan matahari terbenam. Bersantai di dek kapal phinisi atau kapal pesiar pribadi dan ditemani dengan matahari yang akan tenggelam.

Plataran Private Cruise Jetty

Terletak di dekat The Octagon Ocean Club, Plataran Jetty bersifat pribadi sebagai titik berkumpul untuk semua kegiatan yang berhubungan dengan transportasi air, termasuk kapal pesiar pribadi Plataran. Taman karang yang berwarna-warni juga menjadikannya surga impian untuk snorkeling dekat dengan resor.

Plataran Water World

Menawarkan berbagai fasilitas olahraga air, termasuk snorkeling, dayung kano dan papan boogie, untuk hari yang menyenangkan di atas air.

Bagaimana Aladiners? Pasti lagi senyum-senyum ngebayangin healing di Plataran Menjangan ya. Biar ga cuma jadi bayangan aja, mending capcus pesen tiketnya sekarang dan rasakan sensasi nyatanya. Tunggu apa lagi? Pesan disini.

(Baca juga: Cobain Nikmatnya Berlibur Mewah di 5 Aman Resorts di Seluruh Indonesia)

 

 

Komentar