24.Aug.2018

Uniknya Ruang Merokok di Bandung!


Bandara Internasional Husein Sastranegara sempat jadi sorotan, lho. Itu bermula dari posting-an di Facebook yang diunggah pria bernama Dode Yogiswara. Dode mengunggah foto-fotonya saat berada di dalam ruang merokok yang disediakan oleh bandara yang berada di Bandung itu. Ruang merokok ini nggak biasa alias unik. Seunik apa, sih? Cek di bawah ini!

0
0
0

Sekilas, ruangan merokok di Bandara Husein Sastranegara ini kelihatan biasa aja. Seluruh tembok diberi warna cokelat kemerah-merahan dengan tekstur yang menyerupai tanah. Tapi, begitu kamu menengok ke langit-langitnya, kamu bakal tahu sisi uniknya.

Sumber foto: https://merdeka45.com/ruangan-merokok-di-bandara-bandung-buat-seram/

Gimana nggak unik, di langit-langit ruangan merokok ini, terlihat jelas ada beberapa orang dengan raut muka sedih sedang menaburkan bunga. Persis seperti adegan ziarah di pemakaman gitu. Yup, jika dilihat secara keseluruhan, ruang merokok ini nampak seperti liang kubur! Hiii serem, ya?

Sumber foto: facebook.com/dodeyogiswara

Karena ngeri, Dode segera mematikan rokoknya dan keluar dari ruang merokok ini. Executive General Manager PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Husein Sastranegara Bandung, Andika Nuryaman mengatakan, pihaknya memang sengaja mendesain ruang merokok seperti itu sebagai pengingat soal bahaya merokok.

Sumber foto: facebook.com/dodeyogiswara

Meskipun niatnya baik, tetep aja, lho, banyak yang protes. Padahal, desain ruang merokok seperti ini bukan yang pertama di dunia. Beberapa tahun sebelumnya, Cancer Patients Aid Association, organisasi anti rokok di India, udah lebih dulu menyelenggarakan kampanye berhenti merokok dengan mendesain ruang merokok selayaknya di liang kubur.

Sumber foto: pinterest.com/(Ruta Treynite)

Menurut Aladiners, ruangan merokok di Bandara Husein Sastranegara ini ngeri apa nggak? Masih berani ngerokok di sini? Tulis komentarmu di bawah, ya!

Komentar