04.Jun.2021

Berburu Foto Ala Jepang di Sakura Hills Tawangmangu, Karanganyar


Karanganyar semakin populer berkat adanya salah satu destinasi wisata baru yang kekinian. Destinasi wisata yang satu ini mampu memadukan alam Indonesia dengan gaya arsitektur Jepang. Sakura Hills Tawangmangu namanya.

0
0
0

 

Liburan Ala Jepang di Tawangmangu

Sumber gambar: https://www.instagram.com/lusiana_susilowati/

Bagi kamu yang kangen liburan ke luar negeri terutama ke Jepang, sekarang kamu nggak perlu khawatir. Kerinduan kamu sama Jepang akan sedikit terobati dengan adanya destinasi baru di Karanganyar. Sakura Hills Tawangmangu kabarnya akan jadi destinasi wisata favorit di Jawa tengah. Pasalnya, tempat ini menawarkan keindahan alam Karanganyar dengan suasana kampung ala Jepang.

Datang ke Sakura Hills Tawangmangu, kamu akan dimanjakan dengan berbagai macam spot keren ala Jepang yang bisa kamu jadikan background foto. Mulai dari gapura besar, Japanese Park, hingga Sakura Park yang akan menghipnotis kamu seperti berada di Jepang. Selain itu, kamu juga akan dimanjakan berbagai fasilitas keren di tempat ini, seperti Onsen, 3D Shinema, Forest Cafe, hingga Nihon Gallery.

Sumber gambar: https://www.instagram.com/iam_softwan/

Bagi kamu yang ingin berlama-lama di Sakura Hills Tawangmangu, kamu juga bisa bermalam di Super Camp yang disewakan pengelola. Harganya cukup terjangkau dan bisa menampung hingga 10 orang. Penginapan yang ditawarkan bentuknya cukup unik. Desain atap segitiga yang menyentuh tanah seolah menyatu dengan indahnya perbukitan di sekitarnya. Bukan hanya itu, lahan rumput yang luas di depan penginapan jadi spot paling favorit pengunjung karena kamu bisa berfoto dengan latar camp dan juga bukit. Mirip seperti suasana di Swiss.

 

Lokasi dan Harga Tiket

Sumber gambar: https://www.instagram.com/norizapurwanti/

Penasaran dengan uniknya Sakura Hills Tawangmangu? tempat ini berada di area perbukitan Gunung Lawu. Tepatnya berada di jalan Tawangmangu – Magetan, Cemoro Kandang, Tawangmangu, Karanganyar. Jaraknya memang sedikit jauh, kalau kamu dari Magetan, kamu akan menempuh perjalanan sejauh 24 km, namun jika kamu dari Surakarta, jaraknya sekitar 48 km melalui rute Jalan Raya Matesih – Tawangmangu.

Untuk menikmati indahnya Sakura Hills Tawangmangu, pengunjung bisa datang dari jam 08.00 – 17.00 WIB. Kalau kamu ingin menginap tentu bisa sampai 24 jam. Untuk harga tiket masuknya cukup terjangkau. Berikut ini daftar harga tiket dan wahana di Sakura Hills Tawangmangu.

Komentar