hotel rimba by ayana bali
27.Nov.2015

Menginap Asyik di 5 Hotel Unik di Bali


 

0
0
0

Udah bukan rahasia lagi kalau Bali jadi destinasi traveling favorit. Keunikan alam dan kekayaan budayanya menarik banyak orang untuk menghabiskan waktu liburan mereka di sana. Selain mengunjungi pura-puranya yang cantik dan pantai-pantai yang keren, liburanmu di Bali bisa makin berkesan kalau menginap di 5 hotel di Bali yang berkonsep unik ini. Penasaran seperti apa uniknya? Silakan dibaca, ya, Aladiners!

 

1. Balquisse Heritage Hotel

Jalan Uluwatu nomor 18X, Jimbaran, Kabupaten Badung

 

hotel balquisse bali

Sumber: instagram.com/balquisseheritagehotel

Kamu penggemar segala sesuatu yang bernuansa jadul alias vintage? Kalau iya, saatnya menginap di Balquisse Heritage Hotel! Di sini, semuanya seakan berasal dari masa lalu. Selain memang dilengkapi banyak benda antik, furnitur dan motif-motif yang menghiasi ruangan-ruangannya juga bikin kamu serasa mundur ke zaman kakek dan nenek kamu semasa muda!

hotel balquisse heritage bali

Sumber: villa-balquisse-jimbaran.jimbaranbayhotels.com

Jadul-jadul gitu, fasilitas dan layanannya masa kini banget, kok. Selain bisa menikmati minuman segar sambil berenang di bar tepi kolam, lokasi hotel ini juga deket banget sama Pantai Jimbaran dan Garuda Wisnu Kencana!

 

2. Le Meridien Bali Jimbaran

Jalan Bukit Permai, Jimbaran, Kabupaten Badung

le meridien bali

Sumber: marriott.com/en-us/hotels/dpsmd-le-meridien-bali-jimbaran/overview

Kalau dilihat dari atas, Le Meridien Bali Jimbaran mirip pulau pribadi yang terdiri atas 50% tanah dan 50% air. Hotel ini layaknya istana dengan fasilitas keren yang super lengkap. Kolam renang ada di mana-mana, termasuk di atap. Asyiknya lagi, di sini ada kolam renang laguna air asin dan bar tengah kolam yang bisa mendinginkan kamu dalam cuaca panas.

le meridien jimbaran bali

Sumber: marriott.com/en-us/hotels/dpsmd-le-meridien-bali-jimbaran/overview

Perawatan spa, restoran gastronomi dan Kids Club cuma sedikit dari banyak layanan berkualitas tinggi yang bisa kamu nikmati selama menginap di sini!

 

3. RIMBA by AYANA Bali

Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kabupaten Badung

hotel rimba by ayana bali

Sumber: misteraladin.com

Sebagai salah satu resor bintang 5 terbaik di Asia Tenggara, Rimba Jimbaran Bali by Ayana pas banget dibilang unik! Dilengkapi taman tropis seluas 8 hektare dan danau buatan, di resor ini, kamu bisa ngelihat pemandangan Pantai Jimbaran berpasir putih langsung dari balkon pribadi kamu.

hotel rimba jimbaran by ayana bali

Sumber: misteraladin.com

Soal fasilitas, resor ini punya enam kolam renang outdoor dan dua restoran. Dengan menginap di sini, kamu juga bakal dapet akses gratis ke Rock Bar yang terlihat seakan menggantung menghadap laut lepas!

 

4. Bliss Surfer Hotel Legian

Jalan Sriwijaya 88, Legian, Kabupaten Badung

hotel bliss surfer bali

Sumber: bliss-surfer-hotel.ubudhotelsnow.com

Mulai dari papan-papan selancar yang dijadikan hiasan depan hotel hingga warna-warna cerah di setiap sudutnya, Bliss Surfer Hotel Legian jauh dari kesan biasa. Suasana pantai dan deburan ombak di sekitar area hotel memberikan kesan tersendiri yang super unik!

hotel bliss surfer legian bali

Sumber: misteralain.com

Dinding-dinding Bliss Sufer Hotel Legian dihiasi lukisan bertema surfer. Di sini, kamu juga bisa menikmati pasir pantai di sekeliling kolam renangnya. Seru banget, deh pokoknya!

 

 

Baca juga: 10 Tempat Makan Gelato Paling Hitz di Bali

 

 

5. Hanging Gardens Ubud

Desa Buahan, Payangan

Hotel Hanging Garderns

Sumber: kiwicollection.com

Kalau kamu pencinta Ubud sejati, pasti pernah, dong dengar nama Hanging Gardens Ubud? Hotel yang satu ini udah langganan masuk majalah-majalah travel di seluruh dunia, lho. Setiap vila di sini dilengkapi infinity pool unik yang menggantung di ujung tebing dan menghadap langsung ke hutan tropis.

hanging garden bali

Sumber: misteraladin.com

Ada 3 restoran yang bisa kamu pilih di sini, yakni The Restaurant yang menawarkan menu-menu khas Bali, The Piano Bar di mana kamu bisa mencoba beragam wine dan koktail berkualitas, dan The River yang menawarkan suasana adem Sungai Ayung dan sajian makanan sehat dan jus segar.

 

Gimana, Aladiners? Udah pengen banget langsung terbang ke Bali dan nginep di salah satu hotel di atas? Cus klik nama hotel yang kamu mau dan booking di Mister Aladin. Happy staycation!

 

Komentar