spa the ritz carlton mega kunginan jakarta
28.Oct.2019

Dimanja Bagai Ratu di 5 Spa Terbaik Hotel Bintang Lima Jakarta


 

0
0
0

Spa Terbaik di Hotel Bintang Lima Jakarta - Menginap di hotel bukan berarti kamu harus ngerem di kamar doang, Aladiners. Ada banyak fasilitas yang sudah hotel sediakan untuk kamu nikmati, seperti kolam renang, fitness center, sampai kafe. Selain itu, ada satu lagi nih yang sayang banget untuk kamu lewatkan saat menginap di hotel, apalagi kalau hotelnya berbintang 5. Yap, spa!

Di tempat spa, tubuh kamu akan dimanjakan bak ratu dengan beragam perawatan yang bukan hanya akan menyehatkan tubuh dan kulit, tapi juga merevitalisasi energi dan pikiran. Nah kali ini, Mister mau ajak kamu jalan-jalan ke beberapa spa terbaik yang ada di hotel-hotel bintang lima Jakarta yang nggak boleh kamu lewatkan. Dijamin, deh kamu bakalan betah dan males pulang!  ;)

 

1. Pullman Jakarta Central Park

spa di pullman central park jakarta

Sumber: misteraladin.com

Dan yang pasti, fasilitas spa yang ada di Pullman Jakarta Central Park ini keren banget, Aladiners. Dengan harga yang lumayan terjangkau, beragam pilihan spa di sini juga akan memanjakan kamu dari ujung kaki hingga kepala. Ada Vichy shower-nya juga, lho. Vichy shower adalah pengalaman mandi unik yang menggunakan beberapa level temperatur dan tekanan air. Enak banget, deh pokoknya.

 

2. Hotel Gran Mahakam

spa hotel gran mahakam jakarta

Sumber: granmahakam.com

 

Dengan gaya arsitektur yang mengingatkan kita akan bangunan-bangunan khas Eropa, Hotel Gran Mahakam udah nggak perlu dipertanyakan lagi, deh kualitas dan kemewahannya. Karena lokasinya yang strategis, hotel ini juga pas banget buat dijadikan lokasi staycation.

Ngomongin soal spa, SPA at Hotel Gran Mahakam pernah memenangkan penghargaan di ajang World Luxury Spa Awards di tahun 2014! Nggak heran, sih karena spa di hotel ini bukan hanya menyediakan pilihan perawatan yang memanjakan, tapi juga panorama kota yang super cantik. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan pun bener-bener alami. Eh, kamu juga bisa menikmati spa bareng anak-anak, lho. Bisa jadi ide liburan weekend juga, kan?

 

3. ALiLa Jakarta / Spark Luxe Jakarta

spa di hotel spark luxe jakarta

Sumber: misteraladin.com

 

Jangan terkecoh sama desain minimalis hotel yang satu ini. Walaupun terlihat simpel dari luar, tapi setelah masuk ke dalamnya kamu bisa lihat spot-spot yang seru buat selfie-an. Makanya Alila Jakarta masuk dalam daftar 20 Hotels That Were Made for Instagram dari Refinery29.

Soal spa, semua staff yang ada di sini udah terlatih dalam banyak bidang, seperti fisiologi anatomi, pijat, meditasi, dan hospitality. Jadi, kamu nggak perlu khawatir, deh soal kualitas layanan yang bakal kamu dapetin. Jenis perawatannya pun banyak banget, dan sebagian besar terinspirasi dari perawatan-perawatan kecantikan lokal. Bahan-bahan yang digunakan juga nggak mengandung kimia, lho, jadi aman buat kamu yang punya kulit sensitif.

 

4. Novotel Mangga Dua

spa novotel mangga dua jakarta

Sumber: misteraladin.com

 

Mau nginep di hotel bintang lima yang pas ada di tengah-tengah Jakarta? Novotel Jakarta Mangga Dua bisa jadi jawaban kamu! Lokasinya satu area sama Mangga Dua Square Mall. Jadi kalau kamu mau belanja elektronik murah, tinggal jalan sedikit, deh.

Spa-nya juga asyik banget! Nyatu sama pusat kebugarannya dan dibuka dari jam 6 sampai 12 malam. Abis jalan-jalan seharian dan dinner enak, kamu bisa manjain seluruh tubuh dan tidur lebih nyenyak. Ada beberapa paket perawatan yang bisa kamu pilih, mulai dari pijat tradisional, Javanese Spa, sampai Swedish Massage. Lengkap banget, deh!

 

 

Baca juga: 10 Hotel Instagenic di Jakarta

 

 

5. The Ritz Carlton Jakarta

spa the ritz carlton mega kunginan jakarta

Sumber: ameera.republika.co.id

Sebagai salah satu top chain hotel internasional, The Ritz Carlton nggak pernah main-main soal kualitas. Bukan cuma kamar yang kamu inapi, tapi seluruh fasilitas yang ada di sini disediakan untuk memanjakan setiap tamunya.

Makanya, nggak heran kalau spa di The Ritz Carlton Jakarta punya banyak keistimewaan. Cuma di sini, lho kamu bisa menemukan villa yang dibangun khusus untuk spa di Jakarta! 2 villa spa yang tersedia, masing-masing ada private jacuzzi-nya. Lebih kerennya lagi, ada juga pilihan perawatan buat para pria, seperti Men's Botanical, Organic Remedy, De-stress Eye Puffiness, dan Ultimate Youthful for Him.

Komentar