Search Hotel or Destination

Simple Search
 
  • sampai
  • sampai
  • sampai
× Close


Hotel di Hong Kong

Cari hotel dan cek harga kamar hotel di Hong Kong





    Informasi Hotel di Hong Kong

    Hong Kong adalah sebuah kota yang merupakan bagian dari negara Republik Rakyat Tiongkok. Meskipun begitu, kota ini memiliki keistimewaan khusus dan berbeda dibandingkan kota-kota lain di bawah RRT. Hong Kong dan RRT menganut asas “satu negara, dua sistem” yang menjadikan Hong Kong sebagai kota dengan sistem kapitalisme di RRT, bersama dengan Makau dan Taiwan.

    Hong Kong memiliki mata uang sendiri yaitu Hong Kong Dollar atau HKD. Jadi kalau kamu mau ke Hong Kong, pastikan menukar uang ke HKD dan bukan CNY atau China Yuan, ya. Hong Kong berkembang menjadi penghubung perdagangan utama dan pusat keuangan dunia. Kota ini juga menjadi salah satu tujuan wisata belanja karena penerapan pajaknya yang rendah membuat barang-barang di sini menjadi murah.

    Tempat Wisata di Hong Kong


    Sebagai destinasi utama wisata di RRT, Hong Kong punya banyak objek wisata. Terutama, sih, Hong Kong Disneyland, dan tentunya berbagai pusat perbelanjaan untuk kamu bisa puas belanja.

    Hong Kong Disneyland
    Salah satu tujuan utama kalau sedang berkunjung ke Hong Kong pasti Disneyland. Di sini kamu bisa bertemu sama banyak karakter Disney seperti Mickey Mouse, Baloo dari The Jungle Book, dan tentunya berbagai Disney Princess seperti Rapunzel, Ariel, Tiana, Merida, Jasmine, dan tentu saja Princess Anna dan Queen Elsa! Hong Kong Disneyland ini luas banget, jadi biar kamu tidak nyasar pastikan kamu sudah mengambil peta, ya. Di sini kamu bisa naik berbagai wahana permainan, foto-foto dengan karakter kartun Disney, dan tentunya membeli suvenir khas Disneyland.

    Victoria Park
    Kalau kamu berkunjung ke sini hari Minggu, sepertinya kamu tidak akan inget kalau kamu lagi di Hong Kong. Yep, tempat ini merupakan tempat kumpul favoritnya tenaga kerja Indonesia di Hong Kong. Lokasinya yang dekat dengan KBRI dan kantor-kantor pengiriman uang ke Indonesia bikin taman ini jadi spot paling cocok buat kumpul-kumpul sesama perantau. Di sini kamu juga bisa melihat patung Ratu Victoria, air mancur, dan ada juga kolam buatan yang bikin taman ini makin cantik.

    Ocean Park Hong Kong
    Victoria Park memang taman beneran, tapi kalau Ocean Park adalah theme park atau taman bermain. Bertemakan laut, taman bermain ini terbagi menjadi dua bagian yaitu The Waterfront di dekat pintu kamu masuk, dan The Summit yang berada di bukit. Kalau kamu ke sini dan berniat untuk naik wahana permainan, berarti kamu harus ke The Summit. The Summit tidak bisa dicapai dengan jalan kaki, jadi pilihannya adalah kamu naik kereta ekspres atau cable car. Di The Waterfront terdapat aquarium raksasa dan kids playground. Di The Summit sendiri selain ada wahana permainan, kamu juga bisa liat anjing laut dan singa laut yang lucu-lucu.

    Admiralty, Central, dan SoHo
    Sudah puas jalan-jalan dan bermain, kamu tidak boleh melewatkan kegiatan belanja di Hong Kong. Salah satu pusat belanja di Hong Kong adalah di distrik Central. Central merupakan perpaduan antara kawasan bisnis dan kawasan belanja, sehingga selain toko-toko dan butik, kamu juga akan menemukan gedung-gedung yang berisi perkantoran. Di sebelah Central, terdapat Admiralty yang memiliki Pacific Place, dan juga SoHo. Kalau kamu mau belanja di sini sepertinya harus diniatin untuk seharian dan harus siap-siap pegel kaki.

    Tsim Sha Tsui
    Distrik lain yang juga sibuk adalah Tsim Sha Tsui. Hampir mirip dengan Central karena sama-sama memiliki pusat perbelanjaan dan perkantoran, bedanya di Tsim Sha Tsui kamu bisa menemukan taman yaitu Kowloon Park dan gedung pertunjukan Hong Kong Cultural Center. Di Tsim Sha Tsui, kamu juga bisa menemukan banyak sekali pilihan tempat makan dan restoran mulai dari yang kecil dan tradisional, hingga yang modern dan mewah. Di sini juga ada Knutsford Terrace buat kamu yang masih belum pengen selesai jalan-jalan saat malam hari.

    Hotel di Hong Kong ala Mister Aladin


    Sebagai salah satu destinasi liburan favorit masyarakat Indonesia setelah Bangkok, Kuala Lumpur, dan Singapore, Hong Kong emang tidak ada matinya, deh! Selesai bermain dan belanja, badan mulai lelah dan butuh istirahat. Tentunya kamu butuh hotel yang bisa bikin tidurmu nyenyak dan siap buat keliling-keliling Hong Kong lagi esok hari. Beberapa rekomendasi untuk kamu booking hotel adalah Harbour Plaza 8 Degrees Hotel di Kowloon City dengan 704 unit kamar, kamu tidak perlu khawatir tidak mendapatkan kamar. Ada juga Icon Hotel di Tsim Sha Tsui. Kalau dari Icon Hotel, kamu bisa langsung melihat pemandangan Victoria Harbour.

    Anggaranmu terbatas? Kamu bisa coba pesan hotel di Marco Polo Guest House. Lokasinya masih di Tsim Sha Tsui juga, kok. Kalau masih ingin tahu pilihan hotel murah lainnya, cari aja di Mister Aladin. Di sini kamu bisa lihat berbagai macam pilihan hotel dengan harga terbaik.


    Want a Rp 150K hotel voucher?

    Kenapa Kamu Harus Pesan Kamar Hotel Online di Mister Aladin?

    • Hotel Murah

      Cari hotel murah dengan penawaran terbaik.

    • Jaminan Transaksi Online yang Aman

      Dengan teknologi Rapid SSL, booking hotel online murah dan transaksi lainnya di Mister Aladin terjamin privasi dan keamanannya.

    • Tanpa Biaya Tambahan

      Pembelian seluruh produk dan promo hotel di Mister Aladin tidak dikenakan biaya tambahan atau biaya tersembunyi di akhir transaksi.

    • Proses Pembayaran yang Mudah & Cepat

      Konfirmasi langsung untuk pembayaran melalui kartu kredit, internet banking, bank transfer & ATM.

    • Layanan Customer Terbaik

      Mau pesan hotel online termurah atau jalan-jalan hemat di destinasi favoritmu? Tim Mister Aladin selalu siap membantu!



    Back to top