Search Hotel or Destination

Simple Search
 
  • sampai
  • sampai
  • sampai
× Close


Hotel di Anyer

Cari hotel dan cek harga kamar hotel di Anyer





    Informasi Hotel di Anyer


    Anyer berada di Kabupaten Serang, Provinsi Banten, dan berbatasan dengan Kota Cilegon. Jadi kalau kamu ingin berkunjung ke Anyer, kamu harus melewati Kota Cilegon terlebih dahulu. Anyer ini lokasinya berada di ujung Pulau Jawa. Ya, tidak sejauh Ujung Kulon, sih, tapi pokoknya ujung juga. Kalau tidak percaya, coba aja liat di peta. Hehe.

    Anyer juga menjadi titik awal Jalan Raya Pos yang terbentang dari Anyer hingga Panarukan yang terkenal dan selalu dibahas di setiap buku sejarah. Iya, itu jalan raya yang dibangun dengan sistem kerja rodi dan dibangun oleh Gubernur Jendral H.W. Daendels. Memutuskan untuk jalan-jalan ke Anyer berarti kamu harus siap untuk berbasah-basah dan berkotor pasir karena objek wisata daerah ini adalah pantai.

    Tempat Wisata di Anyer


    Lokasi Anyer yang berada di pesisir pantai membuat pantai dan pulau-pulau kecil di sekitarnya menjadi tujuan wisata utama orang-orang yang berkunjung ke Anyer.

    Pantai Sambolo
    Pantai ini merupakan salah satu pantai berpasir di sepanjang pesisir Anyer. Di sini kamu akan menemukan pantai berpasir putih yang landai dan bebas karang. Jadi sangat aman untuk kamu atau anak-anak bermain dan berenang di sini. Kalau kamu main ke sini, lebih baik sore hari. Soalnya letaknya yang berada di barat, bikin pantai ini enak banget buat tempat menikmati sunset sambil bersantai sama teman-teman dan keluarga. Ada banyak saung dan gazebo, kok, di tempat ini.

    Pantai Florida
    Kalau denger kata Florida, sih, bawaannya udah Amerika Serikat aja gitu, ya. Padahal Indonesia juga punya Pantai Florida, lho. Di mana lagi kalau bukan di Anyer. Selain namanya yang bikin pantai ini istimewa, Pantai Florida juga merupakan tempat paling strategis buat memburu dan menikmati sunset di senja hari. Di pantai ini, kamu bisa melihat langit mengguratkan lembayung dan cahaya oranye yang indah. Cocok buat kamu yang mau punya momen romantis sama pasangan. Pasir pantai ini juga putih, bibir pantainya pun landai jadi nyaman buat kamu untuk berenang-berenang cantik.

    Pantai Cibeureum
    Berlokasi di Jalan Karang Bolong, Kampung Cinangka, Anyer, pantai ini belum banyak yang tahu jadi tidak begitu ramai. Buat kamu yang ingin bermain pasir dan berendam-berendam lucu di tepi pantai yang dangkal, pantai ini berpasir dan landai kok, tenang aja. Bedanya, pantai ini memiliki bagian pantai karang. Jadi kalau kamu ingin foto-foto dengan background laut, pantai karangnya bisa jadi spot oke. Berkunjung ke sini tidak akan bikin kamu kepanasan karena di sini ada banyak pepohonan yang siap memayungi kamu.

    Pulau Sangiang
    Pulau Sangiang merupakan perpaduan antara wisata alam, wisata bahari, dan wisata budaya. Jadi kalau kamu berwisata ke sini kamu bisa melakukan tiga kegiatan wisata sekaligus. Wisata alam yang ada yaitu kamu bisa lintas alam, mendaki gunung, memotret, bersepeda, berkemah, dan menikmati panorama alam pantai yang landai maupun pantai yang curam. Lokasi objek wisata alam ini terletak di bagian barat, barat laut dan bagian selatan Pulau Sangiang serta sepanjang pantai Batu Mandi dan sekitar Gunung Gede. Selain itu kamu juga bisa scuba diving, snorkeling, menikmati keindahan terumbu karang di taman laut dengan glass bottom boat, memancing, dan berjemur. Untuk wisata budaya sendiri, kamu bisa melihat sisa-sisa perang dunia kedua, yaitu berupa benteng-benteng bekas pertahanan Jepang. Lokasi peninggalan sejarah ini letaknya di sekitar Pos TNI Angkatan Laut.

    Mercusuar Cikoneng
    Dibangun pada tahun 1885 oleh Belanda, katanya titik nol yang jadi awal pembangunan Jalan Raya Pos dari Anyer hingga Panarukan dimulai dari sini. Menara setinggi 75,5 meter ini terdiri dari 18 tingkat yang dihubungkan dengan 286 anak tangga. Pada bagian puncaknya terdapat lampu yang berfungsi untuk penunjuk kapal-kapal yang melintasi perairan Laut Banten bagian utara. Kalau kamu ingin naik ke atas mercusuar, kamu harus melewati ruangan yang sempit seluas 2,5 meter. Dan semakin ke atas, ruangan akan semakin sempit. Pada bagian puncak mercusuar, kamu bisa melihat beragam pemandangan. Mulai dari lautan lepas, Jalan Raya Anyer hingga perbukitan yang hijau.

    Hotel di Anyer ala Mister Aladin


    Selesai jalan-jalan, main air, berenang, basah-basahan, ngeliat sunset, dan segala kegiatan kamu yang lain pasti bikin kamu pengen segera mandi dan istirahat. Mengingat Anyer adalah salah satu tujuan wisata paling hits di Banten, kamu tidak perlu khawatir kesulitan nyari hotel. Di sini ada banyak banget pilihan buat kamu booking hotel. Mulai dari hotel murah sampe resort mewah. Beberapa di antaranya adalah Green Garden Resort Anyer, Anyer Cottage Hotel Beach Resort, dan Sanghyang Indah Spa Resort.

    Penasaran hotelnya kayak apa? Cus, liat reviewnya di Mister Aladin! Kalau udah cocok, tinggal klik, dan kamu udah bisa pesan hotelnya dengan harga terbaik yang ditawarkan. Mudah!


    Want a Rp 150K hotel voucher?

    Kenapa Kamu Harus Pesan Kamar Hotel Online di Mister Aladin?

    • Hotel Murah

      Cari hotel murah dengan penawaran terbaik.

    • Jaminan Transaksi Online yang Aman

      Dengan teknologi Rapid SSL, booking hotel online murah dan transaksi lainnya di Mister Aladin terjamin privasi dan keamanannya.

    • Tanpa Biaya Tambahan

      Pembelian seluruh produk dan promo hotel di Mister Aladin tidak dikenakan biaya tambahan atau biaya tersembunyi di akhir transaksi.

    • Proses Pembayaran yang Mudah & Cepat

      Konfirmasi langsung untuk pembayaran melalui kartu kredit, internet banking, bank transfer & ATM.

    • Layanan Customer Terbaik

      Mau pesan hotel online termurah atau jalan-jalan hemat di destinasi favoritmu? Tim Mister Aladin selalu siap membantu!



    Back to top