Mister Aladin Promotions

Liburan menyenangkan itu gak harus mahal. Gak percaya? Lihat dulu, nih, berbagai promo seru dari Mister Aladin!

Semua Penawaran Spesial Promo Bank
Select option
Hotel & Pesawat Domestik MNC
Hotel & Pesawat Domestik MNC

Warnai hari Kamismu dengan yang manis-manis! Nikmati diskon hotel dan tiket pesawat domestik hingga Rp150.000. Bookingnya pakai kartu kredit MNC Bank, ya!

Periode Promo 26 Januari 2023 – 30 Maret 2023
Golden Triangle
Golden Triangle

Punya agenda liburan ke Malaysia, Singapura, dan Thailand? Mister punya rekomendasi hotel terbaik nih dengan diskon s.d 50% + Rp300.000 khusus untukmu! Langsung cek dan pilih hotelnya, yuk!

Periode Promo 08 Februari 2023 – 10 Februari 2023
Tur & Aktivitas
Tur & Aktivitas

Ayo, ajak kesayanganmu cobain pengalaman liburan yang seru dan berkesan! Booking aktivitas pilihanmu sekarang dan dapatkan diskon 10% PLUS Rp150.000!

Periode Promo 07 Februari 2023 – 28 Februari 2023
Love in The City
Love in The City

Di bulan kasih sayang ini, Mister mau kasih diskon paling romantis untuk kamu yang termanis! Kamu bisa nginep di beragam hotel terbaik dengan diskon s.d 50% PLUS Rp300.000! Booking deh buruan!

Periode Promo 06 Februari 2023 – 28 Februari 2023
Hotel & Paket Tur Indodana
Hotel & Paket Tur Indodana

Bikin liburan semakin berwarna bersama Indodana! Kamu bisa dapetin cashback s.d 50% PLUS cicilan 0% untuk hotel, tur, dan aktivitas!

Periode Promo 01 Februari 2023 – 28 Februari 2023
Sweet Staycation
Sweet Staycation

Spesial di bulan penuh cinta, Mister punya hadiah diskon s.d Rp300.000 buat staycation! Pilih hotelnya dan booking sekarang!

Periode Promo 01 Februari 2023 – 15 Februari 2023
Traveling Hemat
Traveling Hemat

Pastikan liburanmu tidak terhambat hanya karena tiket pesawat mahal! Dapatkan diskon s.d Rp250.000 untuk terbang hemat se-Indonesia! 

Periode Promo 01 Februari 2023 – 15 Februari 2023
Healing
Healing

Pengen ngajak orang tersayang buat traveling keliling dunia? Pilih destinasimu dan booking tiket pesawatnya sekarang  karena ada diskon spesial s.d Rp500.000! Buruan serbu!

Periode Promo 01 Februari 2023 – 15 Februari 2023
Si Paling Berani
Si Paling Berani

Berani cobain tur dan aktivitas yang seru pas liburan ga? Harus dong! Nih, Mister kasih bonus diskon s.d Rp150.000. Jangan lupa booking, ya!

Periode Promo 01 Februari 2023 – 15 Februari 2023
Bonus Liburan Imlek
Bonus Liburan Imlek

Mister punya angpao liburan nih buat kamu! Nikmati diskon hingga Rp88.000 buat pesen hotel dan tiket pesawat se-Indonesia. Pakai kartu kredit Bank Mandiri kamu, ya!

Periode Promo 20 Januari 2023 – 12 Februari 2023
Piknik Anti Panik
Piknik Anti Panik

Suka panik liat budget yang membengkak pas liburan? Pake Kredivo aja! Kamu bisa hemat s.d Rp100.000 untuk pemesanan hotel, tur, dan aktivitas. Cek sekarang!

Periode Promo 11 Januari 2023 – 30 Juni 2023
Hotel & Pesawat Domestik BRI
Hotel & Pesawat Domestik BRI

Saatnya traveling lagi! Mister punya bonus diskon s.d Rp200.000 buat booking hotel dan tiket pesawat domestik, lho. Pakai kartu kredit dan debit BRI kamu, ya!

Periode Promo 09 Januari 2023 – 27 Februari 2023
Hotel & Tiket Pesawat digibank
Hotel & Tiket Pesawat digibank

Liburan tambah ceria dengan diskon istimewa! Dengan kartu kredit digibank, kamu bisa hemat s.d Rp500.000 untuk hotel, tiket pesawat domestik dan internasional!

Periode Promo 04 Januari 2023 – 31 Maret 2023
Hotel Hemat
Hotel Hemat

Lagi kepengen staycation? Cari hotelnya yang nyaman dan hemat, dong. Mister punya rekomendasi hotel mulai Rp100.000, nih. Dipilih yuk!

Periode Promo 01 Januari 2023 – 31 Maret 2023
Super Mewah
Super Mewah

Nyari hotel mewah dengan harga yang lebih murah? Di sini tempatnya! Mulai Rp300 ribuan aja, kamu udah bisa nginep di hotel bintang 4 dan 5!

Periode Promo 01 Januari 2023 – 31 Maret 2023
Rebahan di Archipelago
Rebahan di Archipelago

Pengen staycation yang nyaman dan santai? Di hotel-hotel Archipelago (ASTON, favehotels, HARPER, HOTEL NEO, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas) aja! Bisa dapet cashback s.d Rp77.000 juga lho. Buruan booking!

Periode Promo 01 Januari 2023 – 31 Maret 2023
Rekomendasi Manis
Rekomendasi Manis

Sekarang, nyari hotel udah gak perlu ribet lagi. Mister udah siapin rekomendasi hotel-hotel terlaris se-Indonesia! Cek hotelnya dan booking sekarang!

Periode Promo 01 Januari 2023 – 31 Maret 2023
Hotel Luar Negeri 2023
Hotel Luar Negeri 2023

Ke sana ke mari nyari hotel di luar negeri buat liburan? Nih, Mister kasih diskon hotel mancanegara s.d 50%! Cus, langsung booking!

Periode Promo 01 Januari 2023 – 31 Maret 2023
Nabung Cuan
Nabung Cuan

Nabung di OCBC NISP, cuannya bikin hepi! Dapetin voucher senilai hingga Rp500.000 cukup dengan buka rekening Nyala dan ikutin langkah di bawah ini.

Periode Promo 11 Agustus 2022 – 28 Februari 2023