Mister Aladin Promotions

Liburan menyenangkan itu gak harus mahal. Gak percaya? Lihat dulu, nih, berbagai promo seru dari Mister Aladin!

Semua Penawaran Spesial Promo Bank
Select option
MENYALA FLASH SALE
MENYALA FLASH SALE

Yuk, rasain vibe MENYALA FLASH SALE-ku bareng Mister Aladin! Kamu bisa nikmatin diskon s.d 50% + 10% buat nginep di hotel-hotel pilihan terbaik di dalam dan luar negeri. Tandain tanggal dan jamnya!   

Periode Promo 01 Juli 2024 – 30 September 2024
Bonus Voucher
Bonus Voucher

Perbanyak tabungan bisa bikin liburan kamu penuh keuntungan lho. Dapatkan voucher nginep dan terbang s.d Rp850.000 dengan membuka tabungan Nyala di OCBC NISP!  

Periode Promo 08 Juli 2024 – 31 Desember 2024
Liburan Irit MNC
Liburan Irit MNC

Liburan yang gak menguras kantong bisa banget kamu rasain, lho! Booking hotel, tiket pesawat, tur, dan aktivitas lebih hemat s.d Rp150.000 dengan menggunakan kartu kredit MNC Bank. 

Periode Promo 01 Juli 2024 – 27 September 2024
Liburan Untung digibank
Liburan Untung digibank

Kapan lagi ngerasain sensasi liburan yang untung maksimal? Nah, sekarang setiap Rabu dan Jumat ada diskon s.d Rp250.000 untuk hotel, tiket pesawat, tur, dan aktivitas lho. Pesennya pake kartu kredit digibank, ya!  

Periode Promo 01 Juli 2024 – 30 September 2024
July Bombastis
July Bombastis

Nikmati liburan dengan cashback s.d Rp150.000 + cicilan 0% pake Indodana! Kamu bisa gunain ini buat booking hotel, tiket pesawat, kereta, tur & aktivitas. Yuk, pesen di Mister Aladin! 

Periode Promo 01 Juli 2024 – 31 Juli 2024
Jalan Hemat Diskon 50%
Jalan Hemat Diskon 50%

Mau berangkat kapan aja, hematnya tiada tara! Dapatkan diskon 50% untuk pemesanan hotel, tiket pesawat, kereta, tur & aktivitas di Mister Aladin menggunakan Kredivo!  

Periode Promo 01 Juli 2024 – 31 Juli 2024
Nginep Elit Gak Bikin Sulit
Nginep Elit Gak Bikin Sulit

Nggak perlu lagi mikir kalau nginep di hotel elit bakal sulit. Sekarang start dari Rp300.000, kamu bisa pilih hotel bintang 4 dan 5 di Mister Aladin. Booking sekarang! 

Periode Promo 01 Juli 2024 – 30 September 2024
Hotel Luar Negeri Hematnya Terbukti
Hotel Luar Negeri Hematnya Terbukti

Yuk yuk, cepetan wujudin liburan seru kamu di luar negeri pake diskon s.d 50% di hotel-hotel terbaik dari Mister Aladin! Booking hotelnya sekarang!  

Periode Promo 01 Juli 2024 – 30 September 2024
Hotel Top Pilihan Mantap
Hotel Top Pilihan Mantap

Ayo, rasain staycation di hotel top yang pastinya udah diincer sama banyak orang. Langsung, cek-cek hotelnya di sini.  

Periode Promo 01 Juli 2024 – 30 September 2024
Hotel Peduli Budget
Hotel Peduli Budget

Hotel yang peduli budget alias harga merakyat, emangnya ada, ya? Booking hotel-hotel pilihan di Mister Aladin, mulai Rp100.000 aja, lho!     

Periode Promo 01 Juli 2024 – 30 September 2024
Promo Cicilan Buat Jalan-Jalan
Promo Cicilan Buat Jalan-Jalan

Liburannya sekarang, bayarnya belakangan? Bisa dong sama Mister, karena kamu bisa nyicil dengan bunga 0% dengan beragam pilihan bank.

Periode Promo 01 Januari 2024 – 31 Desember 2024