Mister Aladin Promotions

Liburan menyenangkan itu gak harus mahal. Gak percaya? Lihat dulu, nih, berbagai promo seru dari Mister Aladin!

Semua Penawaran Spesial Promo Bank
Select option
Merdeka Week
Merdeka Week

Semarak merdeka, diskonnya bergelora! Hemat Rp77.000 untuk booking hotel dan tiket pesawat keliling Indonesia pake kartu debit BNI. Gak pake lama, booking langsung aja!

Periode Promo 12 Agustus 2022 – 19 Agustus 2022
GEMPITA
GEMPITA

Meriah perayaannya, gegap gempita diskonnya! Keliling Indonesia jadi lebih hemat dengan diskon sampai Rp200 ribu buat hotel & tiket pesawat. Booking sekarang pakai kartu debit dan kredit BRI, yuk!

Periode Promo 12 Agustus 2022 – 19 Agustus 2022
INDEPENDENCE DEALS
INDEPENDENCE DEALS

Bebas merdeka liburan keliling Nusantara! Dapetin diskon hotel & pesawat domestik sampai Rp170 ribu kalau booking sekarang juga pakai kartu kredit digibank.

Periode Promo 12 Agustus 2022 – 19 Agustus 2022
GEMA MERAH PUTIH
GEMA MERAH PUTIH

Siap liburan! Pake kartu kredit Bank Mandiri, hemat hingga Rp77.000 untuk tiket pesawat domestik dan hotel di seluruh Indonesia. Bebas merdeka tentuin sendiri tujuannya!

Periode Promo 12 Agustus 2022 – 26 Agustus 2022
Merdeka 7.7 Sale
Merdeka 7.7 Sale

Dengan semangat kemerdekaan, yuk staycation di hotel-hotel pilihan Mister! Harganya dijamin gak bikin kantong terjajah. Langsung booking aja ya!

Periode Promo 07 Agustus 2022 – 31 Agustus 2022
Nabung Cuan
Nabung Cuan

Nabung di OCBC NISP, cuannya bikin hepi! Dapetin voucher senilai hingga Rp500.000 cukup dengan buka rekening Nyala dan ikutin langkah di bawah ini.

Periode Promo 11 Agustus 2022 – 28 Februari 2023
Melanglang Buana
Melanglang Buana

Saatnya melebarkan sayap buat cobain tur dan aktivitas baru, juga nginep di hotel pilihanmu. Bayarnya pakai Indodana aja, biar dapet cashback Rp100.000!

Periode Promo 04 Agustus 2022 – 31 Agustus 2022
BERDIKARI
BERDIKARI

Bebas merdeka traveling ke mana aja! Pake kartu debit dan kredit BRI, dapet diskon hingga Rp200 ribu buat hotel, tiket pesawat, dan kereta. Yuk booking sekarang juga!

Periode Promo 04 Agustus 2022 – 26 Agustus 2022
Harga Bagus
Harga Bagus

Naik pesawat, bookingnya cepat, harganya hemat! Booking sekarang juga buat dapetin diskon tiket pesawat domestik sampai Rp100.000.

Periode Promo 01 Agustus 2022 – 15 Agustus 2022
UNIQUE STAY
UNIQUE STAY

Staycation penuh warna! Mulai Rp100 ribuan, kamu bisa nginep di hotel-hotel unik dan luar biasa. Yuk, pesan sekarang juga!

Periode Promo 01 Agustus 2022 – 30 September 2022
Hotel Global
Hotel Global

Kata siapa liburan ke luar negeri harus mahal? Booking hotelnya lewat Mister aja! Mister pilihin hotel terbaik di destinasi asyik dengan diskon sampai 50%!

Periode Promo 01 Agustus 2022 – 30 September 2022
OPEN TRIP FAVORIT
OPEN TRIP FAVORIT

Liburan hemat, liburan hemat, siapa yang mau? Sini booking liburannya sama Mister aja, bisa dapet diskon s.d Rp100.000 lho untuk tur dan aktivitas pilihan!

Periode Promo 15 Juli 2022 – 15 Agustus 2022
Selasa Kamis
Selasa Kamis

Ada nggak sih yang manis-manis, bikin nagih tapi nggak bikin diabetes? Ada! Booking hotel dan tiket pesawat domestik pakai kartu kredit MNC Bank, diskonnya legit banget sampai Rp200 ribu!

Periode Promo 12 Juli 2022 – 06 Oktober 2022
From Zero
From Zero

Nol persen bunganya, seratus persen serunya! Buruan pesen segala keperluan liburan kamu dan bayar pakai Kredivo buat ngerasain hematnya.

Periode Promo 08 Juli 2022 – 27 Agustus 2022
RABU JUMAT
RABU JUMAT

Ada yang ditunggu-tunggu setiap Rabu dan Jumat! Khusus buat kamu pengguna kartu kredit digibank, ada diskon sampai Rp500.000 buat tiket pesawat dan hotel apa aja!

Periode Promo 07 Juli 2022 – 02 September 2022
Selasa Bahagia
Selasa Bahagia

Perlu suntikan tenaga tengah minggu supaya semangat lagi beraktivitas? Yuk, rencanain liburan di hari Selasa biar dapet diskon Rp100.000 untuk tiket pesawat dan hotel!

Periode Promo 05 Juli 2022 – 27 Desember 2022
Liburan Suka-suka
Liburan Suka-suka

Rencana liburan udah ada, tapi bingung aktivitasnya? Yuk ikut tur dan aktivitas pilihan kita! Selain seru, ada diskon sampai 30% menunggu!

Periode Promo 05 Juli 2022 – 14 Agustus 2022
Hotelnya Mantap
Hotelnya Mantap

Staycation di mana aja, murahnya luar biasa! Nginep di hotel-hotel pilihan cuma Rp100 ribuan. Cek terus booking ya!

Periode Promo 08 Juli 2022 – 31 Agustus 2022
Rehat Tetap Hemat
Rehat Tetap Hemat

Saatnya istirahat sebentar dari rutinitas sehari-hari bareng Kredivo! Bayarnya gampang, diskonnya bikin senang, sampai Rp100.000!

Periode Promo 07 April 2022 – 30 September 2022
SI PALING CUAN
SI PALING CUAN

Demi apa, bisa nginep di hotel mewah mulai Rp200 ribuan aja semalam? Cuma Mister yang berani ngasih harga ter-cuan buat hotel bintang 4 dan 5 di bawah ini!

Periode Promo 01 Juli 2022 – 30 September 2022
PASTI BIKIN HEPI
PASTI BIKIN HEPI

Mister selalu kasih kejutan gembira buat kamu! Yang mau staycation, ada promo hotel dalam negeri mulai Rp150.000 nih. Booking gak pake lama, ya!

Periode Promo 01 Juli 2022 – 30 September 2022
Hotel Laris
Hotel Laris

Lagi nyari tempat nginep di Surabaya, Semarang, Jakarta, Jogja, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Medan, Tangerang, Solo, dan Cirebon? Ga usah bingung, pilih salah satu hotel di bawah ini dan dapetin harga paling spesial dari Mister!

Periode Promo 01 Juli 2022 – 30 September 2022
Stay at Archipelago
Stay at Archipelago

Nginep di hotel-hotel Archipelago Group dengan harga lebih murah? Ya cuma di Mister Aladin! Udah gitu kamu bakal dapet cashback juga, lho. Makanya, langsung pesan aja deh!

Periode Promo 01 Juli 2022 – 30 September 2022
Syarat Terbaru untuk Naik Kereta
Syarat Terbaru untuk Naik Kereta

Harus naik kereta jarak jauh? Pastikan kamu dan semua orang tetep aman dengan ikuti syarat dan ketentuan terbaru ini, ya!

Periode Promo
TERBANG AMAN TANPA WAS-WAS
TERBANG AMAN TANPA WAS-WAS

Mau liburan naik pesawat? Yuk, baca dulu syarat terbang terbaru!

Periode Promo