Mister Aladin Promotions

Liburan menyenangkan itu gak harus mahal. Gak percaya? Lihat dulu, nih, berbagai promo seru dari Mister Aladin!

Semua Penawaran Spesial Promo Bank
Select option
KELAP-KELIP FLASH SALE
KELAP-KELIP FLASH SALE

Yuk, nikmatin gak pake lama sensasi Kelap-Kelip Flash Sale bareng Mister Aladin! Kamu bisa banget ngerasain diskon s.d 50% + 10% untuk nginep di hotel-hotel pilihan terbaik di dalam dan luar negeri. Catat tanggal dan jamnya!  

Periode Promo 01 April 2024 – 30 Juni 2024
Magic Sale BNI
Magic Sale BNI

Belum puas sama liburan kemarin? Nih, Mister kasih diskon spesial gajian awal tahun sampai Rp125.000 untuk booking hotel dan tiket pesawat menggunakan kartu debit BNI!

Periode Promo 25 Juni 2024 – 30 Juni 2024
Magic Sale digibank
Magic Sale digibank

Rencana liburan terhambat karena budget? Tenang aja, mumpung abis gajian mending booking hotel & tiket pesawatnya sekarang! Soalnya ada diskon s.d Rp250.000 menggunakan kartu kredit digibank.

Periode Promo 25 Juni 2024 – 28 Juni 2024
Jalan Hemat Diskon 50%
Jalan Hemat Diskon 50%

Mau berangkat kapan aja, hematnya tiada tara! Dapatkan diskon 50% untuk pemesanan hotel, tiket pesawat, kereta, tur & aktivitas di Mister Aladin menggunakan Kredivo!  

Periode Promo 01 Juni 2024 – 30 Juni 2024
Juni Makin Banyak Bonus
Juni Makin Banyak Bonus

Nikmati liburan dengan cashback s.d Rp150.000 + cicilan 0% pake Indodana! Kamu bisa gunain ini buat booking hotel, tiket pesawat, kereta, tur & aktivitas. Yuk, pesen di Mister Aladin! 

Periode Promo 01 Juni 2024 – 30 Juni 2024
Pergi Hemat Hotel & Tiket Pesawat MNC
Pergi Hemat Hotel & Tiket Pesawat MNC

Ayo, abis gajian langsung rencanain liburan dengan booking hotel dan tiket pesawat lebih hemat s.d Rp300.000 dengan menggunakan kartu kredit MNC Bank. Buruan booking!    

Periode Promo 25 Juni 2024 – 29 Juni 2024
Liburan Hemat MNC
Liburan Hemat MNC

Liburan yang hemat bisa banget kamu dapetin, lho! Kamu bisa langsung booking hotel dan tiket pesawat lebih hemat s.d Rp150.000 dengan menggunakan kartu kredit MNC Bank. Ayo, buruan booking!   

Periode Promo 17 April 2024 – 29 Juni 2024
Nginep Luxury Harga Friendly
Nginep Luxury Harga Friendly

Sekarang staycation di hotel mewah dengan budget yang gak bikin pusing bukan mimpi lagi nih, Aladiners. Nah, mulai Rp300.000 kamu udah bisa banget nih pilih berbagai hotel bintang 4 dan 5 di Mister Aladin. Yuk, booking sekarang!   

Periode Promo 17 April 2024 – 30 Juni 2024
Nginep nyaman di luar negeri
Nginep nyaman di luar negeri

Ayo rencanakan nginep di luar negeri dengan diskon s.d 50% di hotel-hotel pilihan Mister Aladin! 

Periode Promo 17 April 2024 – 30 Juni 2024
Hotel Terbaik Cepetan Lirik!
Hotel Terbaik Cepetan Lirik!

Selalu ada pilihan hotel-hotel terbaik dari Mister untuk dapetin pengalaman staycation yang lebih seru! Ayo, lihat rekomendasinya di sini. 

Periode Promo 17 April 2024 – 30 Juni 2024
Hotel Ramah Kantong
Hotel Ramah Kantong

Sekarang emangnya susah ya buat cari hotel yang gak beratin budget? Nah, jawabannya tentu enggak dong. Mister bisa kasih kepastiannya nih. Booking aja hotelnya sekarang di Mister Aladin, mulai Rp100.000, lho.    

Periode Promo 17 April 2024 – 30 Juni 2024
Buka Tabungan Nyala  di One Mobile
Buka Tabungan Nyala  di One Mobile

Nggak ada salahnya punya lebih dari satu tabungan! Mister Aladin kasih kamu voucher nginep dan terbang s.d Rp500.000 dengan membuka tabungan Nyala di OCBC NISP! 

Periode Promo 01 Februari 2024 – 31 Juli 2024
Liburan Bombastis digibank
Liburan Bombastis digibank

Masih pengen liburan kan? Nah, setiap Rabu dan Jumat, Mister punya hadiah bombastis buat kamu nih! Ada diskon s.d Rp300.000 untuk hotel,tiket pesawat, tur, dan aktivitas. Pesannya pakai kartu kredit digibank, ya! 

Periode Promo 03 Januari 2024 – 28 Juni 2024
Promo Cicilan Buat Jalan-Jalan
Promo Cicilan Buat Jalan-Jalan

Liburannya sekarang, bayarnya belakangan? Bisa dong sama Mister, karena kamu bisa nyicil dengan bunga 0% dengan beragam pilihan bank.

Periode Promo 01 Januari 2024 – 31 Desember 2024