Mister Aladin Promotions

Liburan menyenangkan itu gak harus mahal. Gak percaya? Lihat dulu, nih, berbagai promo seru dari Mister Aladin!

Semua Penawaran Spesial Promo Bank
Select option
SEMARAK FLASH SALE
SEMARAK FLASH SALE

Meriahkan Semarak Flash Sale bersama Mister Aladin! Nikmati diskon s.d 50% + 10% untuk nginep di hotel-hotel pilihan terbaik di dalam dan luar negeri. Catat tanggal dan jamnya!

Periode Promo 06 September 2023 – 30 September 2023
Flash Sale Hotel
Flash Sale Hotel

Akhir bulan waktunya buat rencanain liburan! Apalagi ada flash sale, pasti jadi makin seru. Siap-siap di tanggal 25 sampai 30 September 2023, dan pantengin jamnya di Mister Aladin buat dapetin diskon 50% di semua hotel.

Periode Promo 25 September 2023 – 30 September 2023
MAGIC SALE HOTEL
MAGIC SALE HOTEL

Jangan biarkan waktu gajianmu berlalu begitu saja. Waktunya self-reward dengan nginep di hotel impian sekarang! Ada diskon s.d Rp500.000 menantimu.

Periode Promo 20 September 2023 – 30 September 2023
MAGIC SALE FLIGHT
MAGIC SALE FLIGHT

Waktunya terbang buat lepas penat! Mumpung udah gajian, nikmati diskon tiket pesawat rute domestik & internasional s.d Rp250.000.

Periode Promo 20 September 2023 – 30 September 2023
MAGIC SALE EXPLORE
MAGIC SALE EXPLORE

Cieeee, ada yang udah gajian nih! Rencanain liburanmu bareng Mister yuk, mumpung lagi ada diskon s.d Rp125.000 buat ikutan tur dan aktivitas.

Periode Promo 20 September 2023 – 30 September 2023
Nginep Hemat MNC Bank
Nginep Hemat MNC Bank

Buat Rabu dan Jumat-mu makin hemat dengan promo dari MNC Bank. Diskon Rp100.000 untuk nginep kapan pun, spesial buat kamu pengguna kartu kredit MNC Bank.

Periode Promo 13 September 2023 – 27 Oktober 2023
SAVETEMBER HOTEL
SAVETEMBER HOTEL

Selama September ini, saving-nya nggak kelar-kelar! Booking hotel apa pun untuk nginep kapan pun, bisa dapet diskon Rp50.000. Ayo segera siapkan liburanmu dan booking sekarang biar nggak kehabisan.

Periode Promo 01 September 2023 – 24 September 2023
SAVETEMBER STAYCATION
SAVETEMBER STAYCATION

Promo satu ini, hematnya gak bisa diganggu gugat! Dapatkan diskon hingga Rp1.000.000 untuk menginap di beragam hotel pilihan terbaik.

Periode Promo 01 September 2023 – 30 September 2023
SAVETEMBER FLIGHT
SAVETEMBER FLIGHT

Waktunya berburu tiket pesawat murah ke destinasi mana pun yang kamu suka! Ada diskon s.d Rp500.000 untuk terbang kapan aja, rute dalam maupun luar negeri.

Periode Promo 01 September 2023 – 24 September 2023
SAVETEMBER EXPLORE
SAVETEMBER EXPLORE

Waktunya isi September ceria ini dengan beragam aktivitas yang bikin bahagia, seperti hiking, snorkeling, diving, dan lainnya. Booking sekarang karena ada diskon s.d Rp100.000 khusus untukmu!

Periode Promo 01 September 2023 – 24 September 2023
Guesthouse Ramah Budget
Guesthouse Ramah Budget

Budget nginep membengkak selama bepergian? Cari guesthouse di Mister Aladin aja! Fasilitas sekelas hotel dan harganya terjangkau. Khusus bulan ini ada diskon Rp50.000, lho!

Periode Promo 01 September 2023 – 24 September 2023
Staycation di Apartemen
Staycation di Apartemen

Lagi nyari penginapan yang lebih luas dan nyaman seperti di rumah sendiri? Nginep di apartemen aja, mumpung ada diskon Rp50.000 nih!

Periode Promo 01 September 2023 – 24 September 2023
Staycation Dekat Pantai
Staycation Dekat Pantai

Kamu lagi rencanain liburan sambil island hopping? Ada diskon nginep Rp50.000 buat kamu biar makin gampang cari hotel dekat pantai!

Periode Promo 01 September 2023 – 24 September 2023
Healing di Villa
Healing di Villa

Cari tempat nginep dengan suasana baru dan view yang ciamik? Cek rekomendasi villa terbaik di Mister Aladin dan nikmati diskon Rp50.000!

Periode Promo 01 September 2023 – 24 September 2023
Nginep & Ngetrip Bareng Indondana
Nginep & Ngetrip Bareng Indondana

Cuma Mister Aladin dan Indodana yang bikin rencana liburanmu makin hemat dan praktis. Booking hotel maupun tur & aktivitas sekarang dan dapatkan cashback s.d 50% dan cicilan 0%!

Periode Promo 01 September 2023 – 30 September 2023
Nginep Low Budget
Nginep Low Budget

Siapa bilang nyari hotel murah itu susah? Mister punya beragam pilihan hotel dengan harga di bawah Rp200.000 nih. Cek sekarang, ya!

Periode Promo 28 Juli 2023 – 30 September 2023
Liburan Ngirit Pake Kartu Kredit
Liburan Ngirit Pake Kartu Kredit

Butuh solusi liburan hemat? Tenang aja, di Mister Aladin kamu bisa nyicil 0% menggunakan beragam pilihan bank.

Periode Promo 25 Juli 2023 – 31 Desember 2024
Hotel & Pesawat digibank
Hotel & Pesawat digibank

Setiap Rabu dan Jumat, Mister punya hadiah spesial buat kamu nih! Ada diskon s.d Rp350.000 untuk hotel dan tiket pesawat domestik. Jangan lupa, pesannya pakai kartu kredit digibank, ya!

Periode Promo 12 Juli 2023 – 29 Desember 2023
Smart Stay
Smart Stay

Mau nginep hemat? Minta ke Mister Aladin aja! Khusus pengguna Smartfren, tukarkan poinmu buat dapetin voucher hotel s.d Rp100.000. Promonya terbatas!

Periode Promo 12 Juli 2023 – 30 September 2023
Hotel, Kereta, Tur & Aktivitas Kredivo
Hotel, Kereta, Tur & Aktivitas Kredivo

Jangan sampai budget liburanmu membengkak pas rencanain liburan. Biar hemat, pake Kredivo aja! Lagi ada diskon s.d Rp100.000 untuk hotel, kereta, tur, dan aktivitas nih.

Periode Promo 13 Juli 2023 – 31 Desember 2023
Rekomendasi Hotel Terlaris
Rekomendasi Hotel Terlaris

Mau cari hotel-hotel terlaris buat nginep selama liburan atau sekedar staycation? Cek rekomendasi hotelnya di sini!

Periode Promo 15 Juli 2023 – 30 September 2023
Hotel Ekonomis
Hotel Ekonomis

Kalo soal yang hemat-hemat, Mister deh jagoannya! Cuma di sini yang bisa kasih kamu kesempatan nginep di hotel pilihan mulai Rp100 ribuan aja.

Periode Promo 15 Juli 2023 – 30 September 2023
Spesial Hotel Luar Negeri
Spesial Hotel Luar Negeri

Jalan-jalan ke luar negeri bareng Mister, yuk! Spesial untukmu, ada diskon s.d 50% buat hotel-hotel pilihan terbaik yang ada di seluruh dunia.

Periode Promo 15 Juli 2023 – 30 September 2023
Bermalam Mewah
Bermalam Mewah

Waktunya manjain diri sambil nginep hemat di hotel mewah. Mulai Rp300.000 kamu langsung bisa booking hotel berbintang 4 dan 5! 

Periode Promo 15 Juli 2023 – 30 September 2023
Syarat Terbaru untuk Naik Kereta
Syarat Terbaru untuk Naik Kereta

Harus naik kereta jarak jauh? Pastikan kamu dan semua orang tetep aman dengan ikuti syarat dan ketentuan terbaru ini, ya!

Periode Promo
TERBANG AMAN TANPA WAS-WAS
TERBANG AMAN TANPA WAS-WAS

Mau liburan naik pesawat? Yuk, baca dulu syarat terbang terbaru!

Periode Promo