Menampilkan seluruh properti Accor Hotels

Temukan ribuan koleksi hotel di destinasi favorit kamu.

Sebagai salah satu hotel group terbesar di dunia, Accor Hotels memiliki jaringan akomodasi yang tersebar di 94 negara dengan total 3.873 hotel. Hotel group yang berkantor pusat di Immeuble Odyssey, 13th arrondissement, Paris, Prancis ini juga menyediakan beragam pilihan akomodasi mulai dari kelas budget atau ekonomi, hingga hotel-hotel mewah.

AccorHotels juga merupakan salah satu jaringan hotel yang peduli dengan kesetaraan gender. Hal ini ditunjukkan dengan diluncurkannya program Women at Accor Generation (WAAG) pada tahun 2012 yang bertujuan untuk mencapai keseimbangan jumlah pekerja wanita di seluruh hotel yang termasuk dalam jaringannya.

Brand-brand hotel yang bernaung di bawah Accor Hotels antara lain adalah Sofitel, Sofitel So, Sofitel Legend, Grand Mercure, Mei Jue, The Sebel, Mama Shelter, Pullman, Mgallery, Mercure, Novotel, Adagio, Red Roof Inn, ibis, hotel F1, ibis Budget, dan ibis Styles. Sedangkan Swissotel Hotels, Raffles Hotels, dan Fairmont Hotels akan segera bergabung dalam hotel group ini di tahun 2016.

Page navigation

Page 1 of 6
Back to top