Search Hotel or Destination

Simple Search
 
  • sampai
  • sampai
  • sampai
× Close


Hotel di Batam Island

Cari hotel dan cek harga kamar hotel di Batam Island





    Informasi Hotel di Batam Island


    Terletak di Provinsi Kepulauan Riau, Batam merupakan sebuah wilayah yang terdiri dari Pulau Batam sebagai pulau utamanya dan pulau-pulau kecil di sekitarnya. Batam bersebelahan dengan Pulau Bintan yang memiliki Tanjungpinang sebagai ibu kota Kepulauan Riau. Untuk mencapai Pulau Batam kamu tidak perlu terlalu repot, kok, soalnya sudah banyak yang menyediakan penerbangan langsung ke sini. Apalagi kalau hanya dari Jakarta.
    Pulau Batam berbatasan langsung dengan Singapura. Bahkan kamu bisa naik boat aja, lho, kalau mau ke Singapura dari sini. Selain dekat dengan Singapura, daya tarik lain Pulau Batam adalah pantai-pantai dan resort-resort yang indah. Pokoknya cocok banget buat kamu yang pengen liburan.

    Tempat Wisata di Batam


    Keadaannya sebagai sebuah pulau membuat Batam otomatis menjadi destinasi dengan tujuan wisata utama pantai. Selain itu Batam juga punya sebuah jembatan ikonik.

    Pantai Marina
    Pantai ini merupakan salah satu pantai paling difavoritkan wisatawan di Pulau Batam. Berlokasi di Waterfront City, pantai ini terletak di bagian barat Pulau Batam dan dari sini kamu bisa langsung ngeliat pemandangan Singapura, lho. Wah, saking deketnya lokasi Pulau Batam sama Singapura, kamu bisa liat pemandangan Singapura dari banyak tempat di Pulau Batam. Selain buat menikmati sunset, kalau malam kamu bisa liat pemandangan lampu-lampu dari Singapura di seberang sana. Di dekat sini juga banyak tersedia resort dan penginapan. Pantai Marina juga nyediain beberapa pilihan olahraga air yang bisa kamu lakuin di sini.

    Pantai Nongsa
    Tidak cuma Pantai Marina, di Pantai Nongsa kamu juga bisa ngeliat pemandangan Singapura. Pantai Nongsa ini pasirnya putih jadi indah banget karena kontras sama warna air lautnya yang biru. Di sini kamu bisa snorkeling, berenang atau main air, atau sekedar mau bersantai di atas hammock yang bisa kamu pasang sendiri di area ini. Oh iya, kalau kamu lagi main di pantai ini, sempetin buat nyeberang ke salah satu pulau di deketnya, ya. Namanya Pulau Puteri. Dari sini tinggal naik boat doang, kok. Gampang!

    Pantai Sekilak
    Salah satu pantai lain yang wajib dikunjungi kalau kamu lagi di Pulau Batam. Pantai ini terutama cocok banget buat kamu yang hobi fotografi atau sekedar ingin menambah koleksi foto-foto cantik di feeds media sosial. Pantai ini sebenarnya memiliki banyak karang dan agak tidak aman buat kamu berenang atau main air. Tapiiiii kalau buat foto-foto dan santai-santai sambil nikmatin suasana tenang dan adem pinggir pantai, sih, tempat ini pas banget. Buat sampai ke bibir pantainya kamu harus ngelewatin taman yang banyak pohon kelapanya. Sampai di bibir pantai, kamu bakal ngeliat pemandangan karang dan tebing-tebing yang indah. Kalau bisa, sih, kamu ke sininya pas lagi surut aja. Lebih bagus pemandangannya.

    Jembatan Barelang
    Jembatan ini adalah salah satu ikon dan infrastruktur penting di Batam. Jembatan Barelang menghubungkan Pulau Batam dan pulau-pulau kecil di sekitarnya seperti Pulau Rempang dan Pulau Galang. Tujuan utama jembatan ini untuk memperlancar jalannya perindustrian karena di gugusan Pulau Batam terdapat banyak kawasan industri. Jadi hadirnya jembatan ini sangat membantu berjalannya perekonomian industri di sini. Tidak cuma fungsi utamanya yang vital, bentuk jembatan ini juga bagus banget. Banyak yang bilang Jembatan Barelang mirip sama jembatan Golden Gate di San Fransisco, AS. Kalau malam, jembatan ini juga punya lampu-lampu yang selain untuk menerangi pengendara, juga bikin jembatan ini jadi kelihatan indah.

    Mega Wisata Ocarina Park
    Kamu lagi di Batam tapi kangen Ancol? Jangan sedih, di sini ada kawasan Mega Wisata Ocarina Park yang konsepnya mirip sama Ancol. Di sini kamu bisa menikmati macem-macem wahana wisata. Ada Giant Wheel yang bisa bikin kamu liat pemandangan seluruh kawasan ini kalau gondola kamu lagi pas di puncak. Terus ada juga kids playground buat adik-adik dan anak-anak. Jalan-jalan ke sini juga bisa bikin kamu belajar soalnya ada 12 patung berdasarkan shio yang disertakan penjelasannya. Selain itu Ocarina Park juga punya pantai, lho, dan ada waterpark-nya juga. Kalau kamu tidak mau jalan kaki, kamu juga bisa sewa sepeda atau becak mini di sini. Lengkap pokoknya.

    Hotel di Batam ala Mister Aladin


    Jalan-jalan ke Batam, mah, tidak perlu khawatir susah tidur. Pulau ini punya banyak banget penginapan, hotel murah, sampe resort mewah. Lokasinya juga tersebar, kok, meskipun yang jadi favorit tetap yang lokasinya di dekat pantai atau objek wisata lainnya. Di Waterfront City deket Pantai Marina ada Harris Waterfront yang bisa jadi pilihan kamu booking hotel. Beda lagi kalau kamu main di Nongsa, ada Nongsa Point Marina & Resort yang siap memfasilitasi kamu untuk nginep. Kalau kamu pengen di tengah kota Batam aja, Harbour Bay Amir Hotel Hotel siap menyambut kamu. Kalau masih bingung dan pengen tahu pilihan lain yang lebih banyak lagi, buka aja Mister Aladin!


    Want a Rp 150K hotel voucher?

    Kenapa Kamu Harus Pesan Kamar Hotel Online di Mister Aladin?

    • Hotel Murah

      Cari hotel murah dengan penawaran terbaik.

    • Jaminan Transaksi Online yang Aman

      Dengan teknologi Rapid SSL, booking hotel online murah dan transaksi lainnya di Mister Aladin terjamin privasi dan keamanannya.

    • Tanpa Biaya Tambahan

      Pembelian seluruh produk dan promo hotel di Mister Aladin tidak dikenakan biaya tambahan atau biaya tersembunyi di akhir transaksi.

    • Proses Pembayaran yang Mudah & Cepat

      Konfirmasi langsung untuk pembayaran melalui kartu kredit, internet banking, bank transfer & ATM.

    • Layanan Customer Terbaik

      Mau pesan hotel online termurah atau jalan-jalan hemat di destinasi favoritmu? Tim Mister Aladin selalu siap membantu!



    Back to top