Search Hotel or Destination

Simple Search
 
  • sampai
  • sampai
  • sampai
× Close


Hotel di Kuala Lumpur

Cari hotel dan cek harga kamar hotel di Kuala Lumpur





    Informasi Hotel di Kuala Lumpur


    Jika sedang hendak berlibur ke luar negeri, salah satu pilihan destinasi utama paling dekat adalah Kuala Lumpur. Terkenal dengan Menara Kembar Petronas, ternyata kota ini memiliki tempat-tempat menarik lain yang patut untuk dikunjungi. Jadi kalau kamu sedang jalan-jalan ke Kuala Lumpur, jangan hanya mengunjungi Menara Kembar Petronas saja, ya.

    Merupakan ibu kota negara Malaysia, Kuala Lumpur menjadi salah satu destinasi wisata paling umum di Malaysia. Kuala Lumpur juga sempat menjadi Ibu Kota negara bagian Selangor menggantikan Klang dan kemudian digantikan oleh Shah Alam. Meskipun merupakan Ibu Kota negara, tetapi fungsi eksekutif dan yudikatif negara Malaysia tidak dilaksanakan di kota ini. Kuala Lumpur pada akhirnya hanya menjadi pusat perekonomian dan perdagangan di Malaysia.

    Tempat-Tempat wisata di Kuala Lumpur


    Selain Menara Kembar Petronas, Kuala Lumpur juga memiliki tempat wisata lain terutama tempat wisata budaya dan tempat wisata belanja.

    Museum Kesenian Islam
    Di tempat ini terdapat banyak benda koleksi terkait dengan kebudayaan Islam, juga catatan mengenai sejarah peradaban Islam. Dengan berbagai koleksi dari berbagai macam aspek kehidupan seperti benda-benda perang dan benda-benda seni, tempat ini menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin mengetahui peradaban Islam.

    Kuala Lumpur City Gallery
    Di sini kamu yang menyukai seni bisa memuaskan keingintahuan mengenai seni-seni yang ada di Malaysia. KL City Gallery ini berisi berbagai macam benda kesenian visual serta informasi dan benda-benda koleksi yang menceritakan sejarah Kuala Lumpur dan perkembangannya.

    Kuala Lumpur City Center
    Merupakan sebuah kawasan perekonomian dan perbelanjaan yang memiliki mall dan kantor-kantor. Tetapi selain itu, di KLCC ini terdapat pula sebuah taman yang indah dan sejuk serta sebuah masjid yang megah yaitu Masjid Asy-Syakirin. Selain itu di kawasan ini pula terdapat Menara Kembar Petronas.

    Menara Kembar Petronas
    Ikon dan destinasi utama para wisatawan saat berkunjung di Kuala Lumpur ini sudah sangat terkenal ke mancanegara. Memiliki 88 lantai, menara ini menjadi yang tertinggi di dunia dari tahun 1998-2004 sebelum digantikan oleh Burj Khalifa dan Taipei 101. Menara ini diisi oleh kantor-kantor dari berbagai macam perusahaan. Selain itu kamu juga bisa masuk ke dalam menara ini dan naik ke atas, tapi kamu harus sabar soalnya biasanya antrian panjang banget!

    Aquaria KLCC
    Selain pusat perbelanjaan, taman, masjid, dan Menara Kembar Petronas, kawasan KLCC juga memiliki Aquaria. Aquaria merupakan sebuah aquarium raksasa yang memiliki koleksi hewan-hewan air dan hewan-hewan yang hidup di sekitar air. Di sini kamu bisa melihat berbagai macam bentuk aquarium yang unik dan merasakan menyentuh ikan di Touch Pool. Kamu juga bisa melihat atraksi saat ikan-ikannya diberi makan.

    Kuala Lumpur Bird Park
    Satu lagi destinasi seru untuk melihat hewan-hewan lucu adalah taman burung ini. Di sini kamu bisa melihat dan menikmati banyak sekali spesies burung-burung yang indah. Selain itu kamu juga bisa berinteraksi dengan burung-burung seperti memberi mereka makan. Kamu bisa liat banyak banget burung bangau di sini, selain itu ada burung merak dan burung unta juga.

    Menara Kuala Lumpur
    Selain Menara Kembar Petronas, Kuala Lumpur memiliki satu lagi menara yang bisa dijadikan destinasi wisata seru. Walaupun sebenarnya dibangun sebagai menara telekomunikasi, tetapi di Menara Kuala Lumpur ini kamu bisa melihat pemandangan seluruh Kota Kuala Lumpur jika kamu naik ke puncaknya.

    Genting Highland
    Berlokasi di dataran tinggi perbatasan negara bagian Selangor dan Pahang, Genting Highland memiliki pemandangan yang indah. Hal yang patut dicoba di sini adalah menaiki cable car yaitu Genting Skyway. Di tempat ini pula terdapat satu-satunya kasino yang resmi di Malaysia.

    Batu Caves
    Salah satu yang menarik perhatian wisatawan ketika berada di Batu Caves adalah terdapat patung Dewa Murugan yang sangat besar. Berada di bukit dengan ketinggian 120 meter di atas permukaan laut, Batu Caves terletak sekitar 13 km di sebelah utara Kuala Lumpur. Batu Caves merupakan bukit kapur yang memiliki gua dan kuil-kuil sebagai tempat sembahyang umat Hindu. Kawasan ini biasanya digunakan untuk festival Thaipusam.

    Daftar Hotel di Kuala Lumpur ala Mister Aladin


    Selain Bangkok, Singapore, dan Hong Kong, Kuala Lumpur masih menjadi salah satu destinasi favorit bagi masyarakat Indonesia. Jika sedang berkunjung ke Kuala Lumpur tentunya kamu akan membutuhkan hotel terbaik yang bisa membuatmu beristirahat dengan nyaman. Di Kuala Lumpur, ada banyak pilihan untuk kamu seperti Mandarin Oriental di kawasan KLCC, Silka Maytower tidak jauh dari Menara Kuala Lumpur, dan masih banyak lagi.

    Untuk mengetahui berbagai pilihan hotel di Kuala Lumpur, kamu bisa langsung cek dan booking hotel di Mister Aladin. Dengan banyak pilihan hotel murah dan harga kamar terbaik, kamu bisa menemukan hotel yang pas untuk liburanmu di Kuala Lumpur.


    Want a Rp 150K hotel voucher?

    Kenapa Kamu Harus Pesan Kamar Hotel Online di Mister Aladin?

    • Hotel Murah

      Cari hotel murah dengan penawaran terbaik.

    • Jaminan Transaksi Online yang Aman

      Dengan teknologi Rapid SSL, booking hotel online murah dan transaksi lainnya di Mister Aladin terjamin privasi dan keamanannya.

    • Tanpa Biaya Tambahan

      Pembelian seluruh produk dan promo hotel di Mister Aladin tidak dikenakan biaya tambahan atau biaya tersembunyi di akhir transaksi.

    • Proses Pembayaran yang Mudah & Cepat

      Konfirmasi langsung untuk pembayaran melalui kartu kredit, internet banking, bank transfer & ATM.

    • Layanan Customer Terbaik

      Mau pesan hotel online termurah atau jalan-jalan hemat di destinasi favoritmu? Tim Mister Aladin selalu siap membantu!



    Back to top