Search Hotel or Destination

Simple Search
 
  • sampai
  • sampai
  • sampai
× Close


Hotel di Bangkok

Cari hotel dan cek harga kamar hotel di Bangkok





    Informasi Hotel di Bangkok


    Bangkok adalah salah satu kota dengan perkembangan terpesat di Asia. Dengan ekonomi yang dinamis, Bangkok kini sedang berkembang menjadi pusat regional di Asia yang dapat menyaingi Singapura dan Hong Kong. Ibu Kota Thailand ini sebenarnya memiliki nama asli yang sangat panjang dan merupakan perpaduan dari Bahasa India, Pali, dan Sansekerta. Nama aslinya sendiri bahkan masuk ke Guinness Book of Records sebagai nama tempat terpanjang di dunia, lho.

    Terdapat sebuah sungai bernama Chao Phraya yang membelah Kota Bangkok. Kota ini memiliki banyak kanal dan anak sungai yang dulu dijadikan batas distrik. Seiring perkembangan zaman, sistem ini mulai ditinggalkan. Meskipun begitu, Sungai Chao Phraya dan kapal-kapal masih menjadi pilihan transportasi utama di Bangkok

    Tempat-Tempat wisata di Bangkok


    Sebagai negara dengan penduduk yang mayoritas merupakan umat Buddha, wisata kuil menjadi salah satu daya tarik utama kota ini. Selain itu, Bangkok juga memiliki bermacam-macam museum bagi kamu yang menyukai sejarah dan hal-hal unik.

    Wat Arun
    Disebut juga sebagai kuil fajar, kuil Buddha ini terletak di sebelah barat Sungai Chao Phraya. Sebagai tempat persembahyangan, kuil ini memiliki bangunan yang sangat cantik. Dinding-dinding kuil dihiasi dengan keramik dan porselen berwarna-warni. Kamu juga bisa naik hingga ke puncak kuil untuk bisa melihat pemandangan di sekitar Wat Arun.

    Wat Pho
    Hal yang paling menarik di kuil ini adalah adanya patung Buddha yang besar dan berbaring menyamping. Patung Buddha berbaring di kuil ini juga dilapisi dengan emas. Kuil ini memiliki bangunan-bangunan yang dihiasi keramik dan porselen juga, tidak jauh berbeda dengan Wat Arun. Selain terkenal dengan patung Buddha-nya, Wat Pho juga dikenal sebagai pusat pelatihan dan pembelajaran pijat tradisional Thailand. Jika penasaran, kamu bisa juga mencoba pijat tradisional ini secara langsung selama berada di Bangkok.

    Wat Traimit
    Satu lagi kuil yang patut kamu kunjungi ketika di Bangkok adalah Wat Traimit. Lebih dikenal dengan Kuil Golden Buddha, di kuil ini kamu bisa menemui patung Buddha yang lagi-lagi terbuat dari emas. Sepertinya Thailand negara yang sangat kaya, ya? Sebelum kamu bertemu dengan Golden Buddha di lantai 4, kamu bisa melihat pameran mengenai Chinatown dan komunitas warga keturunan China di Thailand di lantai 2, juga pameran mengenai perjalanan Golden Buddha mulai dari pembuatan, hingga insiden yang terjadi selama proses pengangkutan Golden Buddha di lantai 3.

    Museum Royal Barges
    Bangkok yang memiliki Sungai Chao Phraya di tengah kotanya memiliki kegiatan bernama Royal Barge Procession. Prosesi ini sangat jarang dilakukan dan biasanya hanya dilaksanakan pada saat-saat tertentu. Kegiatan yang sangat berkaitan dengan kegiatan khusus dan keagamaan ini tidak memiliki jadwal yang rutin dan berulang. Jadi jika kamu belum berkesempatan melihat langsung prosesinya, berkunjung ke Museum Royal Barges menjadi pilihan tepat. Memiliki delapan koleksi kapal, masing-masing kapal memiliki ornamen utama yang berbeda satu sama lain. Dengan dominasi warna emas dan merah, kapal-kapal ini terlihat sangat mewah.

    Batcat Toy Museum
    Bagi kamu yang menyukai mainan dan action figure, mengunjungi museum ini ketika liburan di Bangkok tentu akan menyenangkan. Berbagai tokoh terutama superhero dalam berbagai pose dan media dipamerkan di sini. Sebut saja Batman, Superman, Iron Man, Captain America, hingga Robocop dan Ultraman. Selain action figure, kamu juga bisa melihat koleksi majalah, permainan, kostum, dan benda-benda lain yang berhubungan dengan tokoh-tokoh ini. Kabarnya terdapat sekitar 50.000 benda yang dipamerkan di Batcat Toy Museum ini, lho.

    Museum Lilin Madame Tussauds
    Meskipun museum ini ada di berbagai belahan dunia, mengunjungi Bangkok tanpa mengunjungi museum ini terasa tidak lengkap. Di Madame Tussauds Bangkok, kamu bisa melihat patung-patung lilin yang merupakan tokoh lokal Asia Tenggara seperti keluarga Kerajaan Thailand, Aung San Suu Kyi, Mahathir Mohammad, hingga Ir. Soekarno. Selain itu terdapat pula patung lilin bintang mancanegara seperti Steven Gerrard dari Liverpool FC dan Katy Perry.

    Hotel di Bangkok ala Mister Aladin


    Lelah bereksplorasi di Bangkok, tentu kamu ingin mendapatkan hotel yang tepat dan nyaman untuk beristirahat. Tidak perlu khawatir akan sulit mencari hotel murah di sini. Kamu bisa cek di Mister Aladin karena di sana kamu bisa melihat berbagai pilihan hotel dengan harga yang super terjangkau.

    Salah satu pilihan untuk kamu adalah hotel bintang lima yang terkenal di Bangkok, Aetas Lumpini. Ada juga Baiyoke Sky yang memiliki 88 lantai sehingga kamu bisa menikmati pemandangan kota jika kamarmu berada di lantai atas. Namun jika kamu memiliki anggaran terbatas, bisa juga memesan hotel dengan harga murah bernama Sawasdee Smile Inn. Untuk mengetahui harga terbaik dan pilihan lain yang terjangkau, langsung saja cari di Mister Aladin.


    Want a Rp 150K hotel voucher?

    Kenapa Kamu Harus Pesan Kamar Hotel Online di Mister Aladin?

    • Hotel Murah

      Cari hotel murah dengan penawaran terbaik.

    • Jaminan Transaksi Online yang Aman

      Dengan teknologi Rapid SSL, booking hotel online murah dan transaksi lainnya di Mister Aladin terjamin privasi dan keamanannya.

    • Tanpa Biaya Tambahan

      Pembelian seluruh produk dan promo hotel di Mister Aladin tidak dikenakan biaya tambahan atau biaya tersembunyi di akhir transaksi.

    • Proses Pembayaran yang Mudah & Cepat

      Konfirmasi langsung untuk pembayaran melalui kartu kredit, internet banking, bank transfer & ATM.

    • Layanan Customer Terbaik

      Mau pesan hotel online termurah atau jalan-jalan hemat di destinasi favoritmu? Tim Mister Aladin selalu siap membantu!



    Back to top