Search Hotel or Destination

Simple Search
 
  • sampai
  • sampai
  • sampai
× Close


Hotel di Bekasi

Cari hotel dan cek harga kamar hotel di Bekasi





    Informasi Hotel di Bekasi


    Menjadi kota satelit dan kota pendukung bagi Ibu Kota DKI Jakarta, Bekasi merupakan salah satu kota yang cukup padat. Kota ini menyandang status sebagai kota dengan penduduk terbanyak keempat di Indonesia. Selain itu kota ini juga terkenal sebagai pusat industri dan manufaktur.

    Untuk menuju kota ini kamu bisa menggunakan berbagai alternatif pilihan moda transportasi. Salah satu moda transportasi favorit warga Bekasi adalah kereta rel listrik atau KRL atau biasa juga disebut Commuter Line. Dengan banyaknya warga Bekasi yang bekerja di Jakarta, Stasiun Bekasi memiliki peran penting dalam memfasilitasi masyarakat Bekasi.

    Tempat-tempat wisata di Bekasi


    Kota ini memiliki berbagai tempat yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari waterpark hingga danau dan taman.

    Waterbom Lippo Cikarang
    Bagi kamu yang menyukai kegiatan berenang atau bermain air, mengunjungi Waterbom Lippo Cikarang akan menyenangkan. Di sini kamu bisa melihat saung-saung yang dihiasi kain hitam-putih khas Bali, bunga kamboja di sekitar kolam, dan patung-patung yang terbuat dari batu. Tempat wisata ini memiliki wahana permainan air yang lengkap mulai dari kolam dewasa, kolam anak-anak, hingga kolam arus.

    Taman Buaya Indonesia Jaya
    Sebelum masuk, kamu akan disambut dengan sebuah patung buaya besar di halaman depan tempat penangkaran buaya ini. Taman Buaya ini memiliki berbagai macam koleksi buaya seperti buaya Sumatra, buaya Irian, buaya muara, buaya buntung, hingga buaya albino. Kamu bisa juga melihat atraksi para pawang memberi makan buaya-buaya tersebut.

    Taman Kemang Pratama
    Berlokasi di dalam salah satu perumahan di Bekasi, taman ini terbuka untuk umum dan dapat dikunjungi oleh siapa saja. Di taman ini kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seperti jalan-jalan sore, jogging, atau sekedar bermain dengan keluarga. Di sini kamu juga bisa melihat beberapa jenis hewan menarik seperti rusa, ayam kalkun, dan ayam kate.

    Taman Kota Alun-Alun Bekasi
    Berfungsi sebagai hutan kota, taman ini penting untuk keseimbangan ekologi, menjaga kebersihan udara, memelihara ketersediaan air tanah, mencegah banjir, tempat hidup berbagai jenis satwa, serta sebagai sarana rekreasi secara gratis. Masyarakat yang berkunjung ke sini biasanya hanya berjalan-jalan, atau sekedar nongkrong melepas penat. Saat malam hari, kamu bisa menemukan berbagai sajian kuliner murah meriah dan juga unik karena tersedia dengan style lesehan.

    Bumi Perkemahan Karang Kitri
    Kalau kamu rindu kegiatan pramuka seperti berkemah, kamu bisa berkunjung ke tempat ini. Tidak perlu khawatir karena di sini terdapat penyewaan alat-alat kemah. Selain itu petugas di sini juga siap membantu kamu untuk mendirikan tenda jika kamu kesulitan.

    Curug Parigi
    Ingin bermain air di lokasi yang alami? Tempat ini bisa menjadi pilihan buat kamu. Lokasinya tidak jauh dari TPU Bantargebang. Curug ini memiliki aliran air terjun yang luas seperti Air Terjun Niagara. Selain itu masyarakat yang berkunjung ke sini juga biasanya akan berfoto-foto. Air terjunnya memang bisa menjadi latar foto yang indah.

    Danau Marakash
    Meskipun merupakan danau buatan, kawasan danau ini hampir tidak pernah sepi pengunjung, terutama pada sore hari ketika cuaca tidak terlalu terik. Di sekeliling danau kamu bisa menemukan bermacam-macam pedagang kuliner. Biasanya terdapat pula aneka permainan anak ketika sore menjelang.

    Gedung Juang 45
    Biasa disebut juga dengan Gedung Tinggi, tempat ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang menyukai wisata sejarah. Di tempat ini pula banyak terjadi perundingan tukar tawanan antara pejuang dan penjajah. Gedung Juang 45 tak sepenuhnya menjadi tempat wisata karena saat ini digunakan sebagai gedung perkantoran pemerintah Kabupaten Bekasi. Meskipun demikian, kamu masih bisa berkunjung untuk melihat arsitektur Eropa kuno gedung ini.

    Klenteng Hok Lay Kiong
    Klenteng ini merupakan salah satu klenteng tertua di Bekasi. Tidak jauh berbeda dengan klenteng lain, di sini warna merah pun masih mendominasi bangunan. Beberapa bagian bangunan ini masih dalam bentuk asli seperti pintu, altar, patung dewa, dan tiang penyangga. Klenteng ini saat ini digunakan sebagai tempat ibadah umat Kong Hu Chu, Buddha, dan Taoisme.

    Hotel di Bekasi ala Mister Aladin


    Dengan banyaknya tempat wisata yang bisa dikunjungi di Bekasi, tentu kamu harus pula menemukan hotel murah yang dapat digunakan untuk beristirahat setelah lelah berjalan-jalan. Beberapa pilihan untuk kamu booking hotel di Bekasi adalah Favehotel Ahmad Yani Bekasi dan Grand Zuri Jababeka. Dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang tidak begitu jauh, menginap di hotel ini menjadi pilihan yang cukup baik.

    Setelah mengetahui rekomendasi hotelnya, kamu bisa langsung pesan hotel di Mister Aladin. Sebelum melakukan pemesanan, kamu juga bisa mencari pilihan hotel lain dengan pilihan harga kamar yang bervariasi. Pastikan kamu mendapatkan harga terbaik, ya!


    Want a Rp 150K hotel voucher?

    Kenapa Kamu Harus Pesan Kamar Hotel Online di Mister Aladin?

    • Hotel Murah

      Cari hotel murah dengan penawaran terbaik.

    • Jaminan Transaksi Online yang Aman

      Dengan teknologi Rapid SSL, booking hotel online murah dan transaksi lainnya di Mister Aladin terjamin privasi dan keamanannya.

    • Tanpa Biaya Tambahan

      Pembelian seluruh produk dan promo hotel di Mister Aladin tidak dikenakan biaya tambahan atau biaya tersembunyi di akhir transaksi.

    • Proses Pembayaran yang Mudah & Cepat

      Konfirmasi langsung untuk pembayaran melalui kartu kredit, internet banking, bank transfer & ATM.

    • Layanan Customer Terbaik

      Mau pesan hotel online termurah atau jalan-jalan hemat di destinasi favoritmu? Tim Mister Aladin selalu siap membantu!



    Back to top