Search Hotel or Destination

Simple Search
 
  • sampai
  • sampai
  • sampai
× Close

Informasi Villa di Bandung, Indonesia


Buat apa menginap di hotel kalau dengan harga yang sama kamu bisa menginap di villa dengan fasilitas yang lebih banyak dibandingkan hotel? Lihat daftar villa-villa terbaik di destinasi liburan kamu mulai dari IDR 750,001 aja per malam! Mister Aladin punya banyak pilihan villa berkualitas dan populer, seperti The Radiant Villas & Function Halls Bandung, Villa Damar Family Boutique Hotel.

Untuk menemukan villa yang sesuai dengan kebutuhan kamu, saring pencarian lalu lihat daftar villa berdasarkan area, tarif kamar, ulasan, peringkat bintang, atau rekomendasi Mister Aladin.

Dengan banyaknya promo yang dimiliki oleh Mister Aladin setiap harinya, kamu bisa berhemat lebih banyak dibandingkan memesan di tempat lain. Harga yang tertera pun sudah merupakan harga yang harus kamu bayarkan nantinya, tanpa biaya tersembunyi. Tersedia juga beberapa metode pembayaran yang akan memudahkan transaksi pemesanan villa kamu, mulai dari transfer bank, ATM, kartu kredit, hingga e-banking.

Oleh karena itu, jangan ragu untuk memesan villa impian di destinasi liburan kamu selanjutnya hanya di Mister Aladin, teman travel terbaikmu!



Want a Rp 150K hotel voucher?

Kenapa Kamu Harus Pesan Kamar Hotel Online di Mister Aladin?

  • Hotel Murah

    Cari hotel murah dengan penawaran terbaik.

  • Jaminan Transaksi Online yang Aman

    Dengan teknologi Rapid SSL, booking hotel online murah dan transaksi lainnya di Mister Aladin terjamin privasi dan keamanannya.

  • Tanpa Biaya Tambahan

    Pembelian seluruh produk dan promo hotel di Mister Aladin tidak dikenakan biaya tambahan atau biaya tersembunyi di akhir transaksi.

  • Proses Pembayaran yang Mudah & Cepat

    Konfirmasi langsung untuk pembayaran melalui kartu kredit, internet banking, bank transfer & ATM.

  • Layanan Customer Terbaik

    Mau pesan hotel online termurah atau jalan-jalan hemat di destinasi favoritmu? Tim Mister Aladin selalu siap membantu!



Back to top