Hotel di Bali

Cari hotel dan cek harga kamar hotel di Bali

Harga ALL-IN

Informasi Hotel di Bali

Siapa, sih yang tak ingin menginap dan berlibur di Bali? Terkenal dengan keindahan wisata pantai dan kekayaan budayanya, kamu pasti tak akan menolak untuk berlibur di Bali.

Budaya Bali yang kamu lihat saat ini sebenarnya mulai dibentuk sejak ajaran Hindu dari India masuk ke Bali. Selain itu, Kerajaan Bali pada zaman dahulu terkenal karena kehebatan mereka yang tidak mau tunduk pada Kerajaan Majapahit. Butuh strategi khusus dan tipu muslihat agar Bali dapat dikuasai oleh Majapahit.

Uniknya, percampuran Hindu asli Bali dengan Hindu Majapahit akhirnya menghasilkan Hindu Bali yang khas seperti saat ini. Dengan luas pulau mencapai lebih dari 5000 kilometer persegi, Bali memiliki beribu kuil yang menarik untuk dikunjungi.

Tempat Wisata Seru yang Wajib Kamu Kunjungi di Bali


Bali merupakan salah satu magnet bagi pencinta selancar, baik dari luar maupun dalam negeri. Selain pantai, objek wisata lain juga bertebaran di Bali.

Wisata Sejarah
Daerah Ubud di Bali Tengah adalah wilayah tempat budaya dan kerajinan Bali melebur menjadi satu dengan gaya hidup masyarakatnya. Berbeda dengan daerah selatan Bali yang terkenal dengan pantainya, Ubud lebih dikenal dengan keindahan alam dan kerajinan budaya lokal.

Wisata Alam
Jika senang berselancar, kamu pasti tak akan kecewa mencoba spot-spot seperti Pantai Kuta, Uluwatu, dan yang terbaru di Dreamland. Kamu juga bisa mencoba beragam olahraga air jika sedang malas berselancar. Pantai Lovina di Bali Utara, kamu bisa melihat lumba-lumba di lautan lepas.

Tempat Hiburan
Salah satu area populer yang wajib kamu kunjungi di Bali adalah Denpasar. Di kota ini kamu bisa merasakan suasana pusat kota dan hiburan modern seperti kelab malam, karaoke, mal, dan hotel bintang 5 di Bali.

Isi Perut dengan Kuliner Khas Bali!


Jika sudah tiba waktunya makan, kamu bisa coba wisata kuliner untuk mencoba makanan murah hingga ke restoran mewah, mulai dari hidangan khas Bali hingga masakan Eropa. Kalau kamu adalah jenis turis backpacker yang gemar bertualang kuliner, coba Nasi Jinggo yang ada di hampir semua area, termasuk Kuta, Denpasar, dan Ubud.

Untuk hidangan kelas menengah, kafe-kafe di pusat kota dan wilayah Jimbaran bisa jadi pilihan tepat buat kamu sambil menikmati live music. Berbeda jika kamu bersama keluarga menikmati liburan mewah di hotel di Bali, coba saja nikmatnya fine dining ala Eropa. Selain tempat-tempat di atas, hidangan khas yang wajib kamu coba lainnya adalah Ayam Betutu Khas Gilimanuk, Bebek Bengil, dan Nasi Campur Bali.

Hotel di Bali


Tak hanya dipenuhi hotel bintang 5 yang mahal dan mewah, kamu juga bisa mendapati hotel murah di Bali. Hotel murah tersebar di hampir semua wilayah di Bali dengan tarif beragam, mulai dari Rp300rb-an.

Mencari hotel melalui Mister Aladin, kamu bisa memilih salah satu dari ratusan hotel yang tersedia di Bali dan mendapatkan harga kamar hotel yang kompetitif. Ada juga diskon dan promo hotel untuk kamu yang ingin menghemat budget saat berlibur di Bali, lho! Jadi, siapa bilang liburan ke Bali harus punya budget besar? Dengan Mister Aladin, kamu bisa jalan-jalan hemat di Bali!

Daftar/log in untuk melihat harga dengan diskon hingga 30% khusus untuk member!

Sign In Now