13.May.2016

Cobain Nikmatnya Berlibur Mewah di 5 Aman Resorts di Seluruh Indonesia


Sesekali boleh, dong, kita liburan mewah. Nah, kalau kamu kebetulan punya budget lebih, kamu bisa ajak keluarga kamu buat nginep di 5 Aman Resort yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia ini.

0
0
0

1. Amanjiwo, Magelang

Sumber foto: www.experiencetravelgroup.com

Mau menikmati suasana alam yang asri di tengah kehijauan hutan tropis dan udara sejuk pegunungan? Nggak perlu jauh-jauh ke Ubud! Kamu bisa cobain menginap di Amanjiwo. Berlokasi di pinggiran Kota Magelang, resort yang satu ini pas buat kamu yang ingin menjauh sejenak dari riweuh-nya kota.

Amanjiwo 2

Sumber foto: www.aman.com

Coba, deh, kamu bayangkan. Dari ke-36 suites yang ada di sini, kamu bisa menikmati pemandangan cantik hamparan hutan tropis Bukit Menoreh dan Candi Borobudur sambil bersantai di teras atau kolam renang pribadi kamu! Karena dekat dengan Candi Borobudur, semua unit vila di sini terinspirasi dari gaya arsitektur candi dari abad ke-9 tersebut. Keren, ya? Menginap di sini bakal bikin kamu ngerasa seperti bangsawan Jawa zaman dulu, deh!

2. Amankila, Indrakila

Amankila 1

Sumber foto: absolutetravel.com

Wah adalah satu kata yang akan kamu ucapkan ketika tiba di Amankila. Vila ini juga pas banget buat kamu yang mau menginap di vila dengan suasana yang Bali banget. Setiap villanya punya atap yang terbuat dari alang-alang. Tropis banget, ya? Eh, katanya vila ini juga jadi penginapan favorit David Beckham kalau lagi liburan di Bali, lho!

Amankila 2

Sumber foto: centurion-magazine.com

Berlokasi di atas puncak bukit, kamu bisa bersantai di bale khas Bali sambil menikmati pemandangan cantik Selat Lombok. Mau main pasir di pantai yang sepi? Di bawah bukitnya ada pantai keren yang bisa kamu datangi. Tapi, kalau kamu terlalu betah di vila juga nggak heran, kok, soalnya tiap unitnya dilengkapi teras luas buat kamu berjemur atau sekadar nongkrong sambil ngopi dan memandang deburan ombak dari atas.

3. Amanwana, Pulau Moyo

Amanwana 1

Sumber foto: www.aman.com

Resort yang satu ini dijamin akan membuat kamu serasa berada di alam mimpi. Bukan cuma pantai super cantiknya yang bisa kamu jelajahi, resort ini juga dikelilingi hutan tropis di mana kamu bisa beristirahat ditemani suara alam tanpa gangguan. Yang menarik dari Amanwana adalah bentuk bangunannya yang berupa tenda. Eits, tapi bukan camping, lho. Kemewahan yang bisa kamu dapatkan di dalamnya WAH banget!

Amanwana 2

Sumber foto: www.remotelands.com

Amanwana berada di Pulau Moyo, perairan sebelah utara Sumbawa. Selain menelusuri hutan yang hijau, kamu pastinya juga bisa menikmati keindahan pantai dengan main di pasirnya yang putih, berendam di air yang jernih, BBQ-an seafood segar, dan melihat keindahan kehidupan bawah laut Flores yang kaya.

4. Amandari, Ubud

Amandari 1

Sumber foto: www.aman.com

Tenang dan asrinya Ubud memang nggak ada matinya, deh! Berada di ngarai Sungai Ayung, kamu bisa menikmati rasa aman dan damai dalam kemewahan resort bintang 5 ini. Nggak percaya? Cobain dulu memanjakan diri dengan spa sambil memandangi kolam bunga bakung yang tenang, merasakan kehebatan hasil masakan koki pribadi di tengah hutan, sampai tidur di kamar yang dikelilingi persawahan khas Ubud. Duh, serasa melayang ke awan!

Amandari 2

Sumber foto: www.aman.com

Dengan staf yang andal, kamu juga nggak akan dibiarkan mati gaya di dalam kamar. Kamu bisa belajar melukis dari para seniman lokal Ubud, trekking di lembah Ayung, sampai menyaksikan upacara keagamaan di pura-pura cantik terdekat. Seru banget, ya?

5. Amanusa, Nusa Dua

Amanusa Villa - Swimming Pool

Sumber foto: www.aman.com

Mau nginep di vila atau suite, dua-duanya sama kerennya! Bukan cuma bagian dalamnnya aja yang bikin kamu berasa di negeri khayangan, terasnya juga luas dan ada outdoor shower! Mantep nggak, tuh? Lokasinya juga pas banget buat kamu yang mau sebelahan sama pantai, tapi masih bisa menikmati nuansa hijau pepohonan, hutan tropis, dan hamparan padang rumput golf berkelas dunia.

Amanusa - Bar View

Sumber foto: www.aman.com

Eh, kamu inget kan gimana cantiknya pantai di Nusa Dua? Airnya biru bening dan pasirnya putih bersih. Udah gitu masih relatif sepi kalau dibandingkan Kuta atau Legian. Nah, kalau menginap di sini kamu bisa menikmati cantiknya pemandangan pantai dan laut dari teras atau kolam renang pribadi kamu. Hayo, kurang apa lagi coba?

Komentar