08.Sep.2015

Cari Nyaman tapi Murah? Cek 5 Hotel di Bawah 500 Ribu di Bandung Ini


 

0
0
0

Cari Hotel di Bandung - Aladiners, hobi ke Bandung tiap weekend? Kota ini memang banyak banget, ya hiburannya. Mau wisata sejarah, alam, kuliner atau belanja, Bandung bisa menawarkan banyak pilihan untuk kamu. Buat orang Jakarta dan sekitarnya, ke Bandung saat weekend berarti siap menghadapi macet yang bikin pegal. Kalau begini, pasti butuh hotel murah tapi nyaman, dong. Bisa, lho dapet dua-duanya. Langsung aja pilih salah satu dari hotel di Bandung yang Mister Aladin saranin ini,

 

1. Ibis Budget Bandung Asia Afrika

[caption id="attachment_36511" align="aligncenter" width="1124"]hotel harga 500 ribu di bandung Sumber: misteraladin.com[/caption]

Hotel yang deket dari jalan Braga ini dalamnya warna-warni banget. Desain furniturnya pun modern dan simple. Anak muda pasti suka menginap di sini. Mau wisata kuliner, ke Museum Konferensi Asia Afrika, atau main ke Parahyangan Plaza? Jalan kaki sekali narik napas juga sampe. Hehe.

Masih belom puas? Kalau nginep di sini, mau ke bandara atau stasiun kereta api juga gampang! Di mana lagi bisa dapet hotel murah yang super strategis kayak begini?

 

2. Hotel Neo Dipatiukur

[caption id="attachment_36512" align="aligncenter" width="1124"]hotel harga 500 ribu di bandung Sumber: misteraladin.com[/caption]

Kenapa Aladiners harus nginep di sini? Pertama, hotelnya baru aja diresmiin Juni 2015 kemarin. Udah pasti semuanya serba baru dan modern, dong. Kedua, lokasinya deket sama area Dago yang tersohor. Jadi kalau kamu mau memuaskan hasrat makan-makan, tidak usah jauh-jauh jalan dari hotel.

Oh iya, hampir ketinggalan. Alasan ketiga, kualitasnya jelas internasional karena dikelola sama grup hotel Archipelago yang udah terkenal unggul. Ini namanya hotel murah yang anti murahan!

 

3. Triple Seven Hotel

Begitu sampai, kamu akan disambut interior dinding semen yang berpadu dengan papan kayu. Hangat banget rasanya. Hotel bergaya retro industrial ini udah dilengkapi kafe, jadi pasti bakal enak banget setelah ngopi-ngopi bisa merebahkan diri di kasur tanpa harus jalan jauh.

[caption id="attachment_36513" align="aligncenter" width="1124"]hotel harga 500 ribu di bandung Sumber: misteraladin.com[/caption]

Ada beberapa tipe kamar yang seru di sini: Mulai dari Pop Art Room, Retro Industrial Bunk Bed Room, sampai Vintage Room.

 

4. Vio Westhoff Managed by Topotels

Buat kamu yang suka warna ungu, pasti girang deh lewatin ruang lobi, koridor, sampai ke kamarnya. Kalau menginap di kamar twin bed, di setiap tempat tidur ada guling yang siap nemenin kamu tidur nyenyak.

[caption id="attachment_36514" align="aligncenter" width="1124"]hotel harga 500 ribu di bandung Sumber: misteraladin.com[/caption]

 

5. Paniisan Hotel

Beda dengan hotel lain yang bentuknya gedung, hotel yang satu ini feels like home karena memang bekas rumah tinggal bergaya kolonial. Meskipun bangunannya tempo dulu, fasilitas di sini kekinian banget! Udah dilengkapi wi fi gratis dan TV kabel yang bikin  kamu tetap update.

[caption id="attachment_36515" align="aligncenter" width="1124"]hotel harga 500 ribu di bandung Sumber: misteraladin.com[/caption]

Di halaman hotel ini juga ada saung yang bisa kamu jadiin tempat santai sambil menikmati udara Bandung utara yang sejuk. Kadang-kadang ada pertunjukan degung juga, lho di sini. Makin ngerasa lagi di Bandung!

 

Seperti biasa, Mister Aladin mau mengingatkan kamu kalau harga hotel bisa berubah tergantung waktu dan tipe kamar yang dipesan. Bisa aja harga saat weekend menjelang tahun baru beda dengan harga saat weekend biasa, atau kamu bisa juga cek di sini Tapi tenang aja, kalau pinter milih tanggal menginap, pasti tetep bisa dapet harga terbaik di hotel murah di Bandung ini. Mau menginap di salah satu hotel keren di atas? Langsung aja hubungi Mister Aladin via email cs@misteraladin.com atau telepon ke 021 3983 6900.

 

Komentar