16.Feb.2016

7 Pilihan Villa Terkeren di Bandung yang Cocok untuk Grup Besar


Liburan memang paling asyik kalau dihabiskan bareng teman-teman tersayang dan keluarga tercinta. Apalagi kalau ke Bandung! Selain banyaknya aktivitas yang bisa kamu lakukan di kota berhawa sejuk ini, ada banyak juga villa keren yang bisa kamu pilih. Tapi sayangnya, kebanyakan villa yang ada kurang bisa mengakomodir grup-grup besar. Terus gimana, dong kalau kamu mau liburan bareng rombongan? Ke kompleks Vila Istana Bunga aja!

0
0
0

Ada banyaaak banget pilihan villa yang tersebar di lahan seluas 42 hektar. Belum lagi lokasinya yang berada di daerah Lembang, bikin semua villa yang ada di sini dikelilingi suasana alam hijau yang bikin adem mata dan pikiran. Mulai dari villa dengan 1 kamar sampai 9 kamar, semuanya lengkap! Penasaran? Nih, Mister kasih rekomendasi beberapa villa terkeren di Bandung kompleks Vila Istana Bunga yang pas buat grup besar.

1. Villa Alila

Alila

Sumber foto

Semua yang ada di villa ini serba besar! Jendela, kamar, balkon, kasur, dapur, dan fasilitas lainnya punya ukuran yang memang cocok banget untuk nampung rombongan besar. Suasana lapangnya bisa bikin pikiran jadi ikutan plong. Buat anak-anak dan orang dewasa yang berjiwa muda, puas-puasin, deh main di taman bermainnya yang serba hijau dan luas. Ada juga kolam renang besar yang bisa jadi tempat lomba renang satu keluarga besar!

2. Villa Rotensia

Rotensia

Sumber foto

Ini, nih villa berkapasitas hingga 20 orang yang langsung menghadap ke pegunungan. Siapa yang tidak mau bangun pagi langsung disuguhin pemandangan indah dan udara sejuk yang bikin males gerak? Di Villa Rotensia, lukisan-lukisan lucu menghiasi kamar-kamar dan semua penghuni bisa ngumpul untuk nonton bareng di ruang tengah. Ada fasilitas DVD playernya, lho buat nyetel film-film favorite! Kalau laper, masak bareng bisa jadi ide yang bagus. Di villa ini ada fasilitas barbekyu dan dapur yang lengkap dengan alat-alat masaknya!

A�3. Maple House

Maple House

Sumber foto

Dilihat dari desain luar dan interiornya, Mister ngerasa Maple House ini cocok buat nginep bareng temen-temen satu angkatan di kampus atau temen satu sekolah! Rumah berdinding bata yang nyaman ini punya kamar tidur super luas yang diisi banyak tempat tidur single. Kamu dan temen-temen bisa tidur bareng tanpa harus rebutan bantal atau selimut, deh! Namanya anak muda pasti butuh banyak gerak, dong? Tidak heran kalau di sini ada fasilitas kolam renang, lapangan bulu tangkis, lapangan basket, hingga rumah pohon untuk ngebantu kamu nyalurin energi berlebih dengan cara yang sehat!

4. Villa Gerbera II

Gerbera II

Sumber foto

Namanya liburan bareng keluarga besar atau temen-temen satu kelurahan, biasanya ada para remaja atau anak-anak yang pengin tidur rame-rame satu kamar. Selain itu, ada juga pasangan yang milih melipir tidur berdua sekamar untuk ngedapetin privasi. Nah, di Villa Gerbera II ini, ada kamar-kamar yang bisa nampung sedikit maupun banyak orang. Dijamin semua anggota keluarga bisa sekamar bareng sama orang-orang favorit mereka tanpa harus sempit-sempitan! Fasilitas TV kabel, dapur lengkap, dan air panas, dan air mineral free flow-nya pasti bikin liburan kamu jadi makin nyaman. Jangan lupa tetep rajin bangun pagi, ya, biar bisa melamun di balkon luasnya sambil ngeliat pemandangan indah di sini!

5. Villa Laurent

Laurent

Sumber foto

Serunya menginap di kompleks Villa Istana Bunga adalah selain kamu bisa menikmati pemandangan Gunung Tangkuban Perahu dan Gunung Burangrang, fasilitasnya juga lengkap banget! Ada TV LCD 21 inchi, ruang keluarga, ruang makan, dapur lengkap, teras luas, dan masih banyak lagi. Villa ini juga cocok buat kamu yang liburan bareng rombongan sampai 12 orang. Bahkan bisa ditambah 8 anak-anak kalau pakai ekstra bed, lho. Harganya pun enak banget di kantong!

6. Villa Castil

Kastil

Sumber foto

Villa Castil merupakan salah satu villa yang masuk dalam koleksi properti VIP-nya Vila Istana Bunga. Makanya, jangan heran kalau fasilitas yang bisa kamu dapetin di sini lebih banyak dan lebih keren dibanding villa-villa lainnya. Seluruh 5 kamar yang ada di sini dilengkapi dengan tempat tidur ukuran king. Lega banget, deh pokoknya. Selain bisa mengakomodir hingga 10 orang ditambah 4 anak-anak (dengan ekstra bed), villa ini juga punya dapur lengkap, ruang makan, TV LCD 21 inchi, dan teras yang luas.

7. Villa Alium

Alium

Sumber foto

Salah satu villa terkeren yang ada di kompleks Vila Istana Bunga ini punya total 3 kamar tidur dan bisa ditempati maksimal 6 orang plus 4 anak-anak kalau ditambah ekstra bed. Ada banyak banget fasilitas yang bisa kamu nikmati di seluruh 2 lantainya. Ada TV LCD 21 inchi, ruang keluarga yang super luas, ruang makan, dapur lengkap, dan teras. Setiap kamarnya juga menghadap langsung ke pegunungan, lho! Beuh, kebayang kan gimana cakepnya pemandangan yang bisa kamu lihat pas bangun tidur? Ajaib, deh!

Komentar